Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/10/14

Cerita cinta q




Cerita cinta q Cerita cinta q. Tulisan ini dikirim Oleh Mia aulia. Mia juga salah seorang penulis Cerita cinta yang baru mendaftar. Apabila saya lihat atau baca cerita yang dikirimkan oleh mia yaitu berupa kisah ia sendiri, benar ga mia? heheheh...Dari pada lama-lama mending langsung baca aja deh cerita yang dikirim oleh Mia ini.

Cerita cinta q (ku)

Cinta ku berawal dari pertemuan yang sangat singkat di awal bulan desember 2008 ku ketemu dengan dia. Aku biasa dipnggil mia/andini, sedangkan dia adalah hajir/jerry. Pada malam tahun baru dia ku ajak tuk merayakan tahun baru bersama. Semua keluarga ku di malang, singkat pertemuan kita bln januari 2009 dia datang ke rumah bersama degan paman x karen kedua orang tuanya telah tiada, tapi pada saat itu pun aku belum ada perasaan apapun terhadapnya. seiring dengan berjalannya waktu, sedikit-demi sedikit hatiku mulai luluh karena kebaikannya. Di awal bulan juni 2009 ada keganjalan di dalam hati q, q mersakan ada kebohongan yang menyelimuti hati dan perasaan q. Pada akhirnya q tau bahwa jery mempunyai selingkuhan deangan wanita-wanita yang lebih dari pada aku, q tetap sabar dan coba menanyakan apa maksud dari ini smua?, dia pun menjawab dan berkata dia tidak mempunyai hubungan yang istimewa degan org lain selain aku.


Aku percaya dan menhargai kejujuran dia, tapi lama kelamaan dia mulai bertingkah aneh lagi, sama seperti dulu. Dia mengulangi lagi perselingkuan itu di belakang q. Aku masih bisa menerima semua perlakuan dia ke aku selama ini. Di pertengahan puasa tahun 2009 q mulai curiga, dan anehnya ternyata q telah mendengarkan ungkapan hati dia dengan salah 1 shbt/tmn karib q. Cewe itu biasa di pnggil yaro, pada malam itu hajir telp ke yaro.

hajir : yar lg d m...

yaro: q lg d rmh mang ada pa jer
hajir: yar sejujurnya q suka ma qm tapi q ga bisa brbuat apa-apa karena q terlebih dahulu kenal n ketem dengan andini
yaro: qm gila ya bicara seperti itu, dia shbt q qm tega nyakiti ht n prsaan dia?


stlh q mendegar smua itu q langsug pamit ke yaro.
yar q pulang dl ya kepala q pusig, q mau istrahat di rumah. Sesampai di rumah q menangis sepuas hati q. Keesokan harinya q minta kepada jery untuk jujur ke aku, tapi dia sedikit pun tidak mengeluarkan kejujurannya. Dan pada akhirnya, akulah yang terlebebih dahulu bicara. Tentang perasaan yang telah dia ugkapkan ke teman q, dia hanya bisa diam tanpa 1 kata yang keluar dari mulutnya. Beberapa hari sudah berlalu, aku pun memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan ini.  Aku kemudian berbicara baik-baik dengan hajir dan meminta kepadanya. aku sempat mencium tangan dia, begitu pula dia juga  mencium kening q. Di saat itulah akhir sebuah cerita cinta q degan hajir karena sahabat q sendiri.


Pesan Tulisan: Bagi para pembaca setia, kirimkan lah saran anda ke email q (liana.shita@yahoo.co.id).

Penulis : Mia Aulia




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cerita cinta q

1 komentar:

Blogger Admin mengatakan...

cinta oh cinta......meskipun ga sempet baca sepenuhnya tp gud deh.....nembak cwe emg seru abis.....hemmmmm

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...