Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/10/04

Cerpen Pengasuhku jadi ibuku




Cerpen Pengasuhku jadi ibuku  

 Cerpen Pengasuhku jadi ibuku. Cerpen Pengasuhku jadi ibuku adalah sebuah Cerpen yang dikirimkan oleh Rani, yuk langsung baca aja ya.

Cerpen Pengasuhku jadi ibuku

Sebuah keluarga hidup biasa2 saja, ada ayah,ibu dan satu anak perempuan yang manis. Nama anak itu vira, setiap hari vira dititipkan pada tetangganya,karena ibu dan ayahnya harus bekerja. Karna orang tua vira merasa khawatir bila harus dititipkan dirumah tetangganya terus menerus maka kedua orang tua vira berinisiatif untuk mengambil pengasuh dari satu kampung ibunya vira. Merekapun pergi kekampung dan akhirnya membawa eni untuk menjadi pengasuh vira. Akhirnya eni pun bekerja dirumah vira. Eni begitu baik mengurus vira dan ternyata vira pun akhirnya dekat dgn eni. Setelah 4 tahun bekerja sebagai pengasuh vira tidak tau kenapa tiba2 eni ingin keluar dari pekerjaannya dan ingin bekerja di pabrik. Akhirnya karna ibunya vira sudah menganggap eni seperti anak. Eni pun dimasukan bekerja di perusahaan tempat ibunya vira bekerja. Setelah lama bekerja eni memutuskan untuk ngontrak sendiri. Karena itu sudah keinginan eni vira dan kedua orang tuanya tidak dapat mencegah. Beberapa bulan setelah eni ngontrak ada kejadian yang sangat mengagetkan.


Sore hari ketika pulang bekerja eni dijemput oleh seorang laki-laki yang tidak lain ternyata laki-laki itu adalah ayahnya vira. Tanpa disengaja ternyata ibunya vira melihat kejadian tersebut. Dengan diam-diam ibunya vira mengikuti suaminya dan eni. Ternyata mereka pergi kesebuah kontrakan. Dengan inisiatif ibunya vira bertanya kepada orang disekitar tempat itu dan ternyata ayah vira telah menikah sirih dengan mantan pegasuh vira itu. Sampai dirumah ibunya vira naik pitam.

Tidak lama kemudian ayahnya vira pulang. Kedua orang tua vira bertengkar hebat. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai tanpa sepengetahuan vira. Vira dibawa oleh ayahnya awalnya vira tidak mau namun saat itu ayahnya vira mengancam untuk membunuh ibunya jika vira tidak mau ikut.

Akhirnya sampai saat ini vira tinggal dengan ayahnya dan ibu tirinya yang dulu adalah pengasuhnya.

Sejak saat itu vira pun jauh dari ibu kandungnya. Sampai sekarang kehidupan vira berubah menjadi sebuah kesedihan semenjak pengasuhnya menjadi ibunya.


Pesan Tulisan: bagaimanpun pahitnya kehidupan kita harus tetap kuat
Penulis : Rani




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cerpen Pengasuhku jadi ibuku

5 komentar:

agus mengatakan...

sedih sekali.............

Bang arie mengatakan...

Heheheh...makasih dah mampir gus :D

sutrisno_585 mengatakan...

cerpen yang menggambarkan ketidak terusterangan seorang bapak yang tiba2 mengawini pembantunya yang akhirnya menimbulkan kesedihan ibu dan anak

Yasirli mengatakan...

Bener mas...makasih ya udah baca :)

Rinieee mengatakan...

ahhhhh.....
tu mah pembantu kurang ajar...
yg kaya gt harus dimusnahkan.....
sama ky laki2 nya mang ga cukup pnya istri 1
toh pnya istri satu juga ga kan habis seumur hidup ko..
fikirin donkk anak nya yg jg korban, jg istri jg....

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...