Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/08/28

Lagu Indonesia Raya Dilecehkan Malaysia?




Lagu Indonesia Raya Dilecehkan Malaysia? Lagu Indonesia Raya Dilecehkan Malaysia?. Nih Berita yang membuat telinga kita panas!!!. Apakah benar Malaysia melecehkan lagu Indonesia raya yang menjadi kebanggaan negara kita Indonesia ini?. Menurut berita yang saya dapat, orang yang memposting lirik lagu Indonesia raya yang telah diganti ini adalah orang Malaysia, apabila dilihat dari cara berbahasa dan cara penulisan kata-katanya, saya juga berpendapat demikian. Lalu bagaimana cara kita mengatasi hal ini apabila kita melihat pemerintah kita yang hanya diam seakan tidak ada kejadian?. Padahal lagu Indonesia Raya adalah lagu yang menjadi pertanda negara kita telah merdeka, pertama kali didengarkan ketika Presiden kita Bung karno Membacakan Proklamasi kemerdekaan Indonesia. Apa teman-teman cerita cinta ingin melihat lirik lagunya?...yuk baca selanjutnya.



Note : Mohon setelah kamu membaca lirik lagu di bawah ini, kamu berpikir secara bijak. Memang benar ada beberapa pihak yang atau rakyat Malaysia yang benci dengan Malaysia. Hal itu juga didasari beberapa hal, tapi tidak semua rakyat malaysia seperti itu.

Lagu Indonesia Raya yang Dilecehkan Malaysia
?

Indonesia National Anthem
Indonesia tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesia negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap


Rasanya ingin menangis saja saya membaca lirik lagu di atas, nah bagi teman-teman saya menyarankan, jangan tinggal diam. Lalu harus bersikap seperti apa?, mari kita jaga kekuatan kita bersama, dalam hinaan harusnya kita semakin kuat. Benahi diri dan jangan mencari cara untuk membalas, karena kita tidak bisa apa-apa dan ingat!, tidak semua rakyat malaysia seperti itu.

Memang benar malaysia bersikap seperti ingin menantang Indonesia, contohnya :

1. Menyerempet kapal perang angkatan laut Indonesia.

2. Merebut kebudayaan Indonesia (ex : angklung, reog, batik, dan yang terbaru tari pendet)

3. Melecehkan rakyat Indonesia yang datang ke Malaysia (hal ini nyata lho, ketika saya hendak berlibur ke malaysia, ada perbedaan antara warga asing yang datang ke Malaysia, yaitu khusus warga Indonesia seperti lebih diperketat, seakan warga Indonesia yang datang ini hanya penggangu saja).

4. Merebut beberapa pulau di Indonesia (ex : pulau burung, dll).

Dari beberapa kasus di atas, apa yang dilakukan pemerintah kita?, jawabannya "Saya sudah mengirimkan surat protes..."...

Haahaha...ya sudah lah...toh kembali lagi, "kita tidak bisa apa-apa", Negara kita memang besar tapi lemah. Ibaratkan seorang yang berbadan besar tapi dirantai dan ditali kaki dan tangannya. Mulutnya pun seakaan disumpal oleh kesalahan sendiri.

Jadi bagi teman-teman blogger lainnya, saya berharap hal ini menjadi pelajaran yang sangat berarti bagi kita semua, "Mereka seperti itu karena kesalahan kita juga". Kenapa terlalu banyak TKI yang dikirim kesana?!. Mereka mengatakan "HArta Malaysia dirompak dan di bawa ke Indon, datang tanpa paspor dan mencuri".

Bener juga bukan?, seharusnya pemerintah lebih mengoptimalkan sektor dalam negeri, seperti membuat dan memperbanyak lapangan pekerjaan, bukannya negara kita ini negara yangn kaya?, "tanah digali, emas didapat, air disaring, Minyak di suling". Tapi mengapa masih ke negara orang lain?...

Suatu pertanyaan yang bisa kita jadikan sebagai pembelajaran bagi negara kita. Saya bukan siapa-siapa, saya hanya segilintir orang yang sedih dengan Negara kita ini.





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Lagu Indonesia Raya Dilecehkan Malaysia?

12 komentar:

NBC RADIO BANTAENG mengatakan...

mantap...sy baca ttg lagu indonesia raya yg dilecehkan mank bnr katamu pmrintah indonesia ga bisa brbuat apa2,intropeksi dri msing2,,kita mmg lemah

Bang arie mengatakan...

Ya sudah seharusnya kita intropeksi diri, jangan terus-terusan mencari kesalahan orang lain sementara kita hanya diam.

sanur mengatakan...

kalau benar yang memelesetkan orang malaysia....ini berarti penghinaan...kata permadi dalam pelecehan lambang lambang negara baik itu dilakukan secara personal atau kelompok/negera maka harus dibalas. dan pembalasan paling menyakitkan adalah memutuskan hubungan diplomatik

tapi bila ada pihak ketiga yang ingin memperkeruh suasana ,....maka kita harus hati hati terhadap de vide et impera......

soal klaim....hhmmmmm ga kreatif banget yaa....emang disana kebudayaannya ga berkembang ya ? sampe harus mengklaim budaya indonesia segala

udin mengatakan...

malaysia bangsat..keparat….kuprat…muncrat….bangsat loh malysia yang ga punya budi..ngakunya negara jiran tapi jadinya negara jaran ( bahasa jawa jaran artinya kuda)…..ngakunya bangsa yg terhormat tapi jadinya keparat……..bangsat malysia …bangsa malaysia….monyet loh malaysia……….klo ada orang malysia santet aja tuh……santet aja santeet....biar mapus..puss.pusss....

Anonim mengatakan...

Di Malaysia, kita tak guna langsung sesetengah perkataan2 dalam lirik di atas. Modar tu apa? Paspot, bukan paspor. BERdoa, sini tak guna MENdoa, langsung tak guna dalam percakapan mahupun tulisan. Kita tak guna space sebelum 'lah' melainkan ekspresi 'LAH' jika di dalam Bahasa Inggeris. cth: DON'T LAH!. Dan 'rompak' cuma digunakan akbar & buku, 'Curi' digunakan selalunya. Namun, Bahasa Malaysianya hampir macam orang Melayu Malaysia...hampir tapi tak perfect.

Anonim mengatakan...

betul.. kayanya memang ada yang ingin memperkeruh suasana

Karkameng mengatakan...

kita ini orang2 bego, kenapa saya mengatakan bego? ya..apabila salah satu masyarakat kita yang memberikan statmen seperti pastilah sudah diproses? contohnya penyebaran nama baik (perusahaan) oleh prita, itu disidang dan diadili, trus masuk penjara, eh kenapa bangsa kita (Lagu Kebanggaan Bangsa Indonesia) dilecehkan (plesetkan) dan tak ada tanggapan pemerintah, ya begitulah kegoblokan kita bangsa sendiri di tindas dan menjadi contoh yang buruk dimata dunia, dan akhirnya ya gini,...kita sering dikatai, dimaki, tapi tak ada respon...hufttt

Anonim mengatakan...

saya gak sqa cra negara Malaysia mmperlakukn ngra indonesia sprti ini....
tapi yg jlas qta sbg bngsa indonesia hrus bngkit dari keterpurukan shg tdk dpt di lecehkan oleh negara malaysia sprti itu,...
hidup "INDONESIA"...

Anonim mengatakan...

seharusny kita lebih bisa mengambil sisi positifny dari lirik tadi. dengan hinaan tersebut seharusny kita sebagai bangsa indonesia bisa lebih bersemangat untuk memajukan bangsa indonesia. jngn terpancing amarah hanya dngn kata2 di lirik tersebut. sapa tau ad yg ingin mengadu domba negara kita. semoga warga indonesia bisa lebih sadar akan kekuranganny dan lebih bisa berpikir kedepannya untuk maju dan untuk memajukan bangsa indonesia AMIN....

Anonim mengatakan...

jyaan jyaan koq ono ae sing podo usil.emg nde'e wis dadi negoro sing uapik tenan tho???

Anonim mengatakan...

Sedih sekali membacanya,, benar2 tak punya hati orang yg merusak lirik lagu bangsa negara lain itu,, mungkin kami memang negara miskin tapi kami tidak pernah berbuat kotor dgn merebut semua yg menjadi hak milik org lain, kami berusaha memperjuangkan hak milik kami dan menciptakan hak baru tidak seperti kalian yg kejam mengklaim paksa ciptaan org!!

Mari INDONESIAKU.. hentakkan hati kita untuk terus berkarya jdilah anak bangsa yg MEMBANGGAKAN,buktikan pada mereka KITA TIDAK SEPERTI YANG MEREKA HINA!!

Mohon pemerintah bisa lebih memperhatikan anak Bangsa ini,, amiiiin.

Darojatun mengatakan...

klo kita terpancing emosi betul kita yang bego. gak perlu kakean cocot, buat kita. tindakan perbaikan diri yang perlu, buat orang indonesia yang memang menghinakan diri, segera pikirkan harga diri. Berbuat untuk bangsa ini, bangun dari keterpurukan dan tidur panjang. BANGUN, buat tindakan nyata, bukan hanya cocot n bacot. kita bangun negeri kita. gak usah mengharapkan pemerintah. apa yang bisa kita buat untuk memajukan negeri ini kita buat. jangan bisanya cuma ngeles, dihina orang kok nyalahkan orang yg menghina, NGACA dulu dah bagus belum, nah klo memang udah merasa bagus, tapi tetep juga dirasa gak bagus, ya NGACA LAGI. perbaiki lagi. toh dengan semakin memperbaiki diri tentu kita sendiri yg untung kan? bukan yang menghina. SADARLAH SAUDARAKU ORANG INDONESIA. sangat mudah untuk membangun negerti kita.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...