Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/09/26

Film Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB)




Film Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB) Film Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB). Film Ketika Cinta Bertasbih 2 (dua) adalah buah kesuksesan dari film sebelumnya yaitu Ketika cinta bertasbih 1. Ketika cinta bertasbih adalah sebuah film yang diangkat dari novel karya penulis ternama yaitu Habiburrahman El-Shirazy. Apa teman-teman sudah menonton film ketika cinta bertasbih 2 ini?, film ini sudah ditayangkan di bioskop pada tanggal 17 september kemarin. Saya yakin banyak teman-teman Cerita cinta yang sangat menyukai film ini, baik episode 1 (satu) ataupun episode 2 (dua). Oleh karena itu saya akan membagikan novel ketika cinta bertasbih ini secara gratis kepada teman-teman semua, kamu bisa mendownloadnya secara cuma-cuma pada akhir posting atau tulisan ini. Yuk langsung aja kita lihat sinopsis cerita dari KCB 2.


Film Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB)

Deskripsi Singkat : keberadaan tokoh-tokoh sebelumnya di “Ketika Cinta Bertasbih” 1, serta hadirnya tokoh-tokoh baru di “Ketika Cinta Bertasbih” 2 semakin membuat karya ini terasa begitu wah. Bahkan menurut saya pribadi jika dibandingkan dengan KCB 1, KCB 2 ini jauh lebih bagus dalam segi penuturan kisahnya.

Ada beberapa cerita yang telah usai di Ketika Cinta Bertasbih 1 dan tidak sedikitpun tertulis kembali di KCB 2, seperti halnya kisah kekecewaan Fadhil ketika seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya, yang ia pernah harapkan dapat menjadi belahan jiwanya ternyata menikah dengan sahabatnya sendiri.

Konflik tajam terjadi pada beberapa bagian dari novel “Ketika Cinta Bertasbih” diantaranya pada shubuh hari ketika terjadi keributan di rumah Azzam, disana diceritakan tentang seorang paman yang akan menembak dan membunuh keponakannya sendiri. Kemudian klimaks cerita ini terjadi ketika terjadi kecelakaan dimana yang menjadi korbannya adalah Azzam dan Ibunya, mereka terpelanting jatuh dari atas sepeda motor karena tertabrak bus yang ugal-ugalan, sampai akhirnya Azzam harus rela berbaring di rumah sakit menderita patah tulang, sementara ibunya berpulang menghadap ke hadirat Alloh SWT.

Download Novel : Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB)





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Film Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB)

3 komentar:

indomarking.com mengatakan...

Hello bloggers! We would like to invite all of you to join our Blogging Community. Promote your blog there!

Anonim mengatakan...

silahkan mampir untuk download filem KCB 2

http://www.gehenx.tk/2010/01/ketika-cinta-bertasbih-2.html

aris mengatakan...

thnaks .. saya sudah donlot... mampir arissugianto.blogspot.com

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...