Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/01/07

Ramalan Bintang Tahun 2010




Ramalan Bintang Tahun 2010 Ramalan Bintang Tahun 2010. Tahun 2010 baru saja datang, banyak orang yang mencari tentang ramalan bintang ataupun ramalan lainnya di tahun 2010 ini.

Pertanyaannya sekarang apakah kamu percaya akan ramalan?. Ramalan sebenarnya adalah pandangan ke depan seseorang, dimana tidak semua orang memiliki kemampuan ini. Ada yang bilang bahwa yang bisa melihat ke depan adalah cenayang, lalu bagaimana bila kamu atau saya juga bisa meramal hehehhe...

Sebenarnya kamu juga bisa meramal dengan cara-cara tertentu, tapi tidak seharusnya saya bahas di blog cerita cinta ini :D.

Ok kita masuk ke pembahasan utama, yaitu ramalan bintang tahun 2010. Setelah saya pikir-pikir, "sebuah ramalan hanyalah karya manusia dan hal tersebut dapat berubah apabila Yang Maha Kuasa menginginkannya". Oleh karena itu saya hanya akan menuliskan sedikit masukan bagi kita semua,,,

Iklan : Mens Wedding BandsForum Indonesia - Hosting Murah - Black Tungsten Rings - Black Tungsten Wedding Bands - Astaga.com Lifestyle On The Net  (Iklan by Cerita cinta)


Saya sangat terinspirasi dengan lagu D'masiv, yaitu jangan pernah menyerah (duh saya kurang inget bener judulnya hehehe). Hidup itu adalah anugrah, syukuri dan jalani, kelak semua ada jalannya.

Jangan pernah bersedih dan berhenti berusaha hanya karena mendengar hinaan orang-orang terhadap diri kita. Percayalah Tuhan itu dekat, sangat dekat daripada urat nadi yang ada di leher kita dan lebih dekat daripada nafas yang kita hiruf.

Seluruh cobaan akan berubah menjadi kebahagiaan apabila kita menerimanya dengan iklas, tabah, dan gigih.

Tak ada yang tak mungkin di dunia ini, terus berjuang dan selalu berdo'a...semua ada jalananya. Amin...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Ramalan Bintang Tahun 2010

2 komentar:

JR mengatakan...

wakh kalo buat scorpio apa yah?

bayu rullyanto mengatakan...

q suka am cwe q nyadar c q gx bsa daptin dia tpi q sygs aq dia sulit bgi q nglupakan ia

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...