Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/12/12

Cinta Yang Teringgal




Cinta Yang Teringgal Cerita cinta Yang Teringgal ini adalah Karya dari Yasni Febriana , Cerita ini sangat menarik dan saya yakin banyak teman-teman Cerita cinta yang suka dengan cerita ini. Yuk mari baca...

“CINTA YANG TETINGGAL”

DI TULIS Oleh YASNI FEBRIANA


Cerita ini sebagian kisah gabungan kisah nyata dan fiksi

Pagi-pagi sekali aku bangun dan mempersiapkan diri untuk pkl(praktek kerja di kantor pos)sembari beranjak dari kamar tidurku aku menuju ruangan makan buat bereakfast aku memiliki satu orang kakak,satu orang abang dan 3 orang adik(satu cewek, dua cowok),jadi da bisa ngebayangin ramenya gimana ughhh tiada hari yang terlewat dengan rasa sepi heheehe keluarga ku begitu harmonis.ayah bekerja disatu perusahaan rokok terbesar seasia tenggara sttc dan mama melakukan bisnis kecil-kecilan.yang lumayan berkembang.mama seorang mama yang aktif dan supel apalagi cantik hehehe mamaku is the best dan terbaik hehehe beruntung papa mendapatkan mama begitu juga dengan mama beruntung mendapatkana papa kerena papa adalah sosok yang diinginkan setiap wanita.sesibuk apapun mama,mama selalu sempat membuatkan kami sarapan pagi.

Setiap pagi aku selau diantar abang aku walaupun kami semua udah punya kendaraan sendiri tapi karena aku belum genap 17 tahun jadi belum boleh punya sim hehehe becanda hanya kerena aku takut bawak motor ataupun mobil.dimobil kebiasaan ku dengerin radio canel favoritku cas fm atau umaniyt fm etzz satu lagi boss fm

Biasanya kalau pagi aku suka banget dengerin boss fm karena kalau pagi siarannya bagus uterin lagu-lagu nya juga apalagi suka ada curcol dadakan yang aneh2 apalagi yang suka curcol itu temen disekul aku,hehe biar gak ketinggalan berita,hahahhahhahahahah

Tapi hari ini entah kenapa aku bukanya muter boss fm entah kenapa aku memutar2 chanel untuk beberapa menit,abang ku tiba-tiba dek apa?kemarin malam kamu dengerin radio cas gak??gak…,kenapa memengnya? Aku banyak tugas jadi gak sempat keasikan belajar.kenapa ce??? gak abg dengerin kemaren yang acaranya curhat bersama.terus kenapa??? Ada cewek namanya lisa dia curhat lama banget.ohhhh gitu donk pasti datar gak enak curhatanya.ia kan?? Ugghh da bisa aku tebak.

Bukan dek jusrtu ini menarik belum da yang curhat sampai segitu nya sampe buat aku meneteskan air mata.emmmm……emang dia curhat apa??begitu dianggkat telp dia,

Dia bicara lembut sekali.dia bialang

“hei kak,aku mau curhat dan aku berharap curhatan aku tak sia-sia dan orang yang aku cari mendengarkan curhatan ini.aku da kehabisan cara untuk mencari dia.hanya cara ini yang terpikir olehku,aku lisa curhatan ini buat seorang cewek bernama yasni

Yasni dengarkan dan bila kamu mendengarkan aku mohon temui aku!!! Aku sangat ingin bertemu dengan mu.yasni…ini tentang dimas kamu kenalkan??? Aku mohon dengan sangat sama kamu tolong segera temui aku karena ada hal penting yang kamu harus kamu tau sebelum kamu terlambat mengetahuinya.semua yang ingin kamu tau tentang dimas

Yasni tolong hubungi no tlp ku ya….

Bang terus apa berapa no tlpnya?? Yah itu dia gak abang catat emang buat apa??yah..gimana ceeeh kok gak dicatat.ughhh,,,tapikan bisa minta ke cas fm minta aja.dia ninggalkan alamatnya kok.eh.tapi abang penasaran loh dia siapa dan bagaimana kisah selanjutnya.ehhh…kok jadi diam ce?? Kenapa tersentuh ya?? Gak ah..gak penting.padahal saat itu aku ingin sekali memastikan kalau sebenarnya itu ditujukan untuk ku.kata-kata itu cukup mengganggu ku membuat aku bertanya-tanya mungkin kah itu lisa perebut waktu itu?? Tapi pikiranku terbuyarkan ketika abang da menyuruhku untuk turun karena da sampai dikantor pos.pekerjaan ku hari ini kurang focus entah kenapa aku memikirkan terus curhatan lisa.hari ini jadwal praktek kerjaku hanya setengah hari begitu selesai aku tidak langsung pulang aku pergi ketaman dekat kantor pos.taman dipusat kota ini begitu banyak cerita kenangannya antara aku dengan seseorang selama lebih kurang tiga tahun yang sudah berakhir satu thn lalu.pikiran ku menembus kenangan –kenangan itu hingga tampa aku sadari aku meneteskan air mata disaat itu entah kenapa aku mengingat lagi cerita abang akhirnya aku memutuskan untuk pergi kecas fm yang gak jauh ajaraknya antara taman dengan kantor setibanya dikantor cas fm aku langsung bertemu dengan penyiar kebetulan penyiar itu yang membacakan jadi tak perlu menjelaskan.aku minta no tlp cewek itu.enatah datng dari mana keberaniaan ini aku langsung menelphone lisa cewek curhat itu,aku minta bertemu dia ditaman.dan dia setuju.begitu aku ditaman entah perasaan apa ada rasa takut untuk berhadapan dengan lisa aku takut kalau dia memang lisa cewek yang membuat aku dan dimas berpisah.beberapa menit dari aku ditaman aku melihat sosok cewek yang sedari tadi aku takutkan.lisa ngapain kamu disiini?? Pa kabar??l

Baik…yasni langsung aja ya.ia kenapa lisa kok pengen ketemu aku?? Mau ngasih udangna pernikahan ya? Bukan…!!! Yasni ini baca!! Maaf lisa aku gak bisa soalnya aku tidak diperbolehkan untuk tau tentang dimas lagi sama dia.yasni aku minta tolong sama kamu,baca sebelum semua terasa sia-sia dan menyesal.kamu aja deh…kamu kan tunagannya.

Aku tunangan dimas?? Bukan aku bukan tunangannya semua yang ku lakukan kemaren-kamaren itu karena atas permintaaan dimas sendiri. ada hal yang kamu perlu tau,jadi baca dimas menuliskan kisah kalian berdua disitu dari awal hingga akhir.tanpa kamu ketahui,lisa menitiskan air mata itu membuat aku bertanya-tanya lisa kenapa?? Tapi pertanyaan itu aku simpan aku mengerti pasti ada sesuatu yang mengganjal yang ingin ia katakana tentang dimas entah itu tentang apa tapi seakan mulut ini terkunci untuk bertanya aku hanya diam memandangi buku hitam yang ia berikan pada ku. Aku menyodorkan lgi kelisa,maaf aku gak bisa aku gak mau melanggar janji ku ke dimas.lalu apa tunggu dia sudah tak ada?? Apa maksud kamu lisa?? Sini aku bacakan aku melihat diwajah lisa ad begitu banyak yang ia ceritakn padaku,ada banyak hal yang ia ingin Tanya kan,dia mulai membuka buku hitam yang bertulisan kavernya love diary.

Tanggal 13 february 2002

Hari ini aku bahagia sekali aku jadian dengan seorang cewek yang aku cintai,setelah sekian wkatu yang kami lewati hanya melau surat,aku tak pernah bosan membaca setiap surat-suratnya entah kenapa aku gak mengerti apa ini yang namanya cinta petama??

Dia Tak hanya sekedar cantik, baik dia supel pintar sopan lembut buatku tka akan da wanita yang aku temui lagi yang sepeti dia,dia kekasihku yang hanya stu-satunya menguasai hatiku,pandanganku,perhatianku dan kesabaranku.ku berharap dial ah yang pertama dan terakhir buatku.aminnnnn…………

By;dimaz kusmayady.

Mendengar lisa membackan itu air mataku tak bisa ku tahan lagi air mata ini mengalir begitu saja tanpa bisa aku hentikan.aku tak bisa bicara apapun lisa menatapku lekat seakan dia mengerti dan memintku untuk membaca sendiri.yas…lisa mohon baca ada hal-hal yang penting yang perlu kamu tau sendiri.yang pasti dimas saat ini benar-bener membutuhkan mu!!ku harap setelah kamu selesai membaca buku itu kamu mau menemui aku dirumah sakit horas insane jam 15.00 wib 3 hari lagi.lisa sangat memohon padamu!!

Pertemuan singkat itu penuh arti…

Begitu sampai dirumah aku langsung kamar aku duduk dipojok kamarku yang dipenuhi berbagai boneka,aku baca buku itu halamn pertama terpampang 2 foto aku dan dimas entah dia dapat darimana foto itu.lembaran kedua terdapat tulisan yang rapih dengan setiap kata warna yang berbeda,ya terlihat dipojok kiri kertas tanggal 13 february 2002 beserta surat balasan dariku beberapa lembar.aku baca kembali surat-surat itu masih dia simpan seluruhnya tanpa aku tau selama bertahn2.

Dilembaran berikutnya tertulis

“ dear diary….

Hari ini awal bulan maret

Tadi pulang sekul aku bertemu dengan kekasihku,hari ini aku melihatnya begitu ceria kami menghabiskan waktu di depan perpustakan umum disamping tukang jual air kelapa aku pesan air kelapa 2 dan ada kejadian lucu ry..tadi waktu aku mau bayar dia juga mau bayar jadi kami berebut siapa yang mau bayar sampai tukang air kelapanya binggung hehe abis dia ceh..apa fungsinya aku sebagai pacar dia hehe gaya,entah kenapa dia seperti gak ada cemburunya sama sekali,aku nerima telp dari orang lain dan balas sms dia gak marah padahal aku berharap dia marah dan membalas sms2 itu heheeh aku pengen dia protektif sama aku!!! Ywd dulu ya aku mau ingatin dia makan n belajar dulu.

By:dimaz kusmayady

15 april 2002

Dear diary…..

Hari ini aku ulta dia memberiku sebuah jam ada tulisan kata-kata aku ingin seperti jam ini agar setiap kali kamu ingin tidur jam inilah yang pertama kali kamu lihat dan jika kamu bangun tidur jam ini lah yang pertama kali kamu lihat hari ini dia begitu banyak menunjukan rasa cintanya.dia begitu perhatian dia gak malu menujukan aku ketemen-temen nya entahlah aku jadi tersanjung hahahaha

By:dimaz kusmaydy

16 agustus 2002

Dear diary….

Tadi siang dia dating kesekolah buat bantuin buat hiasan kelas,ada kejadian lucu

Waktu dia megang bunga aku megang potnya jadi aja di kacangin ma temen2

Tadi jug hujan aku baru tau kalu dia takut banget sam yang namanya kilat,waktua aku didepan pintu dia di samping pint uterus ada kilat dia langsung lari meluk aku emmm waktu dipeluk da persaan gimana ya,dekdekdekekeekekkeee rasanya jantungku mau lepas

Hahahahahahah

Waktu mau pulang karena hujan nya semakin deras dan udah sore dijalan kami berlarian dia meminta aku untuk membuka kaca mataku begitu aku buak dia tersenyum…

Dia bilang kalau dia suka aku apa adanya dia sempat bilang da memintaku untuk gak akan pernah berubah.

Tenang aja saying meski akutak tunjuan apaun tentang isi hati ku tapi aku tak akan pernah berubah aku kan tetap ada disisimu sampai kapanpun

Heheheheheehe

By:dimaz kusmayady

Air mataku terus saja mengalir dan semakin menjadi-jadi aku teringat semuanya……………aku semakin penasaran sebenarnya ini isinya apa yang lisa inginkan.aku terdiam menangis terseduh-seduh mencoba mengingat ingat ternyata ada banyak hal yang dimas sembunyikan dari aku.cintaya perhatiannya ughhhh,,.,…sebenarnya ada apa dengan dimas kenapa dengan nya sampai lisa memberikan buku ini padaku pasti ada satu hal yang buat aku diwajibkan untuk membaca nya,aku lanjutkan membaca buku itu…sampai disatu halaman bertuliskan dengsn tinta merah semua

“dear diary……..13 oktober 2006

Tiga tahun lebih sudah aku menjadi kekasihya,aku merasa bersala padanya terlau banyak kesalahan yang aku buat selama tiga tahun aku mendampingi dia sekali pun aku menggengam tangannya,mengatakan cinta,memeluknya,mengelus kepalanya itu tak pernah aku lakukan tapi dia tak pernahmenuntut apupun padaku.ya allah begitu sempuna dia kau ciptakan untuk ku terimakasih ya allah telah kau izinkan dia masuk adalam hidupku hari ini aku menyentaknya dengan nada cukup keras,itu buat dia menangis tuhan… jangan kau biarkan aku kehilangan dia,biarkan kata perpisahan ini hanya menjadi angin lalu kembalikan dia padaku……………!!!!

By:dimaz kusmayady

Aku berhenti membaca aku ingat ketika tgl 13 oktober itu aku dan dia rebut besar hanya kerena hal sepele…aku dan memutuskan untuk mengakhiri semuanya.air mataku mengalir semakin deras menganak sungai yang mengalir mencari dataran yang lebih rendah aku menyesali betapa bodohnya aku waktu itu kenapa aku samapia tak bisa memahami dia dan apa yang dia inginkan kenapa aku menerima keputusannya..air mata ini terus mengalir seakan mengejek aku yang tengah baru menyadari kesalahan ku..bodoh stupid….aku terkulai di tengah-tengah boneka seperti tak memiliki tenaga apapun lagi..aku biiggung sekarang harrus melakukan apa?? Aku teringat pertemuan ku dengan lisa,lisa tadi sembari melangkah membelakangi aku dia menangis seperti ada yang ia ingin sampai kan padaku,sebenarnya apa yang tengah terjadi….

Aku mengajak ketemu lisa lagi kulihat jam sudah menunjukan pukul 21.00wib aku langsung berangkat lisa kulihat sudah berada ditempat yang kami janjikan,lisa menangis begitu pilu aku melangkahkan kaki yang sudah tak memiliki tenanga ini mendekati lisa.

Tanpa aku Tanya lisa sudah bisa menjawab apa yang ingin kautanyakan padanya,seakan dia tau apa yang aku pikirkan seaakan dia memahamj dan tau apa yang aku alami.

Yas….kenapa kau meninggalkan dia disaat dia benar-benar membutuhkan mu??pertanyaan itu menyentak ku seakan menghakimi aku sebagai terdakwa yang paling salah.yas ku piker kau sudha tau dimas bagaimana setiap hari yang dia ceritajan adalah kamu ke aku,dia sangat mencintai kamu melebihi dirinya sendiri.stop lis,tau pa kamu tentang kami kau gsk pernsh tau apa pun jadi jangan menghakimi aku….

Oh ia??kamu tau yas karena cintamu sekarang dia sekarat dirumah sakit tak berdaya tau gak akmu?? Ha??kamu picik yas kamu hanya perduli dengan dirimu sendiri…sementara aku yang salama satu tahun ini bersamanya sekarang hanya bisa menatapnya berbaring lemah seperti orang mati.aku ingin dia tetap hidup….dan aku berharap kamu bisa mengembalikan dia seperti dimas yang dulu..lisa aku bukan tuhan….aku tau yas tapi bagi dimas kamu malaikat nya aku mohon sama kamu kembalikan dimas yang aku miliki….

Lisa kamu yang pisahkan aku dengan nya kamu yang pisahkan hatiku dengan hatinya kamu yang pisahkan aku dengan jantungku,kamu yang pisahkan aku denga jiwa ku,kamu yang membuat air mata ku mengalir tanpa henti lalu sekarang begitu gampang buat kmu meminta ku untuk mengembalikan dia seperti dulu disaat aku udah mulai tenang.kamu gak berhak memponisku seperti itu lisa, seakan aku pecundang

Yas…jujur aku sangat mencintai nya,sama seperti cintanya pada mu,tapiaku inginkan kebahagiaan dia aku iign melihat dia tersenyum….sekali saja..

Untuk sesaat aku dan lisa berhenti saling menyalahkan, suasana hening. lisa memintaku untuk menemui dimas.maaf lisa aku gak bisa menemui dimas akuda mengikat janji dengan nya kalau aku gak akan menemui dia lagi.yasni…kenapa kau terlalu bodoh…apa kau ingin kehilangannya tanpa sempat melihat dia untuka yang terakhir kali??apa maksud kamu lis?? Kamu belum baca seluruhnya ya?? Ia belum aku gak sangup lisa…

Ah… sini aku bacakan lisa menarik buku yang aku pegang dan membacakan nya


“dear diary 20 oktober 2006

Hari ini aku melakukan kesalahan tuhan hari ini aku membuatkan kebahagiaan sesaat untuknya tadi kakaknya tlp dia menagis saja mendengar itu semua betapa hatiku semakin sakit bagaimana kalau dia aku tiggalkan kelak aku ingin dia bisa hidup tanpa kau ingin dia melanjutkan hidupnya tanpa aku.aku ingin dia membenciku….meskipun hatiku hancur

Bukan aku mengingkari tkdirmu tuhan tapi kenapa cobaan ini dating disaat aku ingin menjalin hubungan yang lebih serius dan mulai mempercyainya,kenapa tuhan?? Kenapa harus kau pisahkan dua hati ini…..??? dengan cara seperti ini kenapa??

Aku ingin membuat dia tersenyum terus meskipun dia harus membenciku

By:dimaz

Dear diary…

8 november 2006

Hari ini aku membuat dia menangis aku menuduh dia selingkuh aku tau betapa tuduhan ku itu membuat dia tersakiti,ampuni aku tuhan…kenapa setiap kalli aku mebuat dia membenciku kenapa semakin besar pula perhatian cinta dan kasih sayangnya.

Hari iini KU memperkenaalkan dia dengan seseorang bernama lisa sebagai pacarku.dia tertawa….hingga menetes air matanya tanpa bisa terhenti seperti hendak mencari muaranya.aku ingn sekali menghapusnya,menghentikan air matanya,memeluknya mengatakan kalau itu bohong tuhan rasanya sakit sekali….andai dia tau kalau hatiku juga sakit,maafkan aku saying…ini kulakukan demi kamu,aku ingin akmu bisa hidup tanp aku maafkan atas keegoisan ku .aku hanya gak ingi kelak membuat mu menangisi kepergiankau ridhoilah apa yang aku alkukan ini tuhan ini semua kulakukan demi kebaikan nya. By: dimas

Dear diary 1 january 2007

Malam ini aku ingin sekali bersamanaya tapi aku cukup bahagia akhirnya dia membenciku,sejak kejadian itu dia tak lagi menghubngi aku.aku benar-benar merindukan dia cnda tawanya,senyumya mungkin saat ini sedang bergembira dengan sahabat-ssahabatnya

By:dimaz

Aku menyuruh lisa untuk berhenti membaca aku ingat betapa dia tak adil waktu itu apa dia tak pernah tau kalau aku lebih hancur darinya,sejak perpisahan itu aku menjadi anak yang tak terkendali aku hancur,aku kenal minuman,aku kenal rokok,aku kenal narkoba,aku kenal pergaulan bebas,bahkan aku kehilangan….ughhh aku mengheela nafas panjang.apa dia tidak tau!! bukan hanya dia yang menderita dari ulahnya tapi aku juga hancur,apa ini yang dia mau??? Aku diam menatap lisa dengan air mata yang terus saja mnegalir. Lisa menatap ku seakan dia merasa bersalah karena menyalahkan aku.untuk beberapa saat suasana menjadi hening hanya terdengar sesekali suara tangis aku dan lisa.

Lisa…dia tak perah tau apa yang harus dia tau dan dia tidak pernah tau karena rasa pedulinya telah menghilang entah kemana dia gantikan dengan keegoisan sehinga yang dia fikir semua yang dia lakukan sudah yang terbaik,dia membutakn hatinya dan matanya untuk melihat aku yang menderita karenanya.bukan aku yang meninggalkan nya tapi dia membuangku ketempat yang paling hina.lisa…siapa yang paling kejam aku?? Kamu?? Atau laki-laki itu?? Dia tak berhak lagi mengusik hidup ku.aku ingin tenang lisa aku ingin kembalikan hidupku lagi biarlah apa yang terlewat sesakit dan sehina apapun itu kan kusimpan sendiri.lisa…sekarang kau bisa menilai mana yang salah mana yang membuat penderitaan yang seharusnya penderitaan itu jika tak terjadi adalah kebahagiaan.

Sekarang aku ingin Tanya padamu kenapa kamu memasuki hidup antara aku dan dia disaat kami meyakini kalau kami akan selamanya bersama,demi dirimu dia rela melepasku siapasih kamu orang baru dikenalnya orang yang tak berarti buat hidup ku dan dia.

Yas…tak semuanya itu benar,waktu itu dimas memintaku untuk mengatakan padamu kalau aku pacar dimas.itu semua dia lakukan agar kau tak tau kalau dia dalam keadaan sakit dia tau waktu di hidup tak akan bisa bertahan lama,dia gak ingin ketika dia pergi dari dunia kamu tangisi..dia ingin senyum kamu….mengertilah yas karena juga gak pernah tau sejak kamu pindah rumah.lisa tak melanjutkan kata-katanya..

Yas dia da mencoba untuk mencarimu tapi dua bulan dia mencarimu keaadaan dia da seperti sekarang dia koma yas…

Lisa membuka buku harian dimas kembali

Dear diary…8 november 2006

Hari ini aku bertemu dengan dia,aku membawa teman ku.suasana lagit seperti sedang bicara untuk tidak mengizikan aku untuk bertemu dengan nya aku tau mungkin lagit tak setuju kalau aku ingin perpisahaan denganya seperti ini.dan aku sangat tau ini tak adil untuknya tapi aku ingin dia membenciku,waktu tak lama lagi…

Jam 14.00wib kami bertemu ditaman…jujur baru kali ini aku ingin menangis…aku tau kalau hai in adalah pertemuan tersakhirku dengan malakat hatiku,.,,dengan kucing lucuku,begitu aku melihatnya turun dari mobil….angin bertiup kencang sekali,,dia menatapku dan memalingkan wajahnya aku tau dia melihat 2 teman ku.aku menariknaya terjadi percakapan panjang diantara kami dengan culkup keras.saat itu aku berdoa dalam hati oohhh tuhan kenapa takdir harus pisahkan aku dari jantungku dr sebagian nafasku tuhan kluatkan aku jangan sampai air mata ini menetes jangan sampai dia tau kalau hatiku hancur tuhan sembunyikan kepucatan wajahku karena ku tak sangup jika dia menangis karena tau laki-laki yang dia cintai tengah diambang kematinaya.aku tuhan…

Yasni menatapku seakan ia sedang bertanya ada apa dengan kekasihku??

Yas..aku ingin Tanya suaraku cukup keras saat itu dan dia menjawab begitu lembut Tanya apa malaikatku?apa aku melakukan kesalahan?? Tak seperti biasaya seperti ini seperti ada yang kamu sembunyikan.yas.. jujur ya jawabnya udah dua bulan kamu menduakan akukan??dengan seseorang bernama febrian?? Jawab ??

Yasni hanya bisa diam…mas…aku minta maaf aku bukan menghianatimu ia aku dekat dengan nya tapi kami tidak pacaran aku dengan nya hanya bersahabat.kamu tau dari mana aku dekat denganya? Ahhh gak penting kamu tau yang penting berita itu benarkan?? Salah dimas!! Kenapa she dengan kamu kemana rasa percaya kamu?? Kamu bawak pergi dan kamu berikan pada siapa?? Dimas sekrang aku ingin ta nya padamu dan jawab dengan jujur…kemanaq kamu dua hari yang lalu?kan aku da beritau kamu aku les..les??les sama perempuan dengan memakai bet name dari tamsis ha?? Tau dari mana kamu aku liat dengan mata kepalaku sendiri.bahkan aku punya bukti.mas kenapa kamu gak bisa jawab??

Mas tiga tahun kita bbersama untuk mengatakan kalau kamu cinta sama aku saja rasanya aku mendengarnya tiga tahun lalu melalu surat.mas kamu pernah berpikir gak?? Bagaimana perasaan aku ketika kamu asik dgn teman perempuan kamu bergandenagan foto2 sementara aku??? Buat mengang tangan aku lebih dari 5 menit saja rasanya mimpi rasnaya aku mahluk yang paling hina di dunia,selama tiga tahun aku selau mencoba memahami keinginan kamu, lalu apa kamu memikirkan aku gak kan? Yang ada hnya ke egoisan kamu.satu hal lagi apa selama iga tahun kita bersama pernah tidak terpikirkan sajalah dibenakmu untuk datang kerumah menemui aku gak kan??sebenarnya dari dulu aku aggap ada tidak??? Jawab mas kenapa hanya diam kenapa kamu perl;akukan kau seperti sampah dan bodohnysa aku sampai saat ini detik ini aku masih sangat mencintai kamu.

Yas…kenapa tidak pernah mempertanyakan itu dengan ku?? Kenapa?mas..apa semua-semua harus aku yang bertindak apa aku harus mendikte kamu??kenapa kamu tidak menyadarinya sendiri.ahhhhh sudah lah percuma percakapan ini.kita sudah hi saja semua kita pertahankan pun akan menjadi duri.

Bukan jawaban seperti itu yang aku ingnkan kita mash bisa memperbaikinya.!! Ahhhh percuma sudah pulang sana tak da gunanaya lagi diteruskan lagian da sore..

Mas……aku beranjak saat itu dari tempat aku berdiri

Percakapa itu begitu menyentak ku,betapa selama ini akubanyak mensia-siakan waktu bersamnya.ohhh tuhan betapa bodohnya aku tal menyadari semua itu.. ada banyak air mata yang aku tumpahkan dari matanya bahkan hatinya.ampuni aku tuhan aku hanya ingin dia bisa hidup tanpa aku.

Malaikat ku aku sangat mencintaimu sungguh aku tak ingin per[pisahan ini maafkan aku!!!aku mwengidap penyakit yang akan membuat aku pergi dari hidup mu selamanya..

By: dimas

Lisa membaca nya dengan air mata tak bis aterhenti.aku ingat kejadan itu kenapa ku terlalu bodoh tak bertanya kenapa wajahnya saat itu pucat? Emmm sekarang percuma aku menyesalinya…

Lisa… (ia)kamu tau diams dimana?? Kamu ingin menemui nya?? Ia ada banyak halyang ingin ingin aku Tanya kan??tolong bertau aku…kamu tak ingin menyesaikan baca buku diary ini?? Tidak lisa aku ingin dengar semua darinya??lisa menganguk…

Sambil menghapu air matanya dia bilang samar sekali”dia ada diruangan icu rumah sakit horas insane”yas…tolong buat dia membuka matanya bangunkan dia dari tidunya terlalu lama dia menutupkan matanya…kembalikan dia…!!! Ia lisa tapi bukan untuk mu buat aku keluarganya dan keluargaku.ia yas… dia untuh milik mu…kejarlah sebelum dia terlalu jauh!!! Dan jangan pernah menyerah…terimakasih lisa.. aku menemui dia dulu

Malam itu prtemuanku dengan lisa sungguh membuka mataku menjawab semua pertanyaanku, terimakasih…sudah mengembalikan diamasku malaikatku…

Aku lajukan mobil ku ke rumah sakit aku langsung menuju pintu ruangan icu didepan ruangan aku melihat dari pintu tetlihat dimas terbaring tak bergerak,tubuhnya penuh dengan alat-alat kedokteran,betapa nyiris hatiku satu tahun tak bertemu begitu ku temui bukan lagi dimas yang kutemui 3 tahun lalu diamas yang ceria.. air mataku menetes…..terus dan terus…tangan ku tak bisa bergerak,kaki ku rasanya kaku tak bisa digerakakan aku tak sanggup melihat sosok yang yang aku cintai sedang berjuang melawan penyakit nya…perlahan kaumembuka pintu kamar itu aku berdiri di sebelah kanannya,aku menatapnya dengan lekat inikah orang yang sangat aku cintai orang yang sangat aku rindu??suara samar sekali dimas….berulang kali aku memangil namaya hingga ku jatuhkan tubuhku di kursi aku pegang tanganya mengajaknya bicara. Hai malaikat bangun marah nya mana ?aku tak menepati janji,ayo marah!! Aku bica lembut sekali seperti kehabisan kata-kata tangan ku bergetar…air mataku tak bisa terhenti…yang kulakukan hanya melihat dia………… aku tak tau harus melakukan apa..aku masih tidak percaya kalau yang dihadapan ku sosok malaikatku terbaring tak berdaya didepanku dengantubuh dipenuhi alat bantu…..ku gengam tangannya..kuletakkan tangannya dipipiku tangisku begitu pilu…sayang….aku ingin kau menghapus air mataku dengan tawamu.dimas lihat aku…!!kau tak rindu dengan malaikat kecilmu?? Aku terdiam menidurkan kepalaku ditempat tidur disela tanganya aku tak memiliki kekuatan hati lagi aku ingin menjerit …..

Untuk beberapa menit aku masih seperti itu hingga suara telpku mmebuat ku tersentak kulihat mama menelphone ku.aku tau saat itu pasti mama khawatir karena jam sudah menunjukan pukul 00.15 wib.ku angkat tlp itu

Ass…,ia ma? Dimana kok belum plg?? Ma hari ini aku gak pulang aku nunggu temen dirumah sakit maaf ma aku gak kasih tau dulu.ooohhh ya uda tapi besok sekolah?? Ia besok aku langsung seklah di mobil ada baju seragam kok ma.ya uda hati-hati

Ku rasa mama mencoba mengerti meskipun ada banyak pertanyaan yang ingin ditanyakan mama,tapi sat itu mama tak mencoba untuk bertanya.

Mataku kucoba untuk memejamkan tapi tak bisa..kulihat buku hitam itu ku baca kembali

Dear diary ….1 january 2007

Tahun baru ini seharusnya kulewati bersama nya seperti janjiku padanya kalau tahun ini aku kan mengajaknya melihat bintang ditempat rahasia ku sambil melihat kembang api tengah kota…kan kuhabiskan dengan siapa malam ini?? Ingat tidak dia padaku ?sedang apa dia sekarang apa masih tetap tahun sebelumnya menunggu telp ku?? Malaikatku…selamat tahun baru!!!

Ku ingat malam tahun baru itu aku habiskan waktuku melihat perayaan tahun baru dengan kakak ku ku ingat mlam itu akumencari-cari dimas ku ingat dia janji padaku kupikir dia akan da ditempat yang sama tapi sejauh mataku mencari dimas tak kutemukan layar telpku pun kulihat beberapa kali kuketikan no tlp dimas tapi ada keraguan akutakut tidak diterima.

Dear diary..08-02-2007

Hari ini malaikatku ulang tahun ingin sekali kau menelphone nya aku ingintetap jadi orang yang pertama kali mengucapkan selamt ulang tahun.dan aku ingin sekali mengenakan cicin ini dijari manisnya…cincin ini ingin sekali aku yang memakaikannya dihadapan kedua orang tuaku dan dia sebgai pengikat hubungan kami.tuhan…izinkan aku bisa melihatnya..besok ditaman.

Aku ingat dihari ulta ku aku tak tidur aku melihat layr telpku aku menunu elp darinya dikamrku.tapi hingga pagi datangtelp itu tak bordering

Siang hari aku ketaman kota aku duduk ditempat biasa ditempat aku dan dia sering bertemu tapi aku juga tak menemukan dia.memang hari itu aku bertemusdengantemannya tapi dia taka ku temukan.

Dear diary 08-02-2007/20.00wib

Aku seneng banget aku ngeliat dia daRI KEJAUHAN di taman itu masih tetap sama duduk ditempat biasa.kelihatannya dia baik-baik saja tuhan jagakan malikatku….

Ku buka lembar demi lembar,disatu lembar kutemukan…..

Dear diary,,dia menelphoneku mala mini maret tgl 13 jam padahal sudah menunjukan pukul 23.40 dia minta maaf dia memintaku kembali tapi kukatakn aku gak bisa meskipun akusangat ingin,dia bilang maksih,kalu begitu kamu akn melihat mayatku mas apa-apaan kamu yas..ia aku da seperti orang gila mas aku gak sangup hidup tanpa mu semua hancur tanpa mu,kamu tau mas aku jadi anak yang liar karena cintamu,aku kehilangan sahabatku aku kehilangan kepercayyan orang tuaku aku kehilangan apa yang sebelumnya ku milki…kenapa kau buat aku seperti ini mas?? Puas kau mas??aku tak ada gunanya lagi…(yasni)…apa??mau bica apa?mau tertawa kan??aku wanita yang paling bodoh dimas tapi aku sangat mencintaimu…aku…lenyap,mas sampai kapan pun kau ka nada di hatiku tak aka nada satu orang pu yang kan menggantikan posisimu dihatiku I love u selamat tinggal mas…

Telp itu masih berjaln tapi suara dia tak ada saat itu aku benar-benar khawatirkan dia. Ku ambil kunci motor aku pergi kerumahya tapi aku tak memiliki keberanian unutk mengetuk pintu rumah itu,aku menunggu didepan rumahnya dengan perasaan khawatir.aku sholat di mesjid dekat rumahnya aku berdoa memint apada tuhan.tuhan tolong jagakan periku jangan kau ambil dia.tolong tuhan!!!

Aku tutup buku harian itu ku lihat dimas ku ajak dia bicara…

Dimas.. kau tau malm itu aku memotong pergelangan tanganku karena ku sudah tak sanggup memikul rasa sakit dihatiku karena kehancuranku.tapi tuhanmasih memberiku nafas,kamu tau mama melihatku dikamar sudah tak sadarkan diri terlambat 5 menit aku pergi dari dunia ini tapi tuhan tak menuliskan takdir kematianku saat itu,ketika ku terbnagun aku sudah berada dirumah sakit dan mama duduk disampingku menangis,mama memegang tanganku memeluk ku tapi tak bicara apapun yang kulihat air mata yang mengalir dipipi mama sudah cukup bicara…mama minta maaf padaku begitu juga dengan ayah.kau tau dimas disaat aku kehilangan dirimu saat itu pula ku kehilangan perhatian mama dan papa.mama dan papa bertengkar setiap hari itu buatku semkain down.aku tak tau apa yang mebuat mereka bertengkar.dirumah sakit aku meminta maaf dengan ayah da mama ku ceritakan segalnya.kau tau dimas aku masuk kedalam pergaulan bebas..,aku kehilangan virginku aku kehilangan masadepanku.itu karena mu!!!!! Hehehemmmm tangisku terdengar pelan sekali tapi sedikitpun dimas tak menggerakan tubuhnya.dimas…bangun..bangun…………ku goyang goyangkan tubuhnya aku letakan kepalanya di pangkuanku ku elus kepalnya mengacka-acak rambutnya.ku bisikan nyanyian ku denagn nya lagu ungu demi waktu….tapi tetap tak ada gerak apapun ku menagis disudut ruangan hingga pagi… ku tersentak ketika pintu runagan itu ad yang membuka waanita paroh baya berumur sekita 40 thn masuk kupikir itu orang tuanya,dan seorang anak laki-laki kira-kira ber usia 7 tahun ibunya menyapaku da lama nak?? Seakan ibunya bmengenalku lama.ia buk..maaf aku menungu dimas tanpa izin dulu.tidak apa.anak laki-laki itu menghampiri aku kak kakak yang namanya kak yasnikan? Ia.kok km tau?? kak dimas sering banget cerita ke aku foto kak juga banyak dikamar kakak dimas.oh ia kak kakak main deh kerumah soalnya kak dimas pengen banget nunjukin sesuatu kekakak,apa?? Aku gak tau tapi kakak harus lioat sendiri.yuk kut aku.

Hari itu aku blos sekolah,aku kerumah dimas atas seizing mama ku dan mama dimas.begitu aku masuk ke kamar dimas yang tearlihat pertama da fotoku terpampang besar macam sepanduk,kulihat di sisilain foto2 berukuran kecil tersusun rapih di dinding.aku tercengang kapan diams ambil foto-foto ku ini perasaan aku tidak pernah difoto dia.

Hayo…kak kenalin aku dika dari tadi kitabelum kenalan.kata kak dimas kakak cantik ternyata benar.kak sini!!i kemana?buka dech lemari ini.kubuka pintu lemari berwarna coklat dihadapanku.begitu kubuka ternyata ada pintu lagi.aku buka pintu itu dan masuk kedalm ruangan.kak yasni ini kamar rahasia kak dimas dalam nya hal-hal yang pengen kak dimas kasih kekakak tapi belum sempat dikasih.aku terduduk ditempat tidur,kulihat disekelilingku begitu banyak kado-kado bertuliskan buat malaikatku! Dikamar ini juga diletakkan hadiah-hadiah yang pernah aku berikan.kak silahkan buka,gak dek akak gak berhak membukanay,kak ini semua buat kakak soalnya kak dimas da bialng ke dika kalau suatu saat nanti kakak pasti datang.kak, kak dimas itu sayang banget kekakak.aku membuka salah satu kado di dekatku.da suratnya..

Isi surat

Malaikatku dan jantungku telah lama kita berpisah padahal br satu bulan lau tapi kurasa waktu berjalan begitu lama serasa sudah satu aband aku habiskan waktu tanpa mu.sayang boneka ini buat kamu sebagai pengganti ku untuk teman berbagimu.dan dia bisa nemenin kamu tidur.jantungku…jangan menagis….ku ingin lihat senyum mu…………..

By:dmz

Kulihat boneka itu boneka teddy bear.air mataku menetes lagi…dika memberiku saputangan.kak da satu tahun kak dimas tertidur kenapa baru datang sekarng?? Dika menangis..aku tak bisamenjelaskan apaun padanya aku hanya mengucapkan kata maaf…sembari memeluknya.

Kubuka kado terbungkus kecil ku buka dlamny asepasang cincin putih bertuliskan nama ku dan nama dimas air matkusemakin deras mengalir………… kupandangi cincin itu…rasa penyesalanku tak ada habisnya.ibunya masuk kekamarku dan menghampiriku dan memeluk ku. “nak….jangn menangis dimas ingin kamu tersenyum,maafkan aku buk yang….belum selesai aku bicara ibunya bicara ibu mohon buat dia bangun atau relakan dia pergi hilangkan dia dari penderitaan ini sudah terlalu lama dia menderita.gak buk aku yakin dimas pasti bangun izinkan aku buat dia bangun dengan cara ku buk..beri waktu aku 3 bulan buk.setelah tiga bulan jika dimas tidak bangun terserah buk aku kan relakn dimas.baiklah nak!!!

Aku pulang begitu sampai dirumah kulihat papa mama kakak abang dan adik-adikku tengah nonton tv diruang keluarga.malam semua…ku langkahkan kakiku kekamar.mama papa kakak dan abangku menghampiriku hey adek kakak yang cantik ini kenapa?? Aku tak menjawab mala kurebahkan tubuhku ditempat tidur.mama duduk dipinggir tempat tidurku begitu juga dengan papa.kenapasayang cerita donk! Ku mengeser kan kepalaku dipangkuan mama ku meminta mama pada mama untuk membiarkan aku menagis,hey mas anak papa nangis..!ku mulai membuka mulutku…mama dimas koma.abangku menjawab ngapai kamu ingat lk-lk itu lupakan dia.bang dia sekarat dia koma da stu tahun.apa abang uga akan meninggalkan seseorang yang abang sayag jika itu terjadi pada abang ooohhh kamu masih cinta sm dia?? Ia bang aku gak bis amenggantikan dia denagn orang lain dihatiku.tapi bukan salhmu dia sakit.ia tapi dia juga gak bisa disalahkan karena meninggalkan aku dia meninggalkan aku karena da gak mau aku menangisi kepergian dia dia tau kalau hidupanya gak lama lagi dia sakit leokimia bang.mama memeluk ku.. nak kalau kau ingin tau jawaban dari setisap pertanyaan mu buat dia bangun dari tidurnya.jangan menyerah!!makasih ma……………….

Malam itu aku lanjutkan membaca buku diary dimas hingga selesai…..

Ada banyak hal yang dia ungkapkan tanapa ku ketahui dia banyak menyimpan perasaan nya.

Etttttccccccc,,………………..

Dua hari kemudian

Aku kesekul menyerahkan laporan parakeringku,sahabatku rika,wulan,kiki nanya kenapa mataku sembab.aku gak bisa sembunyikan apapun kemereka mereka Tanya kenapa aku menagis sampai buat mataku tak terlihat.mereka da bisaa tebak.hey ketemu asi?? Bukan jadi ketemu siapa?? Aku ketemu dimas.kapan? da 4 hari ini. setiap hari?ia..

Terus kok nangis seharusnya kamu senang dong!!ka…lan…ki…dia koma bagaiman aku gak nangis ngeliat orang yang sangat aku cintai, yang sangat akuu rindukan terbarig tak berdaya udah seperti mayat hidup.ku menceritakan semuanya ke ketiga sahabatku rika memeluk ku.sabar ya yas.. tapi kau tak boleh menyerah sebelum keyakinanmu untuk buat dia bangun itu tercapai.aku hanya menggangukan kepalaku.

Uuughhh…..

Hari ni langit terlihat mendung padahal masih pagi sekali,aku langkahkan kaki ku dengan mengendarai mobil kerumah sakit untuk melhat dimas,seperti bias aku mengajaknya bicara menceritak hal-hal indah kenangan kami, jam sudah menunjukan pukul 07.00 aku beranjak dari tempat tidur dimas,kusap keningnya,kubisikan kata cinta padanya,lalu aku pergi…

Disekolah hari ini adalah hari pertama aku masuk setelah selesai menikuti perakering suasana disekolah terlihat berbeda,tak seceria dulu…hingga kami masuk ke jam kelas bahas Indonesia topiknya hari itu membuat surat pribadi terserah mau diserahkan pada siapa.aku menuis buat tuhan.

“ Isi surat ”

Tuhan ku tau kau yang punya nyawa ku dan dia bahkan seluruh yang ada di langit dan dibumi,aku tak memiliki kemampuan melebihi mu,engkauyang bisa merubah takdir.tuhan dulu aku pernah minta padamu untuk mempertemukan aku lagi dengannya,satu bulan lau aku engkau pertemukan dengan caramu.tapi bukan pertemuan sepeti itu yang ku mau aku mau pertemuan dimana aku bisa melihat senyumnya.tuhan dulu aku menangis karena terpisahkan dari jantung dan malaikatku tapi kenapa sekarang aku harus menangisi dia Karen ayang kulihat hanya seonggok tubuh yang tak berdaya tengah berjuang antara hiudp dan mati,tuhan aku boleh meminta padamu hapuskan air mataku dan dia ringankan penderitaannya ku ikhlas jika memenag itu yanag terbaik,,,aku ikhlas dia kau ambila dariku tuhan karena ku tau dia bukan milik ku tapi milikmu…terimakasih tuhan

By:yasni

Surat itu aku baca didepan kelas,tanpa sadar air mataku juga ikut mengalalir…

Bahkan temanku ad ayang menangis.

Pulang sekul,aku langsung kerumah sakit kulihat lisa duduk disamping dimas mengajaknya bicara,tapi dimas tak memberi respon.

Bersambung…………………..





Aku gak tau apa lagi yang harus ku lakukan supaya dimas bangun.kubaca l;agi buku dimas.

Dear diary… april

Hari ini aku ulang than entah keberanian darimana membuat ku menemui dia,aku ingin menghabiskan ulnag thaun ku mungkin ulta terakhir yang akn aku bisa rayakan bersamaanya.ku telp dia tadi sore untuk memberitahukan dia aku ingin bertemu dia entar malam didepan gang rumahnya.dia meng- ia kan nya.emmmmm semoga mala mini menjadi malam yang indah.ok aku satu jam lagi bertemu dia… entar aku sambuang ya…

Hy,,sekarang da jam 12 malam aku baru aja pulang nganterin dia.emmm dia tak ada berubah dia masih lembut dan perhatian sama aku.tapi sepertinya dia sedang memiul masalh berat.tapi tadi dia tak banyak bicara seperti lagi dalam tekanan.akukhawatir sama dia,tapi aku gak mau perhatian ku membuat kami dekat lagi.uuggg memang bodoh aku…ya aku pecundang yang hanya bisa lari dari kenyataan.

Malam ini dia memberiku hadiah kukira dia sudah tak ingat tapi dia masih sangat ingat.dia memberiku sebuah miniature gitar,sepasang pensil dari rerumputan,dan sepasang tempat foto.aku gak tau apa maknanya aku mencoba menebak,kufikir gitar itu dia artikan sebagai aku disuruh belajar main gitar agar tak merasa sepi,kalau pinsil itu dia ingin aku mengenangnya aku ingat dulu dia pulang dari perpisahan sekolah waktu smp memberiku sepasnag pensil juga,dulu katanya sebagai lambing kebersamaan kami karena dia punya sepasang. Kalau foto dia menuliskan letakkan aku disisi kiri dank au disisi kanan. Emm banyak hal yang kami lakka malam ini. Malm ini untuk pertama kali nya aku satu motor dengannya,mala mini untuk pertama kalinya kami ketemu malam,aku tak menajaknya ditempat biasa tapi aku mengajaknya melihat balapan motor liar disatu tempat dikotaku,kami duduk diantara besi2 jalan,dia terlihat pucat,ya dan aku masih melihat tangan kirinya diperban kufikir itu yang waktu itu dia telp aku.jam sudah menunjkan pukul 10 dia ku ajak pulang tapi dia gak mau katanya dia masih ingin disini,masih ingin menghabiskan waktu denganku katanya.

Yas.. ayo pulang aku gak enak ke ortu mu,da malam.mas aku masih pengen disini sama kamu…(yas…)mas…please aku tau tak akn ada keempatan seperti ni lagi.aku ingin tenang.kenapa mau tenang denganku?? Mas…aku juga gak tau setiap kali kita bersama aku tenamg akumeras gak punya beban apapun.please….!!!! kali ini saja aku lelah mas…ku tau dia lagi menyimpan satu hal berat dr ku.tuhan kuatkan dia,,,,

Oh ya di memberiku satu buah buku isi 50 katanya aku disuruh baca.. tunggu aku baca dulu ya…

Jam 03.00

Mataku tal bisa ku pejamkan begitu akumembaca buku yasni,selama aku tak ada banyak hal berat yang dia lewatin,tuhan… aku telah membuat orang yang aku cinta menjadi seperti sekarang aku telah membuat dia terjerumus kedalam jurang yang sangat dalam aku ingin membuat dia keluar dari jurang itu.dari dunia kebebasannya.tuhan aku gak pernah berfikir sebigutu jauhnya.. dia sampai harus kehilangan kehormatanya. Tuhan…aku harus melakukan apa?? Ingin rasnaya saat ini aku menikahinya untukmenutupi aib dirnya.tapi………..aku tak ingin begitu aku dan dia menkah hanya membuatnya repot dengan penyakitku.tuhan ajarkan di auntuk kembali seperti dulu. Dia memintaku dibuku untuk melkaukan pa yang gak penah kami lakukan sebelumnya.

Dear diary…16 april

Hari ni aku mengajak ketemu untuk meakukan apa yang dia ingin kan.ya tadi aku mengenalkannya dengan orng tuaku melalui telp.dia ku akui sebagai pacar ku tapi dia malah cerita banyak dengan ortu ku dia jujur mengatakan apa adanya bahwa sanya kami sudah tak punya hubungan apapun lagi.dia kuperkenalkan sama temen 2 sma dan smp ku tapi amalah dia katakn bukan aku bukan pacarnya tapi mantannya.

Aku ajak dia ke siantar plaza,disana kami main game,aku belikan dia buku conan,aku melhat dia begitu ceria hari ini,dia megajak ku makan di taman.ku belikan dia eskrim dan kami makan bersama.ya… kami duduk ditempat yang sama seperti dulu,tapi kali ini akutak melepaskan gengaman tanganku sedaari kaami bertemu. Begitu selesai makan kuantaran dia pulang

Dear diary 17 april

Hari ini hari kedua yang dia inginkan kami keprapat,di jalan dia gak bisa diam dia menyanyi saja.hahahahaha mana suaranya pas pasan lagi hahahahahahahahaha

Dia membrantakin rambutku,dipinggiran jalan diprapat dia minta berhenti kami ngasih makan monyet2 yang berkeliaran,kami beli topi,kami beli kaca mata,beli switer,emm kulihat senyumnya selalu mengembang dari bibir mungilnya.sampai kami di dermaga kami menyebrang danau hanya untuk melihat batu gantung ke samosir,di tengah perjalanan di kapal dia keujung dia rentangkan kedua tanganya,kulihat air mata memabasahi pipi nya seperti hendak mengeluaran pa yang mengganjal selama ini.kupeluk dia seperti permintaan di bukunya.dia masih merentangkan tangannya dia ucapkan kata2 yang membuat ku tersentak.mas… kenapa gak kau lakuakan sejak 3 tahun lalu.kenapa setelah seperti ini.kenapa kau lakukan hanya untuk memenuhi janjimu kenapa atas permintaanku?? Yas.. jangan kau jawab mas aku sudah tau jawaban mu aku hanya menyesali apa yang tengah terjadi saja.lama aku memelukya,pelukan itu hangat emm aku pasti akan snagat merindukan pelukan ini stelah hari ini.banyak hal yang kami lakukan hinga langit menurunkan hujan ditempat indah ini.aku dan dia bertedu di satu tempat persinggahan dia bukannya bertedu tapi malah dia asik memainkan air dia mengajak ku tapi aku gak mau aku takut aku gak kuat mengantarnya pulang nanti.dia berteriak dia bilang dimas………………………………………………….. hanya nama kuyang dia teriakan.ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Di tengah hujan dia bilang terimakash karena sudah melakukan pa yang kuminta.3 hari terahir takakan mengantikan waktu yang terlewat selama 3 tahun.mas…. jujur aku sangat mencintai mu.sekarang apa yang kau inginkan dariku supaya adil.emmm gak ada.ayolah mas.. hari ini kia gak boleh merahasiakan apapun.yas… mas mantan kau ini da hancur tinggal debu yang melayang layang.aku da kehilangna apa miliku yang berharga,didepan laki-laki manapun aku tak ada lagi artinya,kehormatanku telah terampas oleh laki-laki tak bertanggung jawab.mas…..sekarang aku ingin kau selalu ada sebagai sahabat untuk ku membibingku untuk keluar dari dalam nya jurang yang ku galih sendri.mau kan??? Yas…aku gak bisa da buat mu sebagai sahabat karena buat ku mantan pacar takkan bisa diajadikan sahabat begitu pula dengan sahabat tak bisa dijadikan pacar.emmm terus mau kamu gimana?? Yas.. setelah hari ini berakhir jangana pernah kau coa untuk mencariku,lupakan aku carilah penggantiku kelak yang bisa menjagamu,berubah lah seperti yasni yang kukenal dulu.yasni yang kuat tegar dan gak kenal lelah untuk mendapatka pa yang kamu inginkan.yasni yang ceria yasni yang penurut yasni yang pintar yasni yang tak kenal iumana keras yasni yang takkenal duania malam,yasni yang tak kenal rokok,yasni yang tak kenal kesdihan dan kesepian.kembalilah seperti yasni yang kukenal 3 tahun lalu.berjanjilah yas!!! Hanya itu yang kuminta.aku memeluk yasni saat itu.dia meangis aku tau dia gak terimaa keputusan ku tapi dia mencoba untuk menerima.kuami tunggu hujan redah hingga ja 8 malam diprapat da gelap dan sepi dingin emmmm di motor dia memegang ku kuat seperti takut kehilangan.ditenga perjalanan ku minta dia untuk bergantian bawak motornya dan dia mengia kan.terasa canggung buat ku memegang pinggulnya,tapi karena dia balap terpaksa aku megang pinggulnya.mas ada hal yang belum kau lakuakan seperti yang kuminta,emmm… aku tau ya aku belum mencium nya dikening.emmnam begitu sampai detengah kota ku ajak dia ke tanah lapang.ditengah tanah laapng kami beli jagung bakar kami makan jagung bakar ditengah tengah tanah lapang setelah selesai kami tiduran di tengah lapangan luas itu,kami lihat bintang walau tak banyak.setengahjam ku ajak dia beranjak dari tempat itu ku ajakk dia jalan ketaman yang jaraknaya gak jauh dari tanah lapang.kami dudk ditempat biasa.ku asik mengajanya bercanda lari kesana sini,sampai aku menjatuhkannya di rerumputan,hingga posisi kami dia dibawah ku suasana jadi hening kulihat dia dalm hatiku bicara.tuhan sosokna hanya ini yang kulihat untuk terakhir kali,kembalikan keceriaan nya jika kautak ada kelak tuhan kau maha adil,berikan dia yang terbaik dalam hidupnya.amin untuk beberapa saat waktu terassa berhenti kucium kening nya yang putih mulus,kulihat dia memajamkanmatanya,tanpa sempat dia membuka matanya kucium matanya,kucium pipinya,dan kucium bibir nya lembut sekali ,ini untuk pertama kalinya aku mencium seorang gadis, selama 5 menit kmi masi seperti itu… setelah kulepaskan dia beranjak dia merusak tatan rambutku,ku hela nafas panjang dia beranjak dari tempat kami tertidur dan dia lankahkan kakinya.yas mau kemana ?? biarkan akupergi dengan langkahku terserah mau dibawah kemana.aku antar ya?? Gak mas…. Aku pulang sendiri aja. Thanks harii ini,

Begitulah kuliahat dia melangkah terus hinga tak terlihat.yas……..aku mencintaimu!!!

Ku tutup buku itu.karena da semua isi buku itu kubaca.

Ku pandangi dimas,kuciumkening dan bibirnya.kubisikan kata-kata sayang jantung ku bangun,kan uajak kau ketempat tempt kenangan kita jika kau bangun,bangun ya sayang ya!!

Keeokan hari nya pulang sekolah aku langsung kerumah sakit,aku minta izin ke ortunya,

Untuk membawa dimas ketaman.dan orang tuanya mengijinkan kebetulanpihak ruamah sakit juga mengijikan aslkan dokernya ikut dan itu kulakaukan.kua ajak dimas keteman dengan kursi roda.walapun yang kubawa diams yang sudah seperti mayat hidup au yakin dengan cr seperti ini bisa membuatnya bangun entah dari mn keyakinanku itu.kami duduk di tempat biasa,dimas dikursi roda dengan sall nya.ku ajak dia bicara,kuceritakan kembali padanya apa yang telah kami lewatin bersama.dimas…… sayang bangun sebentar lagi tiu hari tahun baru datng aku mau kau menepati janjimu padaku bukankah kau ingin melamarku?? Diams syang lihat dech… anak smp ada yang pacaran disini,sepeti kita dulu.sayang aku mau bercanda tertawa bersamamu.kau gak malu mas ia ce kita kalh dengan mereka.aku minum air kelapa sayang dminum donk!! Tapi dimas tak merespon apapun.tuhan aku minta padmu beri aku waktu dengannya untuk mengtaakn apa yang tak sempat dia katakana padaku.kumohon tuhan.

Hari itu tak berhasil apapun. Keesokan harinya aku mengajaknya pergi ketempat alapan liar,kuceritkan padanya…lgi,,,

Singakat cerita.. dua bulan lebiih sudah aku berusha membagnkan dimas tapi tak ada perubahan hingga di satu hari orang tuanya bertanya padaku yasni sudalah iklaskan dimas,biarkan dia pergi,kita lepas saja alat-aalt ini.gak buk kita gak boleh nyerah dimas sedang berjuang.yasni terlalau lama kita membuatnya bertahan seperti ini,selama ini dia bisa bertahan karena alat-alat yang enempel ditubuhnya.buk…….tak akn habis keyakinanku untuk buat dia sadar.buk aku mohon jangan lepaskan alat2 bnatu itu. Buk kasih aku kesmpatan satu minggu lagi.baiklah…ibunya menghela nafas.

2 hari setelah itu aku meminta izin ke orang tuanya untuk membawanya ke prapat.orang tuanya mengizinkan,dan pihak rumah sakitpun mengijinkan dengan beberapa tim dokter dan suster lengkapa dengan ambulance aku dan dimas diantarkan ke prapat.kami ketempat yang sama seperti yang lalu.orang tuanya ikut karena bertepatan 2 hari lagi adalh tahun baru,ku ajak dimas ketempaat dermaga,ku ajak dia beli topi beli kaca mata.tm dokter dan orang tuanya mengikuti aku dari belakang.hingga dikapal aku memeluk dimas.sayang kau ingat tempat ini??? Tempat dimana kita melkukan semua nya ynag gak pernah kita l;akukan.jika kau mengingatnya aku mohon kasi aku petunjuk satu saja gerakakn jarimu.kulihat batugantung itu setengah jam kemudian kulihat dimas mengerakkan jarinya langkah senangnya aku hingga enitiskan air mata.sayang lakukan sekli lagi dan idmas melakukannya lagi ammuumm mamany akulihat menangis.

Sayang… kupeluk dimas.

Dua hari tepat dimalm tahun baru ku ajak dimas ketempat persinggahan kami dulu berteduh menunggu redah hujan. Sayang…. Kau ingat kita main hujan disini hingga malam.malam ini tahun baru bukankah kau ingin melewatkan tahun baru ini denganku?? Ayo bagub sayang.untuk satu jam dimas tak membeikan reaksi hingga pukul 10 malam aku menyanyikan lagu yang paling dia suka demi waktu lagunya ungu ku nyanyikan lagu iu hingga aku menagis.pukul 11.00 dimas membuka matanya.sungguh keajaiban dari tuhan.ku menagis sayang ini aku kau lihat… dia belumbicara apapun dia masih melihat sekelilingnya untuk bebrapa saat.orang tua ku dan dimas dari jarak 10 langkahkulihat menagis karena bahagia.yas….(ia sayang) aku rindu padamu…dimas masih dikursi roda kami melihat percikan kembang api yang menandakn kalau tahun baru sudah tiba.

Yasni aku mau kau baik2 saja tanpa aku.mas…aku kan biak22 saja asal ad kau.yas..aku ingin mengenakan cincin dijarimanis mu.ya…kukasih cincin yang dia berikan yang sudah kubuka dirumanya.dikenakannya,orang tuaku dna orang tuanya dipanggil.ma pa ibu dan bapak dimas lelah dimas minta maaf!!! Yasni aku mencintaimu.bolehkan aku tidur di pangkuanmu?? Ia mas… dia rebahkan badannya,yas menyanyilah…jangnmenangis aku ingin melihatnmu tersenyum satu kali saja suarnya sayu-sayup kudengar.begitu slesai aku mneyanyi kulihat dimas menutup matanya.gengeman tangnan ku terlepas,kucoba tuk membangunkannya memangil namanya tapi dimas tak membuka matanya kuperiksa denyut nadi ditanganya sudah tak ada.ya…. kekasihku telah pergi…. Untuk selamanya.air mataku tak bisa kutahan ku peluk dia yang hnaya tinggal seoogok tubuh yang kaku.dimas… bangun sayang jangan tinggalkan aku.bawak aku bersamamu…………. Dimas……….. tangisku memecahkan sunyi malam.orang tim dokter menganggka dimas ke mobil ambulance….aku seprti kehilangna kendali.aku da seperti orang gila.hey..mau kalian bawak kemn dimasku ha?? Yasni udah syang orang tuaku memisahkan aku,membawaku kemobil yang lain.sesampai dirunmah dimas kulihat lisa duduk dipojok ruangan tamu ynag telah dpenuhi orang2 para keluarga sahabat dan tetngga.air mata k uterus mengalir,dimas dietakakn ditengah2 ku pandangi dimas,ku datnag duduk disamping dimas,jiwaku benar2 tergoncang saat ini,aku seprti orang gila. Kuajak bicara tubuh yang kaku tak bernyawa itu.

Sayang kamu mau jangung bakar?kita kan elum makn sayang.sayng liat dech… mereka nangis kenapa ya bodoh merka orang sayang gak apa2 ya sayang ya…abang ku mengajak ku beranjak.dek… udah yuk…. Bang…ku menanis dipelukan abangku.jangan kau tangisi dia dia ingin melihatmu tersenyum. Emmmm aku diantarkan abang ambil air wudhu,aku sholat ketika sholat air mataku tak bisa berhenti air ini terus mengalir tanpa penghalang.setelah sholat aku baca al quran ku baca didekat dmas,kulihat sesekali tubuh kaku orang yang kucintai itu tak lagi bernyawa.kubaca sesekali ku helakan nafas dan terdengar tsngisan.setelah itu ku cium tangnanya.ku ajak bicara lagi.sayang cincin kita aku lepas ya… sayang aku akan baik2 saja akan kulanjutkan hidupku seperti yang kau mita. Kucium kening dimas,ku acak2 rambutnya.abang membawaku keluar dari ruangan itu.bang….aku menagis di pangkuan abangku.dika adik dimas menghapus air mataku.kak kak dimas baik2 saja.tak ush lagi diangisi.kak sebelum kak dimas koma kak dimas memberikan surat ini buat kak

Kubaca surat itu

Sayang…. Jangan kau menagisi aku karena keprgianku.ku ingin kau sambut dengan senyum mu.sayang aku ingin melihatmu lulus sma,kuliah mendapatkan gelar sarjana,menikah dan mempunyai dua anak.emmm lanjutkan hidupmu aku mencintaimu.

40 hari setelah kepergian dimas aku siding akhir semester di smk ku.aku lulus

Dan begitu tamat sekolah aku melanjutkan ke universitas politehnik bandung.ya… dimas akan tetap ada meskipun dia tak lagi denganku.kenangan bersmanya sudah cukup buatku kuat.dia akan tetap hidup dihatiku sampaikapanpun

I love dimas

-End-

Sponsored By : Forex Business Review - Tungsten Rings




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cinta Yang Teringgal

17 komentar:

Aditya's Blogsphere mengatakan...

ijin pertamax dyuw yach.....

yasni_imut mengatakan...

maksudnya apa?? ini cerita ku sendiri.

V_V mengatakan...

Yg ngomong kq gx d beri tnda , "...." ??
Kn jd gx ngrti , yg mna yg ngomong , n yg mna pnjelasan ny ..
Pmberian ttik n koma jga dkit banged ..

yasni mengatakan...

:) maaf masih beljar dan memang persiapan nya kurang cuma (satu hari)makasih ya koment nya

Dyah Chantique mengatakan...

Cerita cinta yg sedih banget >.<
Tapi seandainya tanda baca diperbaiki, pembaca pasti bisa lebih menghayati ceritanya :)

Anonim mengatakan...

ahhhhh, lanjutin buat ceritanya lagi kak, aku nangis membaca cerita ini......, kak...., aku g bisa nahan air mataku........, terlalu menyedihkan........, kk mau janji kan sama aku buat cerita lagi?mau kan kak?:((

Anonim mengatakan...

aku bneran mwek abis...
aku jdi kangen sahabt aku yg dah bsma dimasmu mngkin...
smga mrak bhagia dialam sana...:-)
amin...

tita mengatakan...

Anonymous said...(March 22, 2010 8:40 AM ) ainsya allah cerita selanjutnya lagi dalam proses pembuatan :).

yasni mengatakan...

ia janji akan ada tulisan berikutnya ditunggu aja

fay go mengatakan...

10 mei 2010..

orang yang paling aku sayangi,kan benar-benar meninggalkan aku,dia kan memulai hidup barunya,bersamanya seseorang yg telah dijodohkan dengannya,.hari itu, hari yg kan sangat menyakitkan bagiku,,hari dimana tangisku kan ku bedaki..hujan air mata kan basahi bumi hatiku...selamat tinggal sayang,,selamat tinggal selamanya.semoga kau bahagia bersamanya.satu pinta terakhirku..kenanglah namaku,sepanjang hidupmu...Fachriawa.

lucca mengatakan...

q jadi kangen ma sahabatku,,, yang q ndiri g tau dimana dia sekarang, dulu dia yang selalu memberiku semangat disaat semua telah membuatku terpuruk... Tuhan ijinkan aku bertemu dengannya untuk mengucapkan terima kasih......!

Anonim mengatakan...

Good job

Sdiih bangettt ~_~

Larous mengatakan...

Than's,atas ceritanya yang membuat aku meneteskan air mata.

Rio Rainhart mengatakan...

Sedih juga saya membaca cerita cinta nya..
Jadi teringat sama Kota yang baru saya tinggalkan Pematangsiantar dan sekitaran DAnau Toba, Parapat, Toba Samosir
hiks
hiks
::Lebay

andiech naja mengatakan...

crita.xa sedih abiezz........
tapi mang nich beneran crita.xa yasni..........????
sukses aja slalu........
dan aquw tunggu crita.xa lagi yach,, yang lbih seru.......

widhi mengatakan...

sedih bgt critanya
mpe nangis bacanya
ngebayangin qlo ito trjadi dhidup aq !
:')

Anonim mengatakan...

Crta ini sdih bgt.
Gk bs nhan air mta.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...