Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/05/04

CINTA YG TERTUKAR karena NASI GORENG




CINTA YG TERTUKAR karena NASI GORENG CINTA YG TERTUKAR karena NASI GORENG. Cerita ini ditulis oleh Yasni Febriana, Mari kita baca cerita yang menarik dari seorang penulis yang sangat kreatif ini.

Jam pengingat hp ku bordering dengan malas malasan kulihat jam tangan yang masih ku pakai sejak kemarin sebelum aku tertidur karena kelelahan mengerjakan tugas kuliah. Hari ini jadwal kuliah ku pagi ya jam 7.30 ughhhh susahnya bangun tuh hehehehe…

Ahhhhhhh mataku melotot saat melihat jam ku sudah menunjukan jam 7 tepat ughhh…..kacau gw mana dosennya hari ini disiplin banget lagi mati deh gue.selain mata masih ngantuk dan kesadaran belum kembali alhasil gw kepentok pintu kamar gw sendiri karena buru2 mau keluar ke kamar mandi.

aughh….bego banget ceh neh pintu pagi2 da buat perkara ma gw ughh..

ya gitulah pintu jadi sasaran omelan gw yang gak jelas hehehe….begitu sampai dipintu kamar mandi emmmmm……ceh teteh anak kos baru udah ada didalam ughhh alhasil gw cuci muka n gosok gigi diluar dan gak mandi jorok banget gw hehehe tapi gw jadi gak telat kuliah hahahaahaa…. Begitu keluar kelas gw ya langsung mandi lah di kamar mandi kampus, gila aja gak mandi seharian dikampus hehehehe…

Selesai mandi biasa pasti nyariin sobat gw intan dan via.celingukan kesana kesini mencari sosok sobat aku sampai kekantin kampus.

Brek….aku tabrakan dengan seorang cowok. Auh…. Aku liat ke orang yang menabrak ku atau aku yang nabrak gak jelas hehehe

Sori…

Emmm…adek??

Hemm aa ngapain disini??

Lagi beli minuman.nyari siapa??

Ohh itu nyari avi ma intan.sambil celingukan kesana sini kami berdua

Ahh.. itu dimeja no 4

Ohh ya thanks aa.

Ia.aa ke kelas ya.

Emmm ia. Ehh tunggu aa jadikan nanti ??

Nonton??

Ia.jadi gak??

Ya udah entar kalau da pulang kuliah sms ya.

Ok!

Hei vi tan..

Hei…

Vi besok kita ada tugas gak??

Ada tuh pesawt lending.ohhh ya gimana neh aku belum ngerti juga neh..

Tanya aja ma adrian.

Si kakak??

Mana dia?

Tuh disudut ma temen2 nya

Ada rencana mau ikut gak?? Emm gak ahh takut.

Ya udah kalau gak mau,aku sendiri aja tapi jangan nyesel ya!!

Percakapan dan diskusi aku dan kak adrian berlanjut layaknya seorang adik kelas yang lagi belajAr dengan kakak kelasnya.kulihat wajah via merah dan matanya menahan tetesan air matanya dia gak bisa bohongi aku kalau dia cemburu ya tapi via memungkirinya sampai waktu pulang kuliah aku mengodai via,dan via gak bisa lagi menahannya ya aku cemburu tadi ma kamu puas!! HAHAHAH aku pun tertawa sejadi2 nya dengan intan merasa lucu dengan apa yang dilakukan avi.yang hanya bisa diam2 melihat andrian di pojok dikantin hehehe itulah via tak pernah menunjukan perasaan dia yang sebenarnya ke orang yang dia sukai hingga terkadang membuat salah paham dia antara kami.

Aku dan intan berusaha buat via semakin dekat dengan kak Adrian.tapi ya gitu ketemuan gak bisa kalau gak ada aku atau intan.

Hari ini,hari jadi ku yang ke 19 tahun,baru tahun ini ulta ku tak ada mama papa dan adik2 ku mereka ada dipulau Sumatra, aku merayakan ulang tahun dengan teman2 sekelas setelah itu pergi makan dengan via,intan,deris,dan Adrian.

Ditempat makan pesan menu makanan, deris dan Adrian mencatat pesanan menu makanan

1 nasi goreng cumi2

1 nasi goreng ayam

Nah presepsi aku(calista) dan via karena berhubung deris suka cumi2 jadi aku pesan nasi goreng cumi juga dan via berpresepsi Adrian itu suka nasi gorreng ayam.

Begitu pesanan datang terjadilah hal tertukar hahaha presepsi kami kebalik.

Adrian pesan nasi goreng cumi dan deris pesan nasi goreng ayam hahaha saat itu aku tidak sengaja bilang asal jangan posisi cinta nya yang tertukar aja.

Begitu dikosan malah via asik ngobrol dengan deris dan aku asik ngobrol dengan Adrian karena via ke Adrian gak bisa ngobrol kalau lagi didepannya Adrian.via pulang..

Dan yang terjadi malah aku rebut besar dengan deris,ya belakngan ini kami terlalu sering berantem. Dan hari ini,mungkin puncakknya kami memutuskan untuk break dulu saat itu yang jadi saksi dan hakim kak Adrian dia yang mengusulkan supaya kami koreksi diri kami dulu.

Ughh… da satu bulan aku rebut terus dengan deris, maslah kecil bisa jadi besar gak ada yang mau ngalah,apa apa aja yang kami ributkan dari mulai waktu ketemu,gak sependapat,FB,sms,telp,makanan,minuman, ahhhhh…. Sampai akhirnya kami memutuskan untuk koreksi diri kami masing2.ya putus…

via: hei kalu cinta kita tetukar gimana ya??

calista: emang kamu rela gitu Adrian ma aku?

via: gak.

calista: gitu juga aku via,mungkin ma orang lain gak maslah tapi km sahabat ku aku gak akan tahan,mungkin akan aku ijinkan tapi jangan harap aku mau berteman lagi dengan km dan deris.

via: oooo gitu ya.emmm…..

Nah disaat aku lagi sibuk ma tugas kuliah sama sekali tak terfikirku tentang deris.via ingin cerita dengan ku dan aku lagi BeTe gak mungkin kan aku ngedenger dari pada via nya entar tersinggung akhirnya aku tawarkan untuk cerita kederis karena kulihat kalau mereka ngobrol nyambung via aku kasih nomornya deris udah aaku gak pernah Tanya papun.2 minggu kemudian via nunjukin sesuatu.

via: Hei… sori ya gak minta ijin ke km dulu calista

calista : minta ijin apa vi??

via: ini kemaren edit2 foto deris

Kulihat editannya bagus,

Ia sok aja gak apa,oh ya vi aku bukan apa2 deris lg kami da ambil keputusan untuk mengakhiri hubungan kami.

2 hari kemudian aku kewarnet secara gak sengaja kulihat fb deris dan ada foto yang di edit via dengan judul editan mama ^_^ hati ku sakit seketika air mataku tak bisa kutahan tak kusangka via membohongi aku,menyembunyikan itu dari aku.mungkin akan tidak terlalu sakit jika itu orang lain tapi dia via sahabat ku,teman berbagiku tak ada papun yang kurahasiakan darinya.

Aku coment via kebetulan via juga lagi online.

Mama editannya bagus ya..

Maafin via,via bukan temen yang baik buat km,via nunggu waktu yang tepat aja buat cerita semua kekamu.

Alah via kan tau kayak gimana sayangnya aku ma deris?? Tega baget ngebohongin aku,pantaslah aku gak boleh megang hp via lagi,pantaslah gak pernah cerita tentang Adrian lagi rupanya udah tertarik ma deris.tega menghianati aku.terserah lah vi mau jadian kek mau gak terserah deris bukan siapa2 ku lagi tapi kalau boleh aku jujur aku sakit vi, biasa ja besok jangan dibahas lagi maslah ini aku gak mau dengar apa2 lagi baik penjelasan mu udah jelas semuanya,aku capek vi,dan astu lagi aku dah gak bisa percaya km lagi vi.

Deris sms dia menjelaskan tanpa aku minta dan aku sms ke dia,tapi semua penjelasan dia tak berarti apa2,

Aku curhat ke Adrian, hubungan ku dengan Adrian begitu dekat, tapi tak ada satu katapunyang kusembunyikan dari via.satu bulan berlalu hubungan ku dengan via semakin ada jarak seperti ada rahasia. Memang aku tidak mengerti apa aku mulai menyukai Adrian yang perhatian tiap hari dengan ku?? Aku tidak tau. tapi………… sungguh aku terkejut Adrian menyatakan perasaannya.

Dan aku belum menjawabnya.emmm lucu sekali cinta kami benar2 tertukar.via jalan degan deris dan aku jalan dengan Adrian, dan itu bukan selalu terbuka melainkan tertutup tanpa aku tau vi dengan deris kalau bukan deris yang sering cerita dengan ku aku tak akan tau.dan aku dengan Adrian juga bagian dari rahasia Adrian dan aku,entah apa yang ada dibenakku apa memang cinta atau aku hanya melampiaskan amarahku ke via, I don’t no.

Akhirnya aku putuskan untuk bersahabat dengan deris mulai dari awal dan aku ke Adrian juga sebagai sahabat begitu juga via tapi hubungan via dengan deris aku tidak tau mereka lanjutkan atau tidak aku tidak pernah Tanya soal itu.hubungan kami baik2 aja tapi meskipun seperti terpasang pondasi jarak yang masih bisa diukur lah.

Ahhhhh………… cinta ku tertukar jangan sampai terjadi lagi dech Cuma karena nasi goreng hehehe.

-The End-

Silahkan beri komentar kamu...




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : CINTA YG TERTUKAR karena NASI GORENG

8 komentar:

gunaus likus mengatakan...

kok bisa apa gak ada perasaan yang aneh bila ketemu .

gunaus likus mengatakan...

Aku gak mungkin bisa bila itu terjadi dengan ku . semoga jangan terja di antara yang lain .......

yasni mengatakan...

amin semoga ja gak terjadi diantara yang lain hahaha da sih.. ya tuh tadi diantara kami jadi seringmain kucing2an

faza mengatakan...

cinta di burjo ada ga.....

Anonim mengatakan...

bagus juga sich,,,,,,,,,,,,,,, tapi cinta kok bisa ketukar ma nasi goreng,,,,lucu jg ya pa nggak ada lagi cinta yang ketukar ma sendal jepit?

dhono mengatakan...

wahhh ceritanya bagus....
tp sedihhhhhhhhh....

Anonim mengatakan...

wah ceritanya keren :)

Anonim mengatakan...

menurutku: acak"an deh crita sma gaya bahasanya. sampe ke titik-koma pun acak"an letakin nya dimana. yang baca (aku) jadi bingung and gak bisa nangkep aura apa".

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...