Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/08/14

Video Marshanda Gila Mabuk Nangis?




Video Marshanda Gila Mabuk Nangis? Video Marshanda Gila Mabuk Ngamuk Nangis?. Baru-baru ini beredar Video Marshanda yang sedang bernyanyi kegirangan lalu mengamuk di internet. Video marshanda ini berjudul who you think you are?. Banyak orang yang mengatakan bahwa marshanda stres atau gila, apa itu benar?. Yang jelas jangan sampai deh hal itu terjadi, karena sayangkan artis secantik marhanda menjadi gila. O ya yang lebih parahnya ada yang mengatakan bahwa marshanda menggunakan narkoba?. Saya juga tidak tahu pasti apa maksud marshanda membuat video seperti ini? (sensasi, stres atau apa?). Teman-teman cerita cinta semua pengen lihat video Video Marshanda Gila Mabuk Nangis ini, lalu bagaimana tanggapan teman-teman marshanda mengenai hal ini.



Video marshanda Gila Ngamuk mabuk?





Video marshanda Nangis




Tanggapan :

1. Aming = "Yang pasti itu hak dia untuk curhat. Tapi jangan sampe deh apa yang dia katakan di video jadi bumerang buat dia," ujar Aming saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (14/8/2009).

2. Giring Nidji = “Dia cuma curhat. Itu hak dia. Dia cuma anak cewek ABG yang masih labil, jangan dihakimi. Jangan dibilang gila dong” ujar Giring saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/8/2009).




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Video Marshanda Gila Mabuk Nangis?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hayyyyy;ka marsyanda aku linkan;aku ngeeeeevens banggget sama ka marsyanda//ilove you fullll

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...