Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/10/15

Selamat Ulang Tahun Cinta




Selamat Ulang Tahun Cinta Selamat Ulang Tahun Cinta. Ada pengumuman nih buat teman-teman Cerita cinta semua, bukan pengumuman penting sih. Hari ini 15 oktober adalah ulang tahun Istri ku tercinta hehehhe. Dan juga adalah hari pertama ketika saya mendapatkan cinta dia. Kurang lebih beberapa tahun lalu sebelum anak pertama saya lahir, ketika itu saya menemukan seorang cewek yang sangat cantik wkekekke. Dengan susah payah saya merayunya, saya melakukan berbagai trik dalam cinta ini. Hanya berbekal modal keberanian, saya lalu menyatakan cinta kepadanya.

Eh akhirnya diterima, hahahah. Berbagai kisah romantis saya lalui dengan sang mantan pacar yang kini menjadi istri saya. Mulai dari puluhan bunga yang saya berikan kepadanya, ceritanya saya sudah mempersiapkan puluhan bunga di kursi depan mobil saya. Nah ketika dia masuk, tebaran bunga tersebut membuat bibirnya yang mungil tersenyum lebar :D.

Saya masih ingat sewaktu kisah bersama di anyer, hari itu hanya berbekal uang yang seadanya, saya dan mantan pacar saya yang kini menjadi istri saya ikut dengan teman-teman lainnya ke pantai anyer. Walaupun tidak punya banyak duit, tapi kami sangat bahagia. Ketika malam datang, bulan yang bersinar terang ditemani alunan ombak yang menari-nari di laut lepas sana. Malam yang dingin sama sekali tak kami rasakan...


Pelukan hangat dan senyum manisnya membuat saya sangat nyaman, wajah cantiknya tak mampu tak mampu membuat angin malam menyakiti tubuh saya. Ah indah banget pokoknya!. Hahahaha...

Setahun pacaran, kami lalu memutuskan untuk menikah. Awalnya berbagai rintangan saya dapatkan, tapi kami tidak peduli dan terus yakin dengan apa yang kami inginkan.

Saya akhirnya menikahi sang bidadari ini. Beberapa tahun berlalu, usaha yang saya jalani berhenti!. Berbagai cobaan menerpa kehidupan saya, banyak orang-orang yang mencemooh kami, menghina kami!. Tapi saya yakin, hidup ini terus berputar. Istri saya tetap sabar dalam cintanya, Ya ALLAH "saya tak kuat melihat air mata jatuh dari matanya yang indah itu". "Sabar saja, semua ada jalannya", begitu katanya kepada saya. Yang terberat yang pernah saya alami adalah "When The Star Go Down".

Hari ini adalah hari bahagia bagi saya, cahay terang mulai datang, menerangi gelapnya kedupan. Ya ALLAH mendengar do'a mahluk-mahluknya, termasuk saya yang lemah ini.

Kami telah dikarunia sepasang anak yang lucu-lucu. Laki-laki bernama Axel, si ganteng yang pintar tapi nakal!, dan kini telah berusia 3,5 tahun. Dan perempuan bernama Naresha, seorang bayi mungil yang cantik jelita.

SAtu kalimat yang ingin saya ucapkan, "Selamat Ulang Tahun Cinta, Selamat Ulang tahun Bidadari ku,,,Fitri"...

Foto saya dan istri saya, ketika saya merakan ulang tahun...


Selamat Ulang Tahun Cinta




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Selamat Ulang Tahun Cinta

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...