Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

2010/08/09

Fenomena Aneh Hujan Darah Di India




Fenomena Aneh Hujan Darah Di India. Banyak masyarakat yang mencari tentang kebenaran tentang berita hujan darah ini, setelah berita tersebut disiarkan di salah satu infoteinment kita.

Yang menjadi pertanyaan sekarang apakah berita ini benar?, belum ada kejelasan tentang fenomena aneh ini. Hujan darah?, wah sepertinya hal tersebut sangat tidak mungkin. Beberapa tahun lalu memang pernah terjadi hujan hitam di Jepang, tapi hal tersebut terjadi setelah bom nuklir jatuh di hirosima, dan mengakibatkan kumpulan debu menutupi langit. Sehingga hujan turun berwarna hitam, dan air hujan tersebut beracun.


Fenomena Aneh Hujan Darah Di India



Saya menemukan sebuah video yang memperlihatkan fenomena tersebut, langsung saja lihat hujan darah di india.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Fenomena Aneh Hujan Darah Di India

18 komentar:

Anonim mengatakan...

tapi kok kliatanNa bo0ngan???
~X( ;;)

Bali Property mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Sebenarnya gwe zhe nggk yakin" amat terjadinya hujan darah...
tapi mungkin za kalau TUHAN menghedaki seisi umi pun akan hancur...



by...Wulan

ARA mengatakan...

WAH KAL AQ GAK PERNAH PERCAYA LHEE SECARA LANGSUNG

Anonim mengatakan...

knp mzti add hjan drah ....
kya'y wwe gx trllu yakin dech sma brta yg stu nhe ...

Anonim mengatakan...

klo skrg hujan darah trus hujan ikan n kpn donk hujan DUIT?????biar negara qta ga miskin lg

wakakakakakk

takhosus.bts mengatakan...

:-/
:-o

Anonim mengatakan...

sEmOga z smwa 2 gA tErjdi!!!!!!!!!!
AmiNNN.........

Snow Jaguar mengatakan...

antara ada dan tiada

Anonim mengatakan...

percaya nggak percaya sih :) tapi kalau misalnya kalian pada nggak percaya brarti kaloan nggak percaya adanya ALLAH SWT :)

Ruki mengatakan...

serem jg sih denger nih cerita,asli atau engga'a marilah kita semua untuk lebih menguatkan iman pada yang kuasa,dan saling Berbuat kebaikan dengan orang" di sekitar qt..
^^

mamaz rohman mengatakan...

ya mdh2n ae pristwa nie smua dh Hikmah'a bwt qt smua,,

marwan mengatakan...

wah, gan. saia dah dapat info terbaru mengenai ini. Jgn percaya mitos, hujan darah itu tyt krn spora dr sejenis alga, cek di sini gan http://teknologi.gravisware.com/analisa-ilmiah-hujan-darah-di-india/ =)) ;))

Pengobatan herbal alami mengatakan...

aneh bgt tuh gan kejadiannya...

kok bisa ya...

herannn...???

obat herbal xamthone mengatakan...

barusan ane liat videonya,, mirip dengan skenario ya....

Obat herbal migren mengatakan...

sremm juga sob lihatnya

obat herbal kanker payudara mengatakan...

mungkin itu akibat debu berwana merah terbawa air hujan

Mencoba Pazkadnet mengatakan...

Pernah denger ga di kampungku ada hujan duit

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** I am arie. Just Call me "Bang arie". Follow my facebook and twitter please... [More]

[Facebook] [Update Status] [Twitter]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...