Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/08/04

Mbah Surip Meninggal Dunia




Mbah Surip Meninggal Dunia Mbah Surip Meninggal Dunia. Telah berpulang ke Rahmatullah atau meninggal dunia seorang artis penyanyi kita yang terkenal dengan tembang kawakannya "tak gendong" yaitu mbah surip. Mbah surip meninggal dunia pada usianya yang ke 60 tahun. Sebelumnya saya sempat mendengar berita beberapa hari lalu, yang memberitakan bahwa mbah surip sedang cemas atau khuatir. Apakah ia sudah mengetahui hal ini?. Menurut berita tersebut, mbah surip kini telah menjadi seorang milyader, tapi ia sedang merasa cemas atau gundah. Penyanyi tak gendong ini meninggal dunia pada hari selasa tanggal 04-08-2009 pada pukul 10.30 wib. Ada yang mengatakan bahwa mbah surip meninggal dunia di rumah pelawak, mamik prakoso.



"Mbah Surip sempat dirawat di rumah Mamik Prakoso," kata staf RS Polri Kramat Jati, Agus, Selasa, 4 Agustus 2009.

Rumah Mamik Prakoso tak jauh dari RS Polri Kramat Jati di Jalan Makassar, Jakarta Timur. Nyawa Mbah Surip tidak bisa terselamatkan oleh dokter di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Penyanyi lagu 'Tak Gendong' itu telah meninggal saat tiba di rumah sakit tersebut.

"Jadi pas tiba di sini sudah tidak bernyawa, sudah meninggal," kata Mega, petugas RS Pusdikkes kepada. Namun apa penyebab meninggalnya penyanyi gimbal itu belum diketahui.

Mulut Mbah Surip telah berbusa saat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Namun apa penyebabnya, belum diketahui.

"Tadi pas dibawa ke sini mulutnya sudah berbusa," kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes.

Namun ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa mbah surip terkena serangan jantung. Saya pemilik blog cerita cinta, mengajak teman-teman semua untuk berhening dan bersama-sama memohon do'a kepada ALLAH SWT agar arwah mbah surip tenang di alam sana. Amin...

Salam cerita cinta...

Referensi : Detikhot.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Mbah Surip Meninggal Dunia

1 komentar:

rumah impian eros mengatakan...

innalillahi... saya turut berduka cita, mbah surip telah pulang ke Rahmatullah... semoga amal dan perbuatan ditrima disisi Allah SWT/ sungguh tak percaya beliau telah berpulang di saat karir dan popularitas yang memuncak.

oia ditunggu komentar nya dalam tulisan 'Rumah Impian...'. yuk berbagi cerita, rumah impian kita dan dimana bisa ndapetinnya? yuhuu.. ditunggu komentar berkualitasnyah iyaa... cheers..

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...