Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/07/05

Ferry Irawan Menikahi Istri Zainudin MZ




Ada-ada saja tingkah artis kita. Kali ini kabar yang sedang ramai dibicarakan, yaitu Ferry Irawan Menikahi Istri Zainudin MZ, walah kok bisa ya? . Teman-teman cerita cinta semua pasti tahu dengan ferry irawan kan?, seorang artis yang sempat naik daun pada masanya, tapi karena suatu penyakit yang dideritanya ia hilang dari dunia selebritis.

Tidak Tanggung-tanggung penyakit yang pernah diderita oleh ferry irawan adalah kanker getah bening, tapi ferry berhasil disembuhkan melalui terapi. Padahal kaum medis sudah meramalkan usia feery tinggal beberapa bulan lagi waktu itu.



Tapi bukan itu yang akan kita bahas, itu hanya sebagai playback dari kisah ferry irawan. Nah sekarang ada berita bahwa ferry irawan menikahi seorang wanita yang bernama anggi, dimana anggi ini adalah istri sah dari da'i kondang Zainudin MZ.

Dari sumber yang didapat, istri ferry irawan mengatakan bahwa tiba-tiba ferry menjatuhkan talak kepada dirinya dan ia mengatakan bahwa ferry ingin merubah nasibnya. Ibu dari istri ferry irawan juga membenarkan bahwa ferry telah menikah dengan wanita itu, "saya tahu alasan ferry menikahi wanita itu, yaitu karena harta!", begitu kata ibu dari istri ferry irawan.

Sungguh aneh memang, mengapa seorang yang hampir saja dicabut nyawanya ketika itu, tapi ia diberi kesembuhan oleh ALLAH SWT, masih saja melakukan hal seperti ini. Apakah dia tidak takut akan terjadinya lagi azab tersebut.

Padahal kita semua tahu, siapa yang merawat ferry irawan ketika sakit?, pasti sang istri. Ferry irawan pada masa sakit, tidak bisa melakukan apa-apa, hanya terbaring kaku di tempat tidurnya. Sungguh istri yang malang, semoga dia mendapatkan yang lebih baik. Dan semoga ALLAH SWT memberikan teguran kepada orang yang telah menyakiti umatnya yang sholeh.

Salam cerita cinta...





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Ferry Irawan Menikahi Istri Zainudin MZ

1 komentar:

blog bisnis online mengatakan...

wah ini cerita bener apa gosip nih..atau hanya dalam cerita sintron aja..

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...