Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/08/18

Penemuan Matahari Baru - Matahari Kembar ?




Penemuan Matahari Baru - Matahari Kembar?. Banyak masyarakat yang mencari kebenaran berita tentang matahari kembar dan juga video matahari baru atau foto matahari baru. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang rumor yang sedang ramai dibicarakan oleh teman-teman semua. Apakah isu yang beredar ini adalah benar?, apakah memang ada anak matahari baru?.

Dari berita atau sumber yang saya baca, sebuah lembaga internasional yaitu badan luar angkas eropa (ESA)dengan menggunakan teleskop Herschel menemukan sebuah embrio bintang yang diperkirakan besarnya akan melebihi besar matahari kita saat ini, yaitu 8 kali lebih besar beberapa ratus tahun kedepan.


Penemuan Matahari Baru - Matahari Kembar ? Banyaknya media yang memberitakan tentang matahari baru atau matahari kembar ini membuat masyarakat merasa penasaran dan ada juga yang was-was dan mengatakan kiamat sudah dekat "mungkinkah 2012 kiamat?". Sebenarnya untuk masalah akhir dari dunia atau akhir dari seluruh kehidupan yang ada di bumi ini kita tidak bisa menerka-nerka. Simple saja, itu adalah rahasia Yang Maha Kuasa, jikapun memang terjadi apa yang harus kita takutkan? karena kiamat memang pasti akan terjadi, tapi kita tidak tahu kapan itu akan terjadi.

Banyak warga asing yang menulis buku tentang kiamat akan terjadi pada tahun 2012 akhir, seakan mereka sudah pernah mendengar pembicaraan di "Atas" hehehe. Saya sebagai admin blog Cerita cinta ini mengajak teman-teman untuk tidak terlalu percaya berita-berita yang aneh-aneh tersebut, cukup jalani saja kehidupan ini dengan tenang dan jangan lupa melakukan Ibadah sesuai yang kamu percaya. Salam...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Penemuan Matahari Baru - Matahari Kembar ?

4 komentar:

Anonim mengatakan...

:-O
hah.....

Anonim mengatakan...

itu bohongan

:)

mbujui raimu cok

errrnna mengatakan...

hihh kayonkk nggilaniieeeeeeeeee

Pengobatan herbal alami mengatakan...

sremm bgt gan ngelihtnya...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...