Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/09/11

Cerita Islami Nikmatnya Sedekah




Cerita Islami Nikmatnya Sedekah Cerita Islami Nikmatnya Sedekah. Apa kabarnya nih sahabat Cerita cinta semua?, moga sehat-sehat aja ya. Sebelumnya saya pernah memberikan kumpulan cerita islami (udah pada download belum?). Kalau belum download dulu gih hehhe, lumayan buat nambah pengetahuan. Nah sekarang saya akan berbagi beberapa cerita tentang nikmatnya sedekah. Tentu teman-teman semua sudah tahu apa arti dari sedekahkan?. Sedekah adalah menyisihkan harta yang kita miliki untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Pada mau baca cerita islami tentang sedekah ini bukan?, cerita yang akan kamu baca adalah cerita yang benar-benar terjadi atau nyata, cerita dibawah ini saya alami sendiri dan juga dari beberapa orang teman saya.



Cerita Islami Nikmatnya Sedekah

-Harapan yang terwujud

Hari itu adalah hari dimana istri saya sedang berada di rumah sakit untuk proses melahirkan, tapi dokter bekata kepada saya "Istri anda tikda bisa melahirkan secara normal oleh karena itu harus sesar)". Tapi dokter melanjutkan pembicaraannya kepada saya "Namun kemungkinan selamat kecil apabila istri anda menjalani sesar karena ia sudah 2 kali melaharikan secara sesar".

Wah saya bingung banget...tapi saya tetap berdo'a dalam hati. Kemudian datang seorang bapak yang berpakaian rapi mendatangi saya, dia lalu meminta kepada saya. Tidak tanggung-tanggung dia memninta ongkos untuk pulang kampung!. Namun saya tidak berpikir negatif, saya lalu mengeluarkan uang sebesar Rp.50.000 dan memberikan kepadanya.

Beberapa menit kemudian, saya dipanggil ke ruang proses melahirkan, dan tiba disana "Ya ALLAH", bayi saya sudah lahir dengan normal!. Ketika istri saya tersenyum kepada saya dia lalu berkata "Tadi ada bapak-bapak disebelah aku, dia terus berdo'a". Wah padahalkan di ruangan itu tidak ada siapa-siapa lagi selain dokter dan suster, apa mungkin dia bapak-bapak tadi?, hanya ALLAH SWT yang bisa menjawabnya.


-Hutang yang membuatku hampir mati

Sebut saja nama teman saya ini adi, adi pernah terlibat hutang yang cukup besar (maklum dulu dia adalah seorang pengusaha). Nah ketika itu usahanya mendadak jatuh, dan ia tidak bisa melunasi hutang-hutangnya yang pada saat itu sebesar 350 juta. Istri adi sempat stres dan ingin bunuh diri karena hutang ini.

Tapi berbeda dengan adi yang tegar, ia tetap membantu orang-orang yang meminta bantuan kepadanya. Hari itu datang seorang teman lamanya yang meminjam uang kepadanya, yaitu sebesar 5 juta.

Keluarga adi melarang ia untuk meminjamkan uang tersebut, tapi adi tetap meminjamkannya, malah ia berkata "jangan pikirkan soal pembayarannya, pakai saja dulu".

Apa harta yang di,iliki adi semakin berkurang semenjak dia memberikan sedekah tersebut?, jelas tidak!. Tiba-tiba ada konfirmasi dari pihak bank (beberap minggu setelah ia bersedekah), bahwa seorang telah melunasi hutang-hutang adi. Bah siapa orang yang mau melunasi hutang sebesar Rp.350 juta?!!!.

Sampai saat ini tidak ada yang bisa memjawab, selain SAng Pencipta.


Nah dari cerita di atas, semoga kita mendapatkan suatu pelajaran yang bermanfaat.

SAlam cerita cinta...





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cerita Islami Nikmatnya Sedekah

3 komentar:

Verdika mengatakan...

Bener banget,mas..sedekah membawa berkah..

Bang arie mengatakan...

Yoi...sebenarnya banyak manfaat dari sedekah.

rully mengatakan...

subhanallah,,, the story is very good man,,, very touching...
langganan sinar islam online yuk mba, mas... disana ada artikel mengenai berita2 keislaman yang terbaru,,,
selain itu juga ada peluang usaha nya juga

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...