Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

2010/09/06

Foto Dan Video Pembakaran Alquran 11 September Di Amerika Serikat




Foto Dan Video Pembakaran Alquran 11 September Di Amerika Serikat. Pembakaran Alquran 11 september di Amerika Serikat?, mendengar hal ini membuat darah saya seakan bergejolak. Permasalahan tentang pembakaran Alquran 11 september ini adalah berita yang sedang hot saat ini, mungkin teman-teman cerita cinta sudah mengetahu siapa orang yang menjadi pemimpin dalam gerakan yang aneh tersebut.

Ya dia adalah seorang pastor yang bernama Terry Jones dari Dove World Outreach Centre. Entah apa maksudnya akan mengadakan kegiatan yang sudah jelas-jelas ditentang oleh banyak orang termasuk sebagian besar penduduk di Amerika Serikat. Kegiatan tersebut tentunya akan memicu ketengan antar agama, padahal pembakaran Alquran ini hanya dilakukan oleh terry jones (the stupid man) dan juga beberapa pengikutnya.


Foto Terry Jones dari Dove World Outreach Centre

Foto Terry Jones dari Dove World Outreach Centre

Kepada teman-teman cerita cinta baik yang beragama muslim atau bukan, saya mengajak untuk beramai-ramai menyerukan Tolak Hari Pembakaran Alquran 11 september!!!. Sekali lagi saya katakan, kegiatan yang tidak berprikemanusiaan tersebut akan dilakukan oleh terry jones beserta para pengikutnya, bukan oleh kelompok umat beragama. Jadi mari tetap kita jaga kerukunan antar beragama. Silahkan lihat Video Pembakaran Alquran 11 September Video yang memperlihatkan seorang pastor sedang berpidato tentang hari Pembakaran Alquran 11 September.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Foto Dan Video Pembakaran Alquran 11 September Di Amerika Serikat

84 komentar:

Anonim mengatakan...

:)) Apa tujuan'a tuh orang?? ga sadar kekuatan islam mlbihi kekuatan apapun.. paling cma nyari sensasi...

Anonim mengatakan...

:D sudahlah jgn diperbesar, inti dari segala inti didunia ini bukan soal lu agama apa , tapi menjalankan kasih kerukunan sampai nanti wafat Tuhan berkata aku tdk salah menciptakanMu.

Anonim mengatakan...

Saya pendukung pembakaran quran pada 11 september....

quran memberi 'nutrisi'/rujukan' bagi para pembajak pesawat untuk menabrakkan pada gedung wtc....

pastor Terry Jones mengatakan ''Islam is the Devil'' karena hanya ajaran setan saja yang mampu membuat seseorang melakukan bom bunuh diri...................

Anonim mengatakan...

yang ga ngerti apa2 soal alqur'an, jangan NGEBACOT dudutz dsar gembel..! pake ngedukung2 orang gila yang nekat mau mati dengan cara bgini..!

Anonim mengatakan...

mereka cuma takut sama islam hahaa

Anonim mengatakan...

Al Quran Kitab yang memuat ilmu sihir dan ilmu hitam.Adanya di akhir jaman.Hanya diperuntukan buat manusia yang bersifat raksasa only.

Anonim mengatakan...

mangkanya...ente kudu musti pelajari dulu tuh isi Al quran,,baru dah ente boleh ngomong yang kagak2.
apakah anda sendiri seorang yang taat dengan agama yang anda anut?

Anonim mengatakan...

salam. Dun said anything about Quran before reading n learn it.. For those who are keep talking bad.. Allah will pay it.And Al- Quran itu tidak pernah mengajar sihir malahan segala kandungan nya itu terpelihara.Apakah kepercayaan mereka dengan membakar Quran itu? They believe that Quran is HOLY.if like that why they used to burn it..Coz they believe that Quran but they didn't want to accept it..Dan dala kandungan Al- Quran itu jika di baca dan di fahami tidak ada satupun yang di ajarkan melainkan kebaikan.

MISTERIUS mengatakan...

apakah kalian para pendukung pembakar al-quan tidak sadar?
di dalam al-quran dijelaskan semua tentang kehidupan ,baik didunoa maupun di akhirat
jika al-qurab di bakar maka seluruh kehidupan akan kacau
emank bener yah..............dunia mau kiamat
INSYAFLAH SEBELUM AJAL MENJEMPUT

Anonim mengatakan...

eh saya tanya semua kalau alQur'an jadi di bakar
awassssss karena alQur'an itu adalah kitab suci
umat islam

Anonim mengatakan...

makanya kalu sebelum kamu betul-betul pahami isi al-Qur'an jangan banyak omong, kalau alQur'an di bakar berarti kamu udah membakar semua orang islam.....!!!!!!!!!peringatan

Anonim mengatakan...

dasarsetsn semua ndak tau apa itu alquran

Anonim mengatakan...

biarlah orang gila itu membakar al qur'an toh mereka sendiri kan yang akan menanggung akibatnya. tapi bagi seluruh umat islam jangan sampai membalas dengan membakar kitab injil ya... karena itu juga wahyu allah,. ntar kena adzab lg!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

walaupun al qur'an dibakar sebarapa banyaknya tidaklah mungkin mereka para ahli neraka itu bisa memusnahkan al qur'an. kan ssekarang sudah ada al qur'an digital. masak mereka akan membakar juga. g' lucu kan....!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

semakin banyak al qur'an yang di bakar. semakin bertambah pula ssemangat jihat/perang/mengebom orang2 islam kepada orang2 kafir. lihat saja. islam akan jaya, islam akan menang, islam akan menundukkan orang 2 yahudi dan nasrani. karena ini adalah janji allah yang tercantum dalam al qur'an.

Anonim mengatakan...

mereka itu benar2 anjing, otak udang, waloh,

Anonim mengatakan...

masyallah,
terkutuklah bagi orang yang membakar kitab suci Al-Quran.kita harus saling menghormati antar umat beragama,jng gini donk caranya.dasar orang yg g' berpendidikan.

bagas mengatakan...

kyknya da yg dukung rencna pmbkrn nh.....

he orng2 kfir... saya selku umt beragma muslim kan menerror klian ingt tu....

stu persatu diantara kalian akn mti....

tunggu kdtngn sya...

allahuakbar-allahuakbar-allahuakbar....

raja mengatakan...

hai org2 yahudi,,klu satu alqur'an kalian bakar mk kami akan berbuat yg lebih pd kalian,,kalau prlu seratus dri kalian akan saya bantai.....

ALLAHHUAKBAR--ALLAHHUAKBAR
ISLAM PASTI AKAN BERJAYA

Anonim mengatakan...

WALAUPUN AL QURAN DI BAKAR TAPI ISI AL QURAN ITU AKAN TETAP ADA DAN AKAN SELALU ADA SAMPAI AKHIR ZAMAN.....SATU HAL SEMOGA ALLAH TIDAK MEMBERIKAN AZAB KEPADAMU.....

Pendekar mengatakan...

Assalamualaikum...saya mohon saudara2 muslim & muslimah di mana pun Kalian berada...Kita ber-Doa semoga yg melakukan perbuatan tercela tersebut mendapatkan Balasan dunia akhirat bukan hanya orang tersebut tetapi semua Kaum & sanak saudaranya yg ikut serta semoga tdk selamat dr Azab dunia & Akhirat Allah Swt.
---------------" Kun fayakun "------------------
Allahuakbar...allahuakbar...!!!

Anonim mengatakan...

yang berani bakar al-qur'an adalah iblis ....

nankkell mutapa mengatakan...

gue juga bisa bakar injil....emang apa susahnya sich..........

Anonim mengatakan...

masyaALLAH..Terkutuk Lah orang yang melakukan pembakan al-quran...azab ALLAH sangat pedih buat orang2 Kafir,,
smoga ALLAH memberi anda petunjuk jalan kebenaran...

Anonim mengatakan...

terkutuklah orag2 kafir itu,biarlah mereka bersenag2 di dunia ini,ingat akhirat masih menanti.org2 kafir itu slalu mxembuxikan apa yg ada dlm hati mereka,yaitu benci terhadap islam.dunia memag akan segera kiamat,perbaxaklah beramal..allahuakbar allaahuakbar.

Anonim mengatakan...

ya semoga Allah mengingatkan bagi mereka yang masih "jahil" dengan jalan terbaik. mungkin mereka ngiri dengan al Quran yang kandungannya luar biasa hebatnya, mana ada kitab yang komplit kayak Al-quran dengan bahasa yang luar biasa indahnya,,,,betul kagak..

Anonim mengatakan...

saya cuma mau mengkritik bacaan diatas "pastor Terry Jones mengatakan ''Islam is the Devil'' karena hanya ajaran setan saja yang mampu membuat seseorang melakukan bom bunuh diri..................."
1. Apakah pembakaran al-Quran bukan termasuk kejahatan??? sama kan dengan setan?
2. Si terry g tau isi al-quran, makanya dia bilang gtu,, coba deh baca n pahami ampe selesai isi alquran,, ada g ayat yg nyuruh bom bunuh diri???? BACA TOLOL!!!! jngan sesumbar lo jadi orang,,,
al-quran cuma menyuruh untuk berjihad, nah cara berjihadnya itu tergantung dari expresi orang itu,, orang itu yang sepenuhnya bertanggung jawab,,,,

Anonim mengatakan...

:-/ an**ng bner tu terry jones...
mo cba2 k'kuatan orng islam...

Anonim mengatakan...

kalau berani kita satu sarung yg bakar alquran... distu kita lihat siapa yg mendapat pertolongan Allah

muhammad imam beny mengatakan...

" Ingatlah islam tidak akan pernah padam dan tidak akan pernah musnah sekalipun dibakar ataupun ditumpas habis malah islam akan bertambah banyak dan akan menguasai bumi ini " Allahu Akbar Allahu Akbar Islam pasti akan memenangkan peradilan di dunia ini. Amen.

DEAMOND mengatakan...

ayo wes jok kakean cangkem
perang ojok perang sms
PERCUMA
FUCK YOU ALL

guestalugo mengatakan...

TERRRRRRRRRRRRRRRRRYYYYYY JONNNNEEEEESSSSSSSSSSS
yg melakukan bom bunuh diri bukan umat islam
melainkan orng yg gk suka ma islam
n islam cuman buat topeng belaka
becouse musuh orang islam adalah you sendiri

Anonim mengatakan...

terry joonees dan konco2nya...pasti akan mendapat balasan dr ALLAH SWT....

tinggal kita tunggu aja beritanya ... amiiiinnn

Anonim mengatakan...

sing bakar Al-Qur'an wonge konyol.....

=))

Anonim mengatakan...

kau pikir kau hebat terkutuk kau fuck u pastor

Anonim mengatakan...

yg merasa mendukung pembakaran Alquran di komentar sini,, kasih alamt lengkap kamu,, darah kamu skrg halal untuk tumpah!!! Lillahitaa Allah akan melaknat kalian semua yg mendukung Alquran di bakar.. ALLAHU AKBAR!!!

gue ni mengatakan...

dia hnya kurang perhatian mkin..

Anonim mengatakan...

sudah saatnya umat islam untuk bersatu!!!!!!!!!!

Mario AlFath mengatakan...

bukankah Allah sendiri yang akan menjaga kesucian dan kemurnian Al-Qur'an.

Anonim mengatakan...

harusnya kita sesama umat harus menghargai dan bertoleransi,, di al quran umat islam di suruh bertoleransi kpda umat berlain agama,, dan kita umat islam sudah mematuhi dan menghargai agama lain!! tapi mengapa agama lain tak prnah bisa menghargai agama kita???

saya atas nama hamba allah swt merasa kecewa atas apa yang di lakukan dgn cra membkar al quran!! allahu akbar allahu akbar allahu akbar!!! saya tidak takut dengan ancaman kalian...
by : hamba allah_ islam forever

Anonim mengatakan...

eh goblok sia maneh
pke bkar2 al qur'an sgala
g tw dy nti di neraka dya yg jd bhn bkarnya.....

Anonim mengatakan...

emang orgil!!
:-t

Anonim mengatakan...

b-(
emang dasar!!

Anonim mengatakan...

=>Terry 8-}

Anonim mengatakan...

Waaah.....
Mereka Berdua Mau Cari Mati Sia-sia Tuch.
Waaas Law Dya Smpeee Coba Bakar Kita Suci Al-Qur'an Lagi...
Dasar Orang Gila....

Anonim mengatakan...

mang mw bergaya pa mw cri masalah.
tpi ngak usah taku allah lah yang melindungi alqur'an kox

Anonim mengatakan...

terry bukan pastor, dia seorang pendeta kristen. tentunya hal itu bukanlah tindakan yg bijaksana karena kita semestinya menciptakan perdamaian dan kerukunan. so, sebagai warga indonesia yg adil dan beradab kita tanggapi kasus ini secara proaktif dan bijaksana.

hamba allah mengatakan...

.ingat ya : orang kafir (menyekutukan ALLAH SWT) meninggal langsunng di masukkan ke NERAKA JAHANAM !
Jangan di kira agamamu paling kuat !
[mudahan yg membakar al.quran meninggal kena AZAB]amiin !

hamba allah mengatakan...

.PASTOR EDAN !
mau kah kalo KITAB injil mu itu jga d.bakarr ?
untung ya, orang islam itu gak ada yg sekejam itu !
hanya orang terkutuk dan laknat yg mau dan tega melakukan hal itu..
SUBHANALLAH, berikanlah meraka HIDYAH ya ALLAH..
Amiiin

Anonim mengatakan...

Sungguh aku kecewa dgn kabar pembakaran al-qur'an. jika sudah begini rasa toleransi antar agama sulit didapatkan lagi. saya berharap tidak akan ada perpecahan antar agama.
SEMUA UMAT MENGUTUK KAU TERRY JONES BESERTA KAWAN SEPERJUANGANMU. ALLAH SUDAH MERENCANAKAN SEDEMIKIAN RUPA. x(

Anonim mengatakan...

Al Quran itu di turunkan oleh setan untuk sebesarnya perbudakan setan atas manusia...
dan orang2 islam itu tipikalnya orang2 gembel dan bodoh... sehingga itulah mereka yang beragama islam krn kebodohannya.

tuhannya islam adalah setan yang bersemayang di kabah!
syeereeemmm!

Anonim mengatakan...

Allah melindungi al quran?
ngakak gw dengernya!

kalo emang di lindungi kenapa bisa kebakar? banyak yang di bakar oleh israel... ada yang di blender ada yang di masukkan ke kakus!
itulah hebatnya setan mendoktrin sampai manusia ngigau sambil menyebut asma setan....
sudah kitabnay di bakar masih bilang tidak mungkin krn di lindungi allah...
kasihan lo islam... pengikut setan!

Anonim mengatakan...

Contoh kesetanan kitab al quran:

"Mereka yang mati sahid akan mendapatkan bidadari di surga..."

itulah setan pandai berbohong dan menipu..!
ketahuilah!
Surga Tuhan maha suci dan tidak ada nafsu rendah binatang di surga!
karena itu tidak mungkin ada seks bebas di surga!
Sungguh setan pandai menipu! ngobral bidadari biar pada pengikutnya seperti kerbau di cokok hidungnya.....

Anonim mengatakan...

eheh jihad dlm islam hanya untuk melakukan aksi teroris saja
karna mnurut pngalaman yg diajarkan dalam agama islam hanya kemunafikan dan kefanatikan
bukan kefanatikan dalam beragama tetapi dalam kebencian umat lain
buktinya aj pmbangunan gereja aj dicekal
apkah itu ajaran yg benar
jd jgn harap lo pada para muslimin taik bisa masuk surga
hahahahaha
smangadh KRISTEN

Anonim mengatakan...

nkko klo iri ga sah pke bkar" npa,bkar j tu rumah loe dere... weeeeq

Anonim mengatakan...

nkko klo iri ga sah pke bkar" quran sgala npa,bkar j tu rumah loe dere... weeeeeq

Anonim mengatakan...

Tuhan kox tlanjang. Gmna pngikutnya?

Anonim mengatakan...

Knp org2 bodoh ini asal ngomong aja mghinah ISLAM? yg sbnarnya ajrn SETAN itu ajaran yesus yg dri jaman ke jaman tmpt'a di tiang gantungan. . . Hai org2 bodoh? Patung n gmbr yesus itu manusia yg buat,knp dsmbah lg?tlanjang pula tuch,hehe.. Mf y kristen, emosi, smg ALLAH mmbri ptunjuk bgi mu, amin, x lg mhn mf klo mnyinggung ~_^

Anonim mengatakan...

Patung Yesus memang manusia yang buat tapi yang di sembah bukan patungnya tapi perwujudan kontak batin kepada Yesus sang menguasa alam semesta.....

Eh kabah itu patung terbesar didunia... bedanya di mana sama patung Yesus? Dari semen kan? batu bata kan? jgn ngibul itu kabah turun dari langit nanti orang ngakak!
Dasar dongo kau!

Anonim mengatakan...

Ah døngok bnar kristen yg 1 ne,jgn2 kbykn minum air kncing'a tery jønes yg gila itu..eh gøbløk, kakbah itu bkn dsmbah,tp itu ptunjuk arah kiblat shalat.yg brhak dsmbh hny 1, yaitu Allah SWT... G mau ah dbat ma ørg2 TOLOL mcam kau, rugi tau? MY GØD BLESS U. Kt baikan yuk..hehe

Anonim mengatakan...

tidak sepantasnya mereka berbuat seperti itu..

apa,,coba mxd n tujuannya?
emg umat islam pny salah apa m xan?

nggillaniii...!!!


bukankah semua kitab dari agama yang dianut oleh manusia di dunia ini adalah dari tuhanmu jg?? tak sadarkah kau??
emg sperti itu yang namanya orang beragama??
apa kalian pny agama??

Anonim mengatakan...

Stop sok suci sudah orang munafik?didunia ini tidak ada satu orang pun yang sempurna di mata Allah jangan saling memfitnah satu sama lain karena itu akan menimbulkan konflik antar umat beragama dan dosa saja bagi kita semua biarlah semua masalah didalam kehidupan, kita serahkan saja pada yang maha kuasa, Dialah Hakim yang adil dan bijaksana...setiap masalah itu ada jalan keluarnya,Berpikir dahulu baru Bertindak jangan seperti orang tolol (Goblok)..
semua manusia itu sifatnya bisa baik dan juga bisa jahat..hendaklah kejahatan dibalas dengan kebaikan bukannya kejahatan dibalas dengan dengan kejahatan Dasar GOBLOKKKKK....TOLOLLLLLLL,jadilah manusia yang berdayakan akal BUDI dan bukan jadi manusia yang berdayakan akal BINATANGGGGGG...

Anonim mengatakan...

YA ALLAH....
BERI'LAH MEREKA HIJAYAH'MU !
yang telah membakar AL-QURAN.




PENGUMUMAN !!!
HEY.... ORANG KAFIR
BAGI SIAPA SAJA
YANG MENDUKUNG PEMBAKARAN AL-QURAN !!
HUBUNGI SAYA
DI O85759926162
SAYA AKAN BUNUH KM HARI ITU JG !!
SAYA ORANG BANDUNG !!



HEY.... ORANG KAFIR
apakah km tidak punya malu kepada ALLAH.SWT

INGAT yang MENCIPTAKAN MANUSIA itu ALLAH.SWT
bukan TUHAN YESUS.....

TIADA TUHAN MELAINKAN ALLAH.SWT

DASAR ORANG KAFIR SEMUANYA BIADAB !!!



ALLAH HU AKBAR

ALLAH HU AKBAR

ALLAH HU AKBAR

ALLAH HU AKBAR

ALLAH HU AKBAR

RICKY DARMAWAN mengatakan...

x(
gw gk suka agama gw di jelekin , apalagi mpe mw bakar kitab SUCI AL-QUR'AN...
gw rela MATI SAID demi membela AGAMA gw(ISLAM) ...
ANJINK BUAT TUH ORANG ...

konde mengatakan...

semoga...

agus mengatakan...

sabar ALL semua itu ada balasan nya di dinia maupun di akhirat [emang persetan yahudi]belum pernah merasakan neraka WELLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

agus mengatakan...

sabarkan hamba-hamba mu ini ya ALLAH...

SUBHANALLAH.....

allahuakbar mengatakan...

terry jones asu, bajingan, kontol...
dia wajib di bunuh...




assssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...........x(

Anonim mengatakan...

tunngu adja pembalasan bagi kamu orang2 kafir......kamu akan menjadi keraknya dari api neraka.....
allah huakbar
allah huakbar
allah huakbar
allah huakbar
allah huakbar
allah huakbar
allah huakbar

Anonim mengatakan...

Pada suatu hari..
Ada ank kcil sedang bermain layang2..
Tiba2.. Layang2 na nyangkut d pohon..
Lalu anak itu berdoa "tuhan qu yesus.. Tolong bantu aq mengambil layang2 qu kembali "
lalu tuhan yesus menjawab " eh.. Lu lg ngledek gue!! Mata loe g liat apa!! Gue aja nyangkut d salib g ada yg nolongin!! Loe malah minta tolong ambilin layang2 "

Anonim mengatakan...

fuck you amerika
bangsad kalian
gk ada rasa kemanusiaan
dasar anjing smua warga uSA
al quran adalh pedoman hidup bgi sluruh umat yg ada di muka bumi gk ada yg gk mgkn di dunia ni yg gk mgkn gk akn trjadi psti smua akn terjadi
dasar orng kristen kafir kalian

Anonim mengatakan...

hy orang yang dah bkar alquran dan pengikutnya,,,, kalian mengatakan al-quran adalah setan,,, sungguh kalian terlihat sekali kedunguannya,,justru setan nya adalah kalian sendiri. kalian lah yang menyebab kan khancuran dunia ini. kalian yang menyebabkan para teroris itu bukan al-qur'an. kami umat islam sudah sangat menghormati kalian, tapi apa blasannya. kalian melakukan hal yang bisa membuat perpecahan dan pertengkaran. bukankah sesungguhnya di agama kalian diajarkan tentang kasih sayang,dan apakah perbuatan kalian mencerminkan kasih syang..padahal kalau di fikir isa itu adalah nabiku,, nabi yang diangkat kelangit oleh allah untuk diselamatkan. dan yang di bunuh dngan di salib itu adalah shabat nbi isa yg brkhianat, mka dengan izin allah muka shabat nbi isa itu di serupakan nbi isa. akhirnya shabat yang berkhianat itu sendiri lah yang di bunuh... dan itu kamu sebut2 isa? dan kamu sembah... kami tidak pernah mengungkit ngkit ini sebelumnya,,, karna kami sangat menghormati anda.

Anonim mengatakan...

orang kristen..loe buta y,loe udah g sbar pngen msuk neraka y..denger y begok,tuhan yg loe sembah,loe pada salib..itu adlah orang yg lain yg sengaja dignti allah tuk mnggantikan nabi isa (rasul allah)yg sgera naik ke langit..jdi loe jngn hrap yg loe sembah itu nabi isa..n yg hruz klian tw y,nabi isa itu mnyembah allah,dia sma skali g pngen dsembah..asal leo tau org yg ampe skrang loe smbah itu adalah manusia(ciptaan allah)..masa mnusia nyembah mnusia..dsar bego klian..sguh mlang nasib kalian..

Anonim mengatakan...

Al-quran itu adalah kitab nya Allah.. biar lah Allah langsung yang membalsnya... untuk kalian yang mendustakan islam.. tunggu AZAB ALLAH...!!!!!!!! CAM KAN itu!!!!!:X

lolyta mengatakan...

binatang lu kristen !!
ngaca dulu kitab lu itu uda dirubah isinya !
sedangkan alquran gak ada satu pun yang bisa merubahnya !!
kalau ada yang bisa merubah isi alquran maju lu depan gue !!
lu semua itu penghuni neraka tauk lu !
gue berdoa semoga semua yang namanya kristen itu mati semua secara serentak !!
biar mampus lu sana !!

M. Sofian Hadiana mengatakan...

:-" Dari pertama Islam lahir di Dunia hingga sampai sekarang, Umat Kristiani tidak ingin 'Di Saingi', oleh para pemuka mereka sebelumnya, makanya mereka menutupi rasa malu dan kesalahan itu tentang Trinitas mereka dengan membakar Al-Qur'an.

x) Intinya, kaum kristen merasa IRI, SIRIK, DENGKI, DENDAM, MERASA BERASALAH, MAU MENANG SENDIRI, DAN GENGSI MENGAKUI TENTANG KESALAHAN PEMAHAMAN MEREKA.


Dari membakar Al-Qur'an, berarti telah terbukti, bahwa kaum kristen itu memang benar-benar BEJAD..!! =)) =))

Anonim mengatakan...

bagi yg mendukung pembakaran ini..
dan menjelekkan isi al-qur'an,
sadarlah bahwa semua ilmi di dunia ini bersumber dari al-qur'an,,
dan bagi anda penganut kristiani,
sadarlah,,
bahwa alkitab/bibel yg anda pegang,,
bukanlah bibel asli,,
tapi bibel hasil rekayasa para pastur,,
sedangkan bibel yg asli telah di bakar berabad yg lalu,,,
dan anda pikir sendiri,,
pantaskah kitab suci di rubah edisinya,seperti perjanjian lama-perjanjian baru,,
dan yg merubahnya adlah manusia,,
apa itu pantas di sebut kitab suci,,,?
sadar lah kalian para domba yg tersesat,,,!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

tuhan kok ga pake baju,,,,,
dasar KISMIN,,,=))

HAMBA ALLAH mengatakan...

sadarlah kau yg bukan muslim,,,
pluklah ISLAM sbagai agamaMU,,
karna satu hal yg harus kalian ktahui,,
ISLAM adalah agama yang dapat menolongmu di kehidupan sesudah di dunia,,,

Anonim mengatakan...

Alqur'an yg asli itu ga akan terbakar, yg dibakar hanyalah kertas yg betulisan arab...karena Alqur'an itu telah dijamin oleh oleh Allah, tak seorangpun didunia ini yang mampu merubah atau merusak isi Alqur'an walaupun hanya satu alif aja, bukan kayak kitab2 lain yang bisa ditambah dan dikurangi isi nya...jadi sesatlah mereka yang tidak percaya sama Alqur'an..
wahai temanku umat islam,percayalah Alqur'an itu ga akan pernah hilang didunia ini sebelum datang hari kiamat..
AllahuAkbar...AllahuAkbar...AllahuAkbar....

hamba allah ..gw orang islam mengatakan...

aku yakin islam menang…………yyyyaaaaAALLLHHHHH….semoga orang non islam menjadi binatang yang bodoh,najis,tidak berguna,……amien……..moga-moga di kasih tsunami di negara seprti di amerika, di israel,dll,…dah ada contohnya ,,,tsunami di jepang.mereka bertingkah laku konyol dan tidak mau beriman kepada allah……maka di kasih azab….orang nasrani….luw harus sadar berpikir yang mendalam….coba baca alquran…isinya lebih bener alquran…salah satunya…islam mengajarkan dilarang makan yang haram seperti anjing…karena anjing ada penyakitnya, seperti anjing gila….berarti alquran perhatian…..coba kalo injil(kitab dongo) mana perhatian untuk kesehatan…..nih saya umur 12 tahun bisa mengerti agama yang benar……..hhhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuu gembel………….

Anonim mengatakan...

apa deh. dia tuh smart man bukan stupid MAN HOHOOHO,MERRY X-MASS AND HAPPY NEW YEAR :))) MY GIFT FOR YOU IS MY MIDDLE FINGER :D

Anonim mengatakan...

waduh.. jelas tindakan yang dilakukan Terry Jones tidak mencerminkan seorang Kristen apalagi dia pastor, dalam hal ini jangan kita kaitkan dengan agama karena ini tindakan yg dilakukan oleh oknum, entah apa maksud dia sebenarnya..? hanya Tuhan yg tahu, saya selaku penganut Kristiani tidak setuju atas tindakan yg dilakukannya tidak mencerminkan seorang Kristen apalagi Pastor..
Agama tidak menjamin kita masuk surga, tetapi agama adalah wadah agar kita hidup lebih baik dan taat kepada Tuhan Allah yg kita sembah.. hanya Allah lah yang berhak memutuskan kita selamat masuk surga atau tidak menurut kehendak-Nya..

Anonim mengatakan...

jika km tau dn prcy thdp allah,mngp km ttp menganut kristen,pdhl kristen kan mnymbh selain allah,Tuhan di alam semesta ni cm da 1/tiada 2nya yaitu allah,allah yg berfirman/mengatakan itu sndri,allah jg mmrintahkn kpd kt agr tdk menymbh apapun kecuali hny thdp Allah semata,coba renungkanlah,gk logis kn.ikutilah hati nuranimu,jk dlm htimu prnyataan ini terasa ada sdkt kbnarn,jgnlah kau tutup2i itu,krna kau akn membohongi drmu sendiri,allah memberi kt ht nurani agr kt tdk salah dlm melakukn apapun itu.skli lg renungknlah itu,jgn mntup2i kebenrn dgn kdustaan. INGAT''Allah itu satu''

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** I am arie. Just Call me "Bang arie". Follow my facebook and twitter please... [More]

[Facebook] [Update Status] [Twitter]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...