Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/09/18

Foto Jenazah Noordin M Top Meninggal/Tewas




Lebaran Hari Apa Dan Tanggal Berapa Pak? Foto Jenazah Noordin M Top Meninggal/Tewas. Wah kayanya saya telat nih ngasih berita ini ke teman-teman Cerita cinta. Berita kali ini yaitu Noordin M Top meninggal dunia atau telah tewas!. Akhirnya salah satu gembong teroris yang kerap kali meresahkan kita akhirnya tewas!!!. Di internet sendiri sudah beredar foto jenazah noordin M Top yang tewas ini. Memang sangat mirip dan ada berita bahwa itu adalah noordin m top sang teroris. Hmmm...kita semua tentu berharap bahwa berita ini adalah benar. Jangan sampai terjadi lagi berita yang salah, ketika itu juga pernah dikabarkan bahwa noordin telah meninggal, tapi setelah diselediki ternyata adalah Ibrahim. Menurut informasi yang saya dapat, teroris ini tewas ketika densus88 mengepung tempat persembunyiannya di solo. Dan setelah 9 jam baku tembak, akrhinya teroris ini meninggal. Pada kejadian ini ada 3 teroris lainnya yang juga tewas, yaitu Urwah alias Bagus Budi Pranoto, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib.



Foto Jenazah Noordin M Top Meninggal/Tewas

Jenazah noordin terlihat berbeda dengan dengan sketsa yang diberikan oleh polisi. Noordin memiliki cambang dan jenggot yang lebat. Demikian juga kumis hitam yang melintang di bawah hidungnya nurdin M Top.

Di bawah kumis, mulut Noordin setengah menganga, menampilkan deretan gigi putih yang cukup rapi. Kedua mata Noordin tertutup rapat di bawah naungan alis hitam yang lebat.

Foto Di bawah ini hanya sebagai berita.

Foto Jenazah Noordin M Top

Foto Jenazah Noordin M Top
























Pertanyaannya sekarang, apakah foto di atas adalah benar foto jenazah noordin m top?. Jawabannya, YA.

Kepastian itu disampaikan Kapolri dalam siaran pers di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis, 17 September 2009. "Noordin M Top tewas," kata Kapolri. Kepolisian memastikan jasad Noordin itu setelah melihat sidik jari dan belasan ciri fisik lainnya.

Selain menewaskan empat tersangka teroris, polisi juga menemukan barang bukti di rumah yang dikontrak oleh pasangan suami istri, Susilo alias Adib dan Putri Munawaroh. Barang bukti yang ditemukan yakni, delapan karung bahan peledak, senjata api, dan granat.


Note : Banyak warga Indonesia yang melakukan syukuran atas tewasnya gembong teroris ini.





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Foto Jenazah Noordin M Top Meninggal/Tewas

4 komentar:

Iklan Gratis mengatakan...

Sebuah akhir yang gemilang bagi korps kepolisian. Kerja kerasnya selama ini dalam melacak gembong teroris tersohor di negeri ini akhirnya membuahkan hasil. Sebuah keberhasilan yang pantas diacungi jempol oleh segenap bangsa Indonesia. Walaupun ada sedikit kekecewaan, karena para teroris tersebut tidak dapat ditangkap hidup-hidup. Akan tetapi kepolisian juga harus tetap waspada dengan sel-sel teroris lainnya yang diyakini masih ada.

Sebaliknya apa yang terjadi pada para teroris, terutama Noordin M. Top yang pada akhir hidupnya harus dilalui dengan cara yang cukup mengenaskan. Semoga saja tidak akan ada lagi Noordin-noordin baru yang akan kembali meneror bangsa ini.

Mudah-mudahan ini bisa menjadi pertanda baik bagi stabilitas keamanan negeri ini. Sesuatu yang sangat didambakan oleh siapapun selama ini. Damailah Indonesiaku!.
Iklan Gratis

Bang arie mengatakan...

Ya mas...semoga tidak ada lagi noordin M Top Junior.

agus suparman mengatakan...

jangan berbangga dulu loe-loe semua
ingat dengan sebuah pepatah
mati satu tumbuh seribuuuuu

Bang arie mengatakan...

Wah-wah... gitu ya :( . Jangan-jangan.... :-/

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...