Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/08/16

Pemenang Miss Universe 2009 Zivanna Letisha ?




Pemenang Miss Universe 2009 Zivanna Letisha ? Zivanna Letisha Pememang Miss Universe 2009?. Zivanna Letisha calon miss universe asal negara kita yaitu Indonesia mendapatkan peringkat yang baik pada urutan miss universe. Pada Pergeralaran atau lomba ratu cantik sejagat ini, awalnya Zivanna Letisha mendapat kecaman dari berbagai pihak. Menurut info yang cerita cinta dapat, Zivanna Letisha dikecam karena Zivanna Letisha berbusana seksi atau berbusana bikini pada lomba tersebut. Tapi hal ini dapat dimentahkan oleh zizi karena ia mampu menjadi salah satu yang terbaik saat ini pada lomba miss universe ini. Peringkat tersebut berdasarkan rating yang bisa kita lihat di situs resmi miss universe, yaitu www.missuniverse.com. Apakah Zivanna Letisha bisa mengharumkan nama Indonesia dengan memenangkan lomba wanita tercantik di dunia ini?.



Saat ini yaitu tanggal 15 agustus, Zivanna Letisha berada pada urutan ketiga bila dilihat dari rating yang diberikan oleh pengunjung atau penilai dalam miss universe ini. Mari bersama-sama kita berdo'a dan berharap agar Zivanna Letisha memenangkan kontes ini.

Pada 16 Agustus mendatang, penobatan Miss Universe 2009 akan diadakan di Atlantis, Paradise Island, Bahamas. Apakah Zizi akan mengharumkan nama Indonesia mendapatkan gelar perempuan tercantik di seluruh dunia? Kita tunggu saja!






Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Pemenang Miss Universe 2009 Zivanna Letisha ?

1 komentar:

Oleg mengatakan...

Hi! You write good posts and your blog is also very good. Would you like to have some profit just for writing posts in your blog? I personally invite you to www.linkfromblog.com - the place where you can find a lot of good opportunities of earning money without paying any commission. Good luck.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...