Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/07/05

Cristiano Ronaldo Jadi Ayah (Punya Anak) ?




Cristiano Ronaldo Jadi Ayah (Punya Anak) ?. Cristiano Ronaldo, pemain terbaik dunia asal portugal ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang di seluruh dunia saat ini, portugal memang sudah kalah di piala dunia 2010 ini, tapi penggemar Cristiano Ronaldo tidak pernah berpaling dari dirinya. Kabar yang beredar saat ini adalah Cristiano Ronaldo memiliki anak, dan anak tersebut baru saja lahir. Belum jelas apakah berita ini adalah benar atau hanya ulah seseorang.

Berita tersebut disebarkan melalui akun facebook atau pun twitter milik Cristiano Ronaldo. Disana ia mengatakan,

Facebook Cristiano Ronaldo -

"Cristiano Ronaldo It is with great joy and emotion that I inform I have recently become father to a baby boy. As agreed with the baby's mother, who prefers to have her identity kept confidential, my son will be under my exclusive guardianship. No further information will be provided on this subject and I request everyone to fully respe..."


Cristiano Ronaldo Jadi Ayah (Punya Anak) ?

Cristiano Ronaldo Jadi Ayah (Punya Anak) ?

Status faebook Cristiano Ronaldo tersebut menarik banyak orang, siapakah yang emnjadi ibu dari anak tersebut apabila berita itu adalah benar?, ada juga yang mengatakan bahwa akun Cristiano Ronaldo di hack oleh seorang hacker. Tapi tentunya kita lebih memilih untuk berpikir positif bukan, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa anak tersebut menjadi taggung jawabnya dan ia akan mengasuh anak tersebut.

Bagaimana pendapat kamu sobat cerita cinta, khususnya para wanita nih hehehe...silahkan lihat facebook dari cristiano ronaldo atau twitter miliknya.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cristiano Ronaldo Jadi Ayah (Punya Anak) ?

1 komentar:

wan irnal eka putra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...