Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/05/22

Kata-kata Mutiara Tentang Cinta




Kata-kata Mutiara Tentang Cinta. Kata-kata Bijak Tentang Cinta atau kata-kata mutiara dalam cinta. Rasanya saya sudah lama ya tidak menuliskan tentang cinta, nah sekarang kayanya sudah waktunya membahas tentang cinta lagi hehehe. Ada orang yang mengatakan bahwa cinta itu indah (ini dia ayang hatiku), kalau lagi cinta sih semua serasa sangat indah, bukan begitu teman-teman?. Tapi ada juga loh yang mengatakan bahwa cinta itu munafik alias banyak kebohongan disana, hal tersebut mungkun mereka katakan karena mereka pernah disakiti, sehingga menjadi sangat benci dengan cinta itu. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kita sangat butuh cinta, silahkan lihat kata-kata mutiara tentang cinta di bawah ini...

Kata-kata mutiara tentang cinta

Kata-kata mutiara cinta dan kata bijak | Putus cinta

@Bila kamu sedang menatap langit, lihatlah ketika malam yang tak berbintang, hanya sang bulan yang merasa kesunyian. Tapi dia tetap menyinari, dan tetap memberikan senyum untuk semua yang membutuhkannya.


@Tak setetes air mata pun yang pantas kamu teteskan untuk sang berwajah dua, dan tak segores kesedihan pun pantas kamu tampakkan untuk seorang yang hanya menertawakan kamu bersama kekasih barunya.


@Bintang itu beribu banyaknya, dan rintik hujan itu tak terhitung jumlahnya. Bila bintang berhenti bersinar, dan bila hujan berhenti berdenting, jangan terlalu kau nanti, karena mereka akan kembali dengan yang lebih baik.

Kata bijak tentang cinta

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh.
Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau.
Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita.

Hal terberat yang kita lakukan adalah melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Kata-kata Mutiara Tentang Cinta

5 komentar:

gunaus likus mengatakan...

kata mutiara itu indah tapi susah untuk di jalan kan...

v2 mengatakan...

Bagus banget kata mutiaranya...ijin copy ya....

click here mengatakan...

its not in english.

mbah ware mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticohttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/62.gifns7/66.gif

Anonim mengatakan...

silAKAN jalan jalan kesini ya..?
http://diabungaku.blogspot.com/

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...