Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/07/31

Noordin m top tertangkap? Foto Sketsa Noordin




Noordin m top tertangkap di Makasar? Foto Noordin. Ada berita yang mengatakan bahwa kembong teroris asia tenggara yaitu Noordin M top tertangkap di makasar. Bahkan banyak teman-teman blogger yang menuliskan tentang cerita ini. Benarkah berita tertangkapnya noordin M top ini? dan juga berita tentang sebuah blog yang konon kabarnya ditulis oleh noordin m top. Tulisan tentang berita Noordin ini ditujukan agar pengunjung cerita cinta mengetahui dan mewaspadai keberadaan teroris satu ini. Kejadian ledakan bom jw marriot dan ritz carlton masih membekas di ingatan kita, sungguh suatu tindakan yang tidak berprikemanusiaan. Di bawah ini adalah foto-foto noordin m top, apabila kamu melihat orang yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak berwajib setempat.



Foto sketsa noordin m top

Noordin m top tertangkap? Foto Sketsa Noordin
Noordin M top Ngeblog?

Sebuah blog yang mengaku bertanggunng jawab dengan pengeboman jw marriot dan ritz carlton beredar di internet. Konon katanya yang menulis pengakuan di blog tersebut adalah noordin m top. Apakah itu benar?, benarkah noordin m top sempat untuk ngeblog?. Banyak pihak yang masih meragukannya.

Tentang berita noordin m top tertangkap di makasar

Di Makassar, tim Unit Khusus Kepolisian Sektor Kota Panakkukang menangkap seorang pria mencurigakan yang mirip gembong teroris itu, di sebuah rumah kontrakan di Jalan Pengayoman Blok F5 Nomor 5, belakang RS Bersalin Bunda, Kecamatan Panakkukang, Sabtu 25 Juli. Apakah orang tersebut benar-benar noordin m top?. Coba lihat foto di bawah ini...


Apakah Pria Ini Memang Noordin M Top Yang Selama Ini Menjadi Dalang Bom

Pria di atas bernama taufan, Penangkapan dilakukan setelah pemilik kontrakan melaporkan keberadaan orang yang gerak-geriknya mencurigakan tersebut.

Mendapat laporan itu, empat polisi langsung menuju lokasi tersebut dan melakukan penyelidikan di kamar 103, tempatnya menginap.

Kecurigaan polisi kian besar setelah melihat langsung Taufan. Sepintas, raut wajah lelaki ini ada kemiripan dengan gembong teroris Noordin M Top. Polisi langsung mendobrak pintu kamar dan menggelandang Taufan ke kantor polisi. Penangkapan dilakukan sekira pukul 05.30.

Saat ditangkap, Taufan sedang mengutak-atik laptop miliknya. Lelaki berjenggot itu mengenakan baju kaos berkerah warna merah dan celana kain warna hitam. Ia hanya mengenakan sendal jepit saat dibawa ke kantor polisi.

Polisi juga menyita barang bukti berupa, lima buah KTP dengan dua identitas. Dari KTP itu, pelaku memiliki dua nama dari lima KTP dengan alamat dan tanggal kelahiran berbeda, jenis pekerjaan wiraswasta. Menurut informasi yang di dapat, taufan memang melakukan tindakan kriminal, yaitu membobol bank melalui online. Ia telah berhasil mendapatkan ratusan juta dari tindakannya tersebut.

Jadi pertanyaanya, kapan Noordin M top akan tertangkap?.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Noordin m top tertangkap? Foto Sketsa Noordin

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...