Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/07/10

Aneh! Surat Suara dengan tulisan I LOVE YOU | Gambar Gus Dur




Memang aneh-aneh saja tingkah orang-orang sekarang. Apabila kemaren cerita cinta telah menuliskan hal aneh mengenai rambut terpanjang di dunia. Kini ada hal yang tidak kalah anehnya. Kita baru saja melewati pemilu dan lembaga quick count sudah mengeluarkan hasil pemilu capres 2009. Lalu apa berita anehnya nih?, sabar dunk hehehehe. Pada pemilu capres tersebut, ada seoarang pemilih yang menulis I LOVE U pada kertas suara!!! (jatuh cinta kali), dan juga ada yang menempelkan foto Gus dur pada sebuah kertas suara.



Surat Suara dengan tulisan I LOVE YOU

(gambar kurang jelas karena makai jepretan dari laptop)



Pada surat suara di atas ada sebuah tulisan berwarna merah, tulisan tersebut adalah "I LOVE YOU". Surat suara di atas dianggap tidak sah. Sby kelihangan satu suara dari penggemar rahasianya hehehe. Kenapa ga sekalian masang nomer handphonenya ye? kali aja ada lowongan wkekekeke...

Eith tapi tidak cuma itu lho. Ada surat suara yang memuat gambar Gus Dur lho. Kacau abis dah wkekeke...

Surat Suara denganGambar Gus Dur




Nah gimana nih menurut teman-teman cerita cinta semua?. Salam cerita cinta...





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Aneh! Surat Suara dengan tulisan I LOVE YOU | Gambar Gus Dur

6 komentar:

Bisnis Online mengatakan...

hehehehe aneh2 aja tingkah para pemilih ya :)

Bang arie mengatakan...

@Bisnis online : hahaha ya sangat aneh, kurang kerjaan kayanya...

Erwine Reidha mengatakan...

Sob,ada award buat kamu...ambil yah!

ifoel mengatakan...

hahaha.. I Love U..? fans berat ama SBY tuh.. :-)

Bang arie mengatakan...

@Erwine : MAkasih ya mas, saya sudah lihat awardnya di blog mas. Nanti saya pajang deh :).

@Ifoel : Kayanya iya tuh foel hahahah...

fast 0809 mengatakan...

mampirrr ya.......

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...