Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/08/08

Ramalan Zodiak/Bintang Agustus tahun 2009




ramalan zodiak Ramalan Zodiak/Bintang Agustus tahun 2009. Wah kayanya cerita cinta terlambat membuat ramalan zodiak/bintang untuk bulan Agustus ini hehehe. Tapi bolehkan saya berikan ramalan zodiak hari ini atau ramalan minngu ini yaitu, bulan agustus 2009?. Maaf ya kalau ramalannya terlambat, soalnya saya lagi banyak kerjaan hehehe (ga nyambung ya?). O ya ini cuma sebatas ramalan ya, seperti ramalan yang saya tulis dulu yaitu ramalan zodiak/bintang bulan juni 2009 hanya sekedar fun aja. Kamu boleh percaya atau tidak, itu terserah kamu. Yuk Lihat ramalan zodiak atau ramalan bintangnya.



Aries (21 Maret-20 April)

Jangan terlalu banyak menunda sesuatu di minggu ini, lakukan semua tugas Anda sesegera mungkin dengan teliti dan detail. Minggu ini memang cukup berat karena Anda dituntut untuk menjalani semua rutinitas Anda dengan penuh tanggung jawab. Sedikit membosankan memang, tapi Anda pastinya akan tahu bahwa semua hal tersebut berguna untuk Anda.

Cinta:
Sebenarnya tak ada masalah yang berarti antara Anda dan si dia, hanya memang Anda harus lebih bijaksana dalam bersikap. Berpikirlah lebih panjang lagi sebelum Anda mengambil keputusan, pikirkan dua kali setiap ucapan yang akan keluar dari mulut Anda, sehingga si dia tak akan terluka. Bagaimanapun, minggu ini akan menjadi minggu yang manis untuk Anda, karena akhir minggu nanti Anda mendapatkan perhatian dan kejutan paling romantis dari si dia.
Karir dan Keuangan:
Suatu hal menyebabkan Anda harus lebih banyak menghabiskan waktu berpindah ke satu tempat ke tempat lain. Hmmm...ya lelah memang, dan kelelahan tersebut membuat Anda sedikit lebih mudah emosi. Dan Anda harus bersabar karena kegiatan ini harus Anda lakukan sepanjang minggu sampai pada akhirnya Anda boleh beristirahat di akhir minggu. Bersabar dan lakukan usaha terbaik Anda.
Diet:
Karena minggu ini sangat melelahkan ada baiknya Anda memberikan sarapan sehat untuk perut Anda sebelum memulai aktivitas yang berat. Perhatikan kebutuhan protein Anda, agar kebutuhan energi Anda tercukupi. Menu minggu ini: omelet sayuran, yogurt plain, dan telur rebus.

Taurus (21 April-21 Mei)

Banyak tantangan yang akan Anda hadapi di minggu ini, di antaranya beberapa perjalanan luar kota yang menyenangkan dan penuh pengalaman baru. Anda akan bertemu banyak orang yang belum Anda kenal di minggu ini, dan Anda memang dituntut untuk lebih aktif dalam berkomunikasi. Tantangan terbesar lainnya adalah diri Anda sendiri, karena ego Anda tampaknya memang sedang tak mau dikalahkan. Anda harus mengendalikan ego jika memang tak ingin terlibat dalam masalah yang rumit.
Cinta:
Single: Upss... ternyata si dia membalas sinyal Anda lho! Tapi coba Anda pikirkan kembali, apakah Anda nyaman dengan cinta yang tumbuh di lingkup ruangan pekerjaan Anda ini? Jika memang Anda tak yakin, sebaiknya bergerak perlahan terlebih dahulu, teknik bermain layang-layang akan membuat cerita cinta Anda semakin menarik. Berpasangan: ingatlah bahwa di dalam cerita cinta selalu ada suka dan duka, jika kali ini Anda sedang menjalani dukanya, yah setidaknya Anda bersyukur dan tetap yakin bahwa roda akan berputar dan Anda akan kembali merasakan suka.
Karir dan keuangan:
Terkadang suatu ide memang terlihat baik dan penting jika sudah dijalankan, selebihnya jika hanya di dalam pikiran Anda atau diungkapkan dengan kata-kata saja ide tersebut tak sepenuhnya memiliki arti yang cukup besar. Nah, sudah tugas Anda untuk berani mengambil resiko dan mencoba membuktikan ide tersebut, apakah berjalan dengan baik atau tidak?
Diet:
Cuaca memang tak pernah menentu ya, terkadang cerah terkadang berangin, dan tentu saja berbagai virus penyakit ikut terbawa di sana. Dan virus flu kali ini hinggap di tubuh Anda, saatnya untuk mengkonsumsi makanan sehat yang kaya akan kandungan vitamin C. Tak hanya dari buah-buahan saja, namun ada baiknya Anda mendapatkannya dari berbagai macam sayuran sehat seperti brokoli dan tomat.

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Keuangan Anda sedang seret dan dalam masalah, hmm... artinya Anda harus banyak berhemat di sana sini dan mengikat kencang ikat pinggang Anda. Kesabaran Anda juga sedang diuji, sebaiknya tahan semua emosi dan perlawanan Anda sebelum situasi tenang. Pada pertengahan minggu Anda akan dilibatkan dalam suatu perdebatan yang menegangkan. Namun pastikan bahwa lawan bicara Anda tidak memegang kendali atas diri Anda. Nikmati saja perdebatan tersebut dan bermainlah di dalamnya, setidaknya Anda akan menemukan pengalaman seru di sana.
Cinta:
Awal minggu ini mood Anda naik turun, demikian pula dengan cerita cinta Anda. Perasaan Anda begitu gundah dan sedih. Berbagai permasalahan rumit muncul dan membuat lebih ingin sendirian. Tak berhenti di situ saja, permasalahan kedua muncul, soal pengertian. Anda dituntut untuk lebih mengerti pasangan Anda dan melihat dari sudut pandang mereka agar dapat menjalani hubungan dengan baik. Dan permasalahan ketiga adalah mendengarkan. Anda memang punya banyak masalah, begitu juga pasangan Anda yang juga ingin didengarkan oleh Anda.
Karir dan Keuangan:
Uang memang bukan segalanya, namun uang juga dapat membuat Anda jadi tak produktif dalam bekerja. Tapi apakah kemudian Anda harus menyerah begitu saja? sebaiknya tidak karena masih banyak sumber kreativitas lain yang dapat memicu semangat kerja Anda. Ada sedikit kesalahpahaman yang akan terjadi di lingkungan kerja Anda, namun perlahan Anda dapat meluruskan masalah yang terjadi.
Diet:
Geminian memang paling cerewet dalam urusan makanan. Pada umumnya semua geminian selalu ingin menu makanan yang lezat, dan ini membuat mereka gila dan lupa diri. Ok, minggu ini Anda harus melakukan diet super ketat karena seluruh perut dan pinggang Anda sudah penuh terisi dengan lemak. Menu minggu ini: jus buah tanpa gula, nasi merah, roti gandum dan sayur-sayuran kukus.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Anda masih menjadi bintang minggu ini. Semua mata dan perhatian tertuju pada Anda apalagi di minggu ini Anda sedang bersemangat sekali. Nikmati saat-saat indah Anda bersama dengan rekan dan keluarga di minggu ini, walaupun kesibukan tetap tak berkurang namun Anda layak mendapatkan perhatian yang berlimpah. Masalah keuangan sedikit mempengaruhi mood Anda, pastikan jika memang Anda berniat membobol sedikit tabungan Anda, Anda masih punya cadangan sampai akhir bulan nanti.
Cinta:
Single: nyalakan radar Anda karena kali ini ada sasaran mendekat. Coba untuk kenali si dia lebih dalam karena Anda akan menemukan suatu hal yang menarik dari si dia. Jika memang Anda sudah menemukan hal yang membuat Anda tak nyaman, sebaiknya jangan terburu-buru untuk menjauh. Seiring dengan waktu Anda akan semakin mengenal dan merasa nyaman dengan si dia. Berpasangan: Anda memang klik dengan si dia, setiap kali Anda ingin melakukan sesuatu si dia bagaikan sudah bisa menebaknya. Namun lama kelamaan ini juga bisa jadi hal yang membosankan bagi Anda, seperti tak ada tantangannya, hubungan berjalan sangat datar. Cari suatu hal unik dan habiskan waktu bersamanya, lakukan apa yang tidak pernah Anda lakukan berdua untuk memperbaiki kualitas hubungan Anda.
Karir dan Keuangan:
Dengan semua pesona Anda, memang kali ini Anda menjadi superstar yang tak pernah lepas dari perhatian semua orang termasuk atasan Anda. Yah karena diberi perhatian lebih tentunya jangan sampai Anda lupa diri dan sombong ya, sebaiknya Anda lebih waspada karena sekali Anda berbuat kesalahan maka atasan tak akan memberi kepercayaan lagi pada Anda. Pastikan Anda mengendalikan keuangan Anda, karena minggu ini sangat tipis. Jangan sampai Anda sudah kehabisan budget di akhir bulan nanti.
Diet:
Kesibukan membuat berat badan Anda tiba-tiba turun, bisa jadi stres menjadi pemicunya. Asyik sih memang jika tubuh lebih kurus, namun tak sehat lho kehilangan berat badan dengan cara ini. Sebaiknya kembalikan menu sehat Anda, konsumsi susu dan atur jam makan Anda. Perhatikan asupan karbohidrat, lemak dan protein. Menu minggu ini: semua menu 4 sehat 5 sempurna.

Leo (23 Juli-21 Agustus)

Seiring dengan bergantinya minggu Anda mengawalinya dengan semangat dan hasrat yang besar, motivasi Anda begitu tinggi hingga Anda terlihat berseri-seri dalam setiap pekerjaan yang akan Anda lakukan. Anda begitu ingin membuktikan keeksisan diri Anda, dan memang tak ada hal lain selain kekaguman orang lain terhadap kharisma kepemimpinan Anda. Saatnya membuat suatu rencana besar dalam hidup Anda, untuk itu berikan diri Anda sedikit waktu untuk merenung apa yang akan Anda capai di kemudian hari.
Cinta:
Single: begitu banyak perhatian yang Anda dapatkan dari banyak orang, jika memang Anda menginginkannya, yah kenapa tidak memberikan sinyal kembali kepada mereka. Tetapi jika Anda lebih ingin menikmati waktu sendirian, nikmati waktu tersebut dan buatlah diri Anda senyaman mungkin. Berpasangan: Anda dan si dia saling memuja satu sama lain, saling mengagumi diri pasangan masing-masing, wow!
Karir dan Keuangan:
Umpamakan diri Anda sebagai pohon jeruk nipis, memang pohon tersebut kecil tetapi banyak manfaat yang bisa didapat dari pohon tersebut. Dengan buahnya yang segar Anda bisa melegakan tenggorokan dengan sari Anda. Pikirkan lagi apa yang bisa Anda lakukan sebagai sesosok pohon jeruk nipis, eksplore semua kelebihan Anda. Jangan merasa minder sebagai pohon yang kecil, namun tunjukkan bahwa Anda bermanfaat dan Anda punya banyak kelebihan.
Diet:
Nah lho, masalah berat badan bisa saja menyerang Anda dan membuat Anda repot saat ini. Waktunya untuk melengkapi kebutuhan sayuran Anda. Buat menu minggu ini menjadi minggu sayuran pelangi, di mana berbagai macam sayuran dari yang berwarna hijau sampai merah ada di menu Anda. Untuk apa? untuk menjaga keseimbangan berat badan dan kebutuhan nutrisi Anda tentunya. Dan lihat hasilnya di minggu ke depan, tentunya Anda tak akan dikecewakan.

Virgo (22 Agustus-23 September)

Awali minggu ini dengan memenuhi kebutuhan Anda akan kerja sama dan bersosialisasi dengan banyak orang. Anda akan membutuhkan energi dan semangat yang terpancar dari kekompakan dan kebahagiaan saat bersama-sama dengan teman-teman Anda. Di pertengahan minggu ini Anda akan bertemu dengan masalah yang cukup pelik, di mana Anda hanya harus bersabar dan mengendalikan emosi Anda untuk menghadapinya. Hingga akhir minggu nanti, Anda akan menunjukkan kekuatan super Anda untuk memimpin rekan-rekan Anda untuk keluar dari masalah yang Anda hadapi bersama mereka, selamat atas kerja keras Anda!
Cinta:
Luangkan waktu Anda untuk cinta dan mencintai, jangan habiskan waktu untuk sendiri karena Anda membutuhkan seseorang yang manis untuk ada di samping Anda dan mencurahkan perhatian kepada Anda. Mungkin tak harus bersama kekasih, jika memang Anda belum siap memiliki pasangan, sahabat misalnya, mereka dapat memberikan perhatian lebih dan kenyamanan pada diri Anda.
Karir dan Keuangan:
Anda akan membutuhkan bantuan dari rekan-rekan Anda, untuk itu tetaplah berhubungan baik dengan mereka sepanjang minggu ini. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, memang pepatah tersebut tak dapat dipandang sebelah mata, Anda dan rekan Anda akan mengalami perjalanan dan pengalaman indah di minggu ini. Nikmati dan syukuri saja.
Diet:
Gangguan dalam pencernaan Anda sangat rawan terjadi di minggu ini. Bukan karena Anda tak memperhatikan jadwal makan, namun terlebih karena makanan yang Anda biasa konsumsi kurang baik higienitasnya. Tak ada salahnya meluangkan waktu untuk melakukan hobby masak Anda dan membuat menu sehat untuk diri Anda sendiri. Beberapa menu masakan tradisional patut untuk Anda coba. Menu minggu ini: pepes tahu masak kemangi, sayur asem Jakarta, penyet tahu tempe dan daun lalapan.


Libra (24 September-23 Oktober)

Coba untuk melihat ke bawah, ke arah di mana masih banyak orang-orang yang serba kekurangan dan hidup dalam keadaan yang menyedihkan. Dengan demikian Anda akan tahu betapa beruntungnya diri Anda selama ini. Di pertengahan minggu ini Anda diminta untuk tetap fokus pada pekerjaan dan hal detail yang ada di sekitar hidup Anda. Untuk mencapai keinginan Anda, seimbangkan jalan pikiran Anda dengan sikap yang akan Anda lakukan. Sedangkan di akhir minggu nanti luangkan waktu Anda untuk hang out bersama sahabat-sahabat Anda, jangan biarkan diri Anda terlarut dalam kesedihan yang Anda buat.
Cinta:
Si dia mulai memberikan sinyal yang indah untuk Anda balas. Jika memang di dalam hati Anda muncul perasaan yang sama, mengapa harus ragu untuk membalasnya? Bangkit dari kursi malas Anda dan raih tangan si dia, mulai melangkah dan berjalan dalam cinta.
Karir dan Keuangan:
Imbangi pikiran dan ide kreatif yang tercetus dari benak Anda dengan perbuatan dan sikap nyata. Minggu ini Anda akan dilibatkan dengan banyak aktivitas yang membutuhkan kreativitas yang tinggi. Untuk itu tetap dalam berkelompok dan selesaikan tugas yang ada dengan bekerja sama dengan rekan Anda. Keuangan Anda sampai akhir minggu ini cukup baik, tak ada salahnya untuk menyisihkan sedikit anggaran untuk bersenang-senang dengan rekan Anda, nonton film terbaru mungkin?
Diet:
Belajarlah untuk mengurangi makanan manis yang mengandung banyak kalori dan glukosa tinggi. Ada baiknya kembali ke alam dan menikmati semua makanan yang tak memiliki tambahan rasa secara sintetis. Jika memang Anda penggemar rasa manis, Anda bisa mendapatkannya dari buah-buahan segar. Menu minggu ini: salad buah saus mangga, aneka jus buah dan sayuran, aneka camilan sehat dari buah-buahan.

Scorpio (24 Oktober-22 November)

Di awal minggu ini Anda bagaikan hidup dalam tampuk kekuasaan yang tak akan tergulingkan, namun Anda salah! Ambisi dan sikap egois Anda perlahan akan menggerogoti kesombongan dan menjatuhkan Anda ke tempat yang paling hina. Tinggalkan semua ego dan kesombongan Anda sekarang juga! Hiduplah dengan rendah hati dan berpikir secara detail. Lihat dari berbagai aspek dan sisi lain setiap kali Anda ingin melakukan sesuatu. Anda tak sedang hidup sendiri, Anda hidup dengan orang lain!
Cinta:
Anda memang seseorang yang cerdas, lucu dan menyenangkan dalam urusan asmara. Pertahankan prestasi Anda tersebut dan tetap menjadi pribadi yang hangat di mata sahabat dan orang terdekat Anda. Single: kunci minggu ini adalah mengamati dan menunggu sampai sang pangeran Anda datang beraksi dan menyelamatkan Anda.
Karir dan Keuangan:
Minggu ini Anda akan disibukkan dengan berbagai pertemuan penting dengan rekan bisnis Anda. Percakapan hangat dan menyenangkan terbangun antara Anda dan atasan, manfaatkan waktu Anda untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam perasaan Anda. Tak perlu ragu untuk membiarkan atasan Anda mengenal Anda lebih dalam. Anda layak untuk mendapatkan sesuatu hal yang lebih!
Diet:
Awasi kebutuhan air Anda, tak hanya dengan minum 8 gelas sehari, namun perbanyak konsumsi makanan yang kaya akan air, seperti misalnya: jeruk, labu, semangka. Hindari juga makanan yang terlalu banyak mengandung garam agar menghindarkan Anda dari dehidrasi dan sembelit.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Energi Anda sedang naik turun tak menentu, begitupun dengan mood Anda, artinya segala hal akan malah menjadi kacau jika Anda memaksakan untuk menyelesaikannya di awal minggu ini. Tenangkan diri Anda sampai pertengahan minggu nanti, saat pikiran Anda kembali cerah dan segar buat suatu langkah untuk mengatasi masalah Anda. Di akhir minggu ini Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki rasa humor yang tinggi, sampai-sampai rekan-rekan Anda selalu merindukan kelucuan dan keceriaan Anda.
Cinta:
Suatu masalah muncul di minggu ini, mengabaikannya bukanlah jalan keluar yang terbaik. Sebesar dan seberat apapun masalah Anda hadapi dengan gagah berani! Sedikit bertaruh dalam urusan cinta? tak jadi masalah karena banyak peluang membahagiakan yang menanti Anda. Berpasangan: tak baik memendam rasa geram dan amarah terlalu lama, sebaiknya ungkapkan saja kepada si dia, jangan menyimpan kegundahan dalam hati Anda sendiri.
Karir dan Keuangan:
Hanya dengan kedisiplinan dan usaha keras Anda akan mencapai semua hal yang Anda inginkan. Minggu ini akan menjadi minggu yang cukup melelahkan untuk Anda. Coba untuk tidak terlalu banyak mengeluh, walau sampai akhir minggu nanti tenaga dan energi Anda akan dikuras habis-habisan. Keuangan Anda sedang dalam kondisi tidak baik, yah tiba saatnya mencari koin dan uang-uang yang terselip di dalam tas atau kantung jeans Anda.
Diet:
Bagi Anda yang sedang dalam proses penyembuhan, artinya asupan vitamin C adalah yang paling penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Jangan sampai Anda sakit lagi lho, untuk itu konsumsi: jeruk, sayur-sayuran segar, semangka, strawberry dan apel. Menu minggu ini: coba eksplorasi lidah Anda dengan menu makanan yang sedikit pedas seperti ayam bakar kecap pedas, mie udon kuah kental pedas, tetap kontrol radiasi cabe yang ada karena yang Anda butuhkan adalah asupan vitamin C dari si cabe.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Kebutuhan Anda akan bersosialisasi sangat besar minggu ini, tunggu apalagi? hubungi rekan-rekan lama Anda dan buat janji dengan mereka. Di pertengahan minggu ini Anda harus menjaga sikap Anda, selalu berhati-hati dalam bertindak dan bersiaplah menghadapi keadaan paling buruknya. Jika Anda sempat memetik buah yang ranum dan manis, kini Anda juga harus mencicipi buah yang asam. Berharaplah saja segala sesuatu akan membaik di akhir minggu.
Cinta
Sifat keras kepala Anda mulai terkendali minggu ini, ya memang sebaiknya demikian jika Anda tak ingin memperkeruh situasi. Cinta memang tak selalu mudah dan berjalan mulus, jika kemarin Anda mencicipi rasa manisnya tentu ada waktunya Anda mencicipi juga rasa asam dan pahitnya.
Karir dan Keuangan:
Surat kabar atau majalah bisa menjadi alternatif pilihan yang mendatangkan ide segar bagi Anda. Luangkan saja waktu Anda untuk menggali berbagai informasi baru dari media tersebut, terutama untuk urusan bisnis, Anda akan menemukan berbagai ide menarik untuk dikembangkan. Di akhir minggu nanti Anda akan lebih dapat menikmati pekerjaan dan ritme Anda mulai stabil.
Diet:
Cuaca dingin dan berangin memang tak menguntungkan bagi warga capricorn. Berbagai penyakit dan virus bisa menjadi ancaman yang cukup serius. Lakukan tindakan preventif dengan meningkatkan konsumsi protein Anda. Menu minggu ini: telur rebus, sup daging kuah wortel, aneka masakan sari laut.

Aquarius (21 Januari-19 Februari)

Merasa sedang tak terkendali? Coba untuk menarik nafas panjang dan memejamkan mata, rasakan semua yang ada di sekitar Anda dan tetap fokuskan pikiran Anda. Memang tak selamanya semua berjalan sesuai yang Anda inginkan, adakalanya Anda diberikan kesempatan untuk mengalami masa-masa sulit dan memanen pengalaman-pengalaman yang dapat Anda jadikan bekal di kemudian hari.
Cinta:
Cinta datang dengan caranya sendiri. Memang tak selalu sama dengan apa yang Anda harapkan, namun coba mengerti dan pelajari bahwa apa yang Anda terima adalah hal yang terbaik yang seharusnya memang Anda syukuri dan nikmati. Si dia mungkin memang tak setampan bayangan Anda, namun hati dan ketulusannya tak perlu Anda ragukan lagi. Jadi masihkah Anda mengeluh dan membuang kesempatan baik ini?
Karir dan Keuangan:
Apapun alasan dan pembelaan diri Anda, memang kenyataannya Anda terlalu emosional. Tarik nafas panjang dan coba untuk menenangkan diri Anda. Tak ada gunanya mendahulukan rasa emosi dan memicu pertengkaran dengan sesama rekan kerja. Toh pada akhirnya Anda diharuskan untuk bekerja sama dan saling menolong satu sama lain.
Diet:
Lagi-lagi wajah Anda tampak murung dan tidak bersemangat. Ceriakan minggu Anda dengan menu serba lemon, mengapa? kandungan vitamin C serta rasanya akan serta merta menceriakan Anda, apalagi kekebalan tubuh Anda menurun, yang jelas Anda tak akan rugi meningkatkan konsumsi vitamin C dari lemon ini. Menu minggu ini: ayam jeruk saus lemon, pie lemon, jus lemon mangga.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Minggu ini dipenuhi dengan warna cinta, cinta dan cinta. Bagaikan bunga yang sedang mekar Anda mempesona dan begitu berseri-seri. Namun semangat Anda ini akan sedikit terganggu di pertengahan minggu, ada seseorang dengan sedikit tingkah 'lebay'-nya membuat Anda terseret dalam drama yang sengaja dibuatnya. Tentunya menjengkelkan bagi Anda, tetapi tak usah khawatir, bersiap saja melakukan lompatan jauh ke depan dan meninggalkan suasana menjengkelkan tersebut.
Cinta:
Di saat Anda sedang dimabuk asmara dan asyik menikmati suasana romantis bersama si dia, ada saja orang yang datang mengganggu. Dan kali ini ada pihak yang muncul dan membuat Anda jengkel. Jangan terlebih dahulu terpancing emosi, kendalikan sikap dan emosi Anda, cari tahu apa sih sebenarnya mau si dia ini. Tetap genggam perasaan cinta Anda dan berikan keyakinan padanya. Semuanya akan berakhir dan kembali menjadi suasana yang menyenangkan.
Karir dan Keuangan:
Bahkan di atas tumpukan kertas dan tugas bertubi Anda menari di atasnya. Memang kekuatan cinta memberikan semangat lebih ya. Bersiaplah melakukan perjalanan yang cukup jauh kali ini, Anda akan mendapatkan tugas penting dari atasan Anda. Tugas yang menyenangkan dan dinantikan oleh pesaing Anda, untuk itu jika Anda telah diberi kesempatan melakukannya, lakukan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.
Diet:
Tak jauh berbeda dari bintang-bintang lainnya, Anda yang tak terlalu tahan udara dingin hendaknya menjaga kehangatan temperatur tubuh Anda. Bukan dengan duduk di dalam selimut atau mengonsumsi minuman beralkohol yang sama sekali tak ada manfaatnya bagi Anda. Tetapi meningkatkan konsumsi daging-dagingan. Imbangi juga dengan sayuran segar. Menu minggu ini: iga sapi asap, steak lidah, sup daging kuah bening.


Salam cerita cinta...






Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Ramalan Zodiak/Bintang Agustus tahun 2009

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...