Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/11/01

Cerita Islami Ketika Tak Lagi Bernafas




Cerita Islami Ketika Tak Lagi Bernafas Ketika Tak Lagi Bernafas. Sebenarnya ini bukan sebuah cerita cinta atau cerpen, tapi saya hanya ingin berbagi saja. Banyak orang yang membagakan apa yang sudah dimilikinya dan banyak orang yang sombong serta lupa ketika ia sudah memiliki apa yang diinginkannya. Ia pun menganggap bahwa dia lah manusia yang paling beruntung di dunia ini. Tak jarang mereka menganggap remeh orang-orang yang kondisinya di bawah mereka.


Dengan Sombong mereka berani berkata "Buat apa berteman dengan orang seperti itu!". Dan mereka bersikap sambil tertawa "hahahah, ga ada untungnya membantu dia!".

Orang-orang seperti ini sangat banyak di dunia yang kecil ini. Bisa saja orang tersebut kamu sendiri, saya, atau pun orang-orang yang pernah kita kenal. Kita harus tahu bahwa kita hanya titipan di dunia ini, kita akan kembali menghadapNya.

Seharusnya kita malu, malu!. Apa yang kita sombongkan jika nanti mati hanya membawa kain putih dan ditemani kotoran-kotoran yang ada di tanah. Apa yang kita banggakan apabila kita berpijak di bumi ini hanya sementara?.

Saya sering bertemu orang-orang yang dengan berani memperlihatkan bahwa harta adalah segalanya!, ia berkata "ah orang sekarang bisa dibayar dengan uang". Saya hanya diam, dan diam. Walaupun terkadang harga diri terinjak, tapi sabar dan bersabar. Karena Hanya ALLAH yang Maha Tahu, apa yang akan terjadi esok hari, bulan depan, ataupun tahun selanjutnya.

Ada sedikit pengalaman, orang tersebut adalah orang yang sangat kaya dulunya. Namun sering menganggap orang yang meminta bantuan kepadanya adalah seorang gembel!. Kamu tahu bagaimana keadaannya sekarang?, ia terbaring sakit di kasur busa yang sudah menghitam!. Hampir seluruh harta yang dimilikinya habis untuk biayanya berobat, sesal memang datang terlambat. Tak ada gunanya menangisi apa yang sudah terjadi bukan?.

Untuk itu kepada teman-teman semua, saya sarankan apabila kamu berada di atas maka lihatlah ke bawah. Tapi apabila saat ini kamu sedang berada di bawah, maka impikanlah dan bertekadlah untuk berada di atas. Hidup dan dunia itu berputar!!!,,,Tak ada yang kita inginkan selain bahagia dan tenang Ketika Tak Lagi Bernafas!.

Semoga motivasi dan tips sederhana ini bermanfaat,,,salam.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita Islami Ketika Tak Lagi Bernafas

6 komentar:

LoVe Riana's bLog mengatakan...

aku setuju bgt sm abang,emang bnr org2 kaya skr selalu mentingin diri mereka sendiri,ga pernah liat org2 kecil d bawah mreka,liat az negara kita sekarang,musibah di mana-mana,lagi2 org2 kecil dan ga berdosa jd korban,mereka org2 kaya tetap dgn kekayaan mreka dan kesombongannya,tp di saat mereka jg jd korban musibah itu,harta mereka dlm hitungan menit hilang.apa yg mereka bissa lakuin?ga ada...ini peringatan dari Allah,hdp ga slmanya di atas,apa yg Allah berikan bkn untuk di jadikan kesombongan ato kebanggaan semata tp untuk d syukuri dan digunakan dgn sebaik-baiknya...ya kan bang?....^^

Bang arie mengatakan...

Yup bener banget tuh Riana, semoga kita bisa memperbaikinya :)

LoVe Riana's bLog mengatakan...

amiiien..^^ oya bang aq td mu kirim tulisan aq tp ko gx bs?not found gtu,hehe..^^

Bang arie mengatakan...

Udah saya benerin tuh, coba klik kirim tulisan lagi. Ada cerita bagus ya?, bagi-bagi donk.

kerudungungu mengatakan...

Memalukan bagi mereka yang bangga akan kekayaan, kedudukan dan dan jabatan yang dimiliki. Karena kesejatian Kekayaan, Kekuasaan hanya milik Allah..

Alhamdulillah.. Terimakasi.. bisa untuk bercermin. semoga kita tergolong sebagai kaum yang tidak sombong. Amin.

rani nur suci mengatakan...

Mereka lupa bhw nanti kalo meninggal yg dibawa hanyalah kain kafan dan amal perbuatan selama di dunia yg blm tentu juga diterima oleh Alloh SWT

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...