Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/01/20

Paula Abdul Meninggal Dunia?




Paula Abdul Meninggal Dunia? Paula Abdul Meninggal Dunia?. Berita ini sangat heboh dibicarakan, apakah benar paula abdul meninggal dunia atau Paula Abdul Death?, hal ini sudah tersebar luas dan membuat banyak orang mengira mantan juri dari American idol ini meninggal dunia. Pertanyaannya mengapa bisa tersebar berita seperpi ini?, mungkin adalah rumor yang berkembang akibat paula mengundurkan diri dari american idol.

Paula masih mengUpdate twitter miliknya, jadi tidak mungkin bahwa berita yang berredar adalah paula menginggal secara menggenaskan di sebuah hotel di sana. Ia meninggal karena over dosis obat terlarang.

Memang ada-ada saja berita yang satu ini, entah siapa yang memulai berita ini, yang pastinya banyak fans dari american Idol kecewa karena Paula Abdul tidak lagi menjadi juri di american ido.

Menurut berita yang tersebar adalah, hal tersebut karena bayaran yang begitu tinggi, apakah ini benar atau hanya gosip juga?.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Paula Abdul Meninggal Dunia?

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...