Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/09/07

Makna Cinta




Makna Cinta Makna Cinta. Seorang penulis di cerita cinta yaitu Ryke mengirimkan tulisannya yang berjudul Makna Cinta. Saya yakin banyak sahabat cerita cinta yang sudah sangat mengerti apa makna dari cinta. Tapi Coba deh baca tulisan dari Ryke ini, saya kira sangat menyentuh hati yang membacanya (bener ga ya, kalau saya sih jujur iya hehehe). Dengan jelas Ryke menuturkan arti cinta itu, tentunya dengan kata-kata yang sangat romatis dan juga puitis. Contohnya, "Cinta begitu anggun, ia akan menjadi penerang. Cinta akan menjadi seruling yang bila ditiup kehidupan akan menjelma menjadi semilir angin sejuk akan melambungkan mimpi menuju nirwana". Penasaran?...yuk baca selengkapnya.



Makna Cinta

Cinta begitu anggun, ia akan menjadi penerang. Cinta akan menjadi seruling yang bila ditiup kehidupan akan menjelma menjadi semilir angin sejuk akan melambungkan mimpi menuju nirwana.
Tapi hati-hatilah, karena kuku-kukunya yang tajam akan mencengkram para penghamba nafsu. Cinta akan dengan mudah mencampakan tangan-tangan jahat yang hanya akan melumuri dosa.
Seseorang merasa telah terpilih menjadi sahabat cinta tapi masih melihat rupa dan penampilan, maka dia adalah pembohong. Dan pantas baginya untuk terluka karena belati cinta.
Jiwa yang telah dipilih oleh cinta dia tidak akan gamang dengan harta, dengan kedudukan, apalagi oleh rupa dan penampilan. Keserba bendaan (materi) dalam cinta adalah nisbi tidak nyata, tidak dipengaruhi oleh apa-apa. inilah yang disebut \\\"tangan-tangan suci yang tak terlihat\\\".
Cinta memang misteri kehidupan yang sulit untuk dipecahkan dengan logika, tak mampu dijawab dengan rumus-rumus matematika ataupun angka.
Maka jangan terlalu mengabaikan kata-kata cinta, karena belum tentu dirimu akan mendapatkannya. Karena cinta adalah kata-kata turunan dari Tuhan Yang Masa Esa.


Penulis : Ryke Tiraningwiyas.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Makna Cinta

8 komentar:

Unknown mengatakan...

sayangnya aku yang di tinggalin sama cinta

izmoend mengatakan...

kta tmenku,,, "semua perasaan,,, suka,, senang,, sedih,, cinta,, benci dan segala "rasa" yang kita punya ni cuma 'media' menikmati kehidupan,, bukan pedoman mnjalani hidup"
mna yg bner???:-/

Bang arie mengatakan...

@Blog joker : Wah yang tabah ya hehehe... :).

@Izmoend : Itu juga bener, tergantung bagaimana orang menyikapinya.

teenager mengatakan...

gila cinta =))

Bang arie mengatakan...

@teenager : Wkekeek...kenapa mas? kayanya lagi seneng bgt :)

pola risma mengatakan...

bagus tuh..makna cinta..boleh kan saya kutip untuk blog saya

Cerita cinta mengatakan...

Silahkan dipasang di blognya...

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...