Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/09/28

Cerita cinta Islami When The Star Go Down




Cerita cinta Islami When The Star Go Down Cerita cinta When The Star Go Down. Kayanya saya sudah lama tidak menulis Cerita cinta ya?. Hmmm...ok deh kali ini saya akan menuliskan sebuah Cerita cinta namun dengan nuansa islami, yaitu yang berjudul When the Star Go Down. Cerita ini adalah berdasarkan dari pengalaman seseorang yang hampir saja putus asa untuk terus bersemangat. Ya memang kita adalah manusia biasa yang tidak apa-apa, semua dipasrahkan kepada Sang Pencipta. Mudah-mudahan kita semua bisa mengambil perlajaran dari cerita yang merupakan kisah nyata ini.

Cerita cinta When The Star Go Down

Sebut saja namanya Dani. Dani adalah seorang biasa yang bekerja sebagai pengusaha percetakan di daerahnya. Memang usahanya tidak terlalu besar, tapi cukup untuk menghidupi dirinya.


Ketika itu, sore hari...

Dani sedang berjalan ke sebuah tempat makan bersama teman-temannya. Nah disana ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Fitri. Dani terus menatap wajah dari wanita itu, dan ia langsung memberanikan dirinya untuk mendekati wanita tersebut.

Akhirnya dani pun berkenalan dengan fitri. Mungkin sudah jodoh, beberapa bulan kemudian dani dan fitri pun berpacaran. Hari berganti hari, langit cerah terus membenungi indahnya suasana hati dani. Ia tak pernah melewatkan acara kencannya dengan fitri.

Beberapa bulan berlalu, hampir 1 tahun. Dani datang ke rumah fitri lalu langsung melamar fitri. Tentu saja orang tua dari fitri sangat terkejut. Tapi dani tidak ambil pusing, ia tetap memberanikan diri. Dan akhirnya mereka pun menikah.

Tahun-tahun berlalu, dani yang masih bekerja sebagai pengusaha percetakan tetap melanjutkan usahanya, namun kini sedikit berbeda. Dani dan fitri dikarunia 2 orang anak yang sangat lucu. Suara tawa sang anak semakin membuat dani lebih giat dalam bekerja.

Hingga pada suatu hari, dani di datangi oleh teman lamanya. Seorang teman yang sudah lama tidak bertemu. Mereka pun lalu berbincang hangat. Dua cangkir kopi menemani malam itu, suara tawa lepas terdengar ketika itu. Dani dan temannya yang bernama Randi saling membuka cerita masa lalu.

Ketika sedang asyiknya bercerita randi lalu menyodorkan sebuah ide kepada dani. "Aku ada ide bagus sob, lumayan untungnya!", begitu kata randi. Dani pun tergiur dengan omongan randi, ia lalu mengikuti apa maksud dari randi.

Setiap hari randi selalu datang untuk meminta uang, katanya sih untuk uang ganti ongkos, memang dani adalah seorang yang polos ia selalu menuruti kata randi.

Hingga suatu saat, randi pun datang ke rumah dani dengan membawa seorang lelaki, "ini dia sob orang yang aku ceritain, dia ini seorang kontraktur besar".

Untuk lanjut membaca  Cerita islami When The Star Go Down, silahkan download Cerita ini.

[ Download Cerita Islami When The Star Go Down ]

Note : Apabila teman-teman sudah mendownload cerita di atas, mungkin teman-teman bertanya, Siapa yang berperan sebagai dani?. Dani itu adalah saya, ya saya Bang arie yang selama ini kamu kenal sebagai admin blog Cerita cinta. Kejadian ini saya alami beberapa minggu yang lalu. Melalui kejadian ini saya menjadi lebih baik dan lebih mengenal dengan saling menghargai serta bersyukur. Semoga dari pengalaman saya ini, kita menjadi lebih mengerti tentang arti hidup yang sebenarnya. Satu pesan saya, jangan selalu menuntut apa yang kamu inginkan KepadaNya, tapi pikirkan apa yang telah kamu berikan kepadaNya, sang Maha Kuasa ALLAH SWT.


SAlam Cerita cinta...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cerita cinta Islami When The Star Go Down

4 komentar:

Unknown mengatakan...

aku suka ceritanya

Bang arie mengatakan...

MAkasih... :) , tapi download ya...

aa rayi mengatakan...

dah dibuat buku lom

Yasirli mengatakan...

Belum mas...emang kenapa? :)

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...