Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/10/18

Foto Video Miyabi (maria Ozawa) Lovers!




Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi (maria Ozawa) Lovers!. Miyabi (maria ozawa) atau  natsuyaki miyabi sedang hot dibicarakan saat ini. Rencana ketangan miyabi ke Indonesia akhirnya gagal, saya yakin banyak Miyabi lovers yang kecewa dengan hal ini. Tapi Cerita cinta ingin sedikit menenangkan hati para penggemarnya, saya akan membagikan foto-foto dan video miyabi, tapi tentunya bukan video XXX?!. Miyabi yang rencananya akan memerankan film yang berjudul menculik miyabi mendapatkan tanggapan yang berbeda-beda di kalangan masyarakat. Ada yang setuju dan ada yang tidak setuju, contohnya ustad Uj yang berkata bahwa ia mengharamkan Miyabi datang ke Indonesia!, hmmm...apa alasan Ustad Uj tentang hal ini?, saya juga kurang tahu. Yang pro tidak kalah banyaknya, salah satunya adalah pak mentri agama, ia mengatakan "kenapa harus dilarang?, miyabi ke Indonesia kan bukan untuk bermain film begituan?".

Kedatangan miyabi ke Indonesia sempat membuat negara internasional melirik negara kita Indonesia ini, padahal apabila miyabi jadi datang ke Indonesia, maka akan banyak orang yang dapat merasakan keuntungannya. Diantaranya, dalam segi lapangan pekerjaan. Untuk membuat film menculik miyabi ini dikabarkan membutuhkan banyak pengawal pribadi miyabi, dan juga di lokasi pembuatan film, masyarakat umum diperkenankan untuk melihat proses pembuatannya. Hal ini secara tak langsung akan mengundang pada wisatawan yang ingin melihat langsung miyabi, dan ini akan berdampak pada berkembangnya perkenomian masyarakat setempat.



Tidak hanya hal diatas saja, nama negara kita Indonesia akan kembali terangkat di kanca dunia internasional. Kita semua tahu bahwa negara kita pernah dicap negara teroris karena kejadian bom di Ritz carlton dan Marriot.

Tapi semua sudah terlambat, karena miyabi gagal ke Indonesia!. Yuk ah kita lihat foto dan video miyabi!...

Foto Miyabi

Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers!






























Video Miyabi




Salam...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Foto Video Miyabi (maria Ozawa) Lovers!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pak kalau pasang video yang bener dong..tuh yg di video bukan miyabi yg dimaksud alias bukan maria ozawa...
hehe

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...