Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/06/22

Stop Dreaming Start Action




Tulisan kali ini adalah sebuah motivasi untuk teman-teman semua. Stop Dreaming Start Action, berhentilah bermimpi dan mulailah bertindak!. Bila selama ini saya hanya memberikan cerita cinta dan tips cinta serta cerpen, nah pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit motivasi untuk teman-teman semua yang berjudul Stop Dreaming Start Action.

Tak jauh beda dengan percintaan, bisnis online pun sama, Stop Dreaming Start Action. Pada permasalahan cinta apabila seorang hanya bermimpi untuk mendapatkan seorang yang disukainya tanpa berani mengungkapkan apa yang dirasakannya, maka jangan pernah berharap bahwa orang tersebut akan...



mendapatkan sang pujaan hatinya, dan yang lebih parahnya orang tersebut akan merasakan sakit karena sang pujaan menjadi milik orang lain.



Begitu juga pada bisnis online. Saya sengaja menuliskan motivasi ini melihat banyaknya masyarakat kita yang mencoba mencari peluang dari dunia internet. Memang tidak ada yang tidak mungkin, mendapatkan ratusan atau ribuan dollar dari internet itu bisa!. Start Action atau jalankan, lakukan!.

Mungkin kebanyakan dari pemula di dunia internet sedikit bingung tentang bagaimana cara memulai mencari uang dari internet, dan kebanyakan dari mereka menyerah dan hanya berangan-angan. Tapi jangan takut saya akan mencoba memberikan sedikit tips yang mudah-mudahan membantu teman-teman semua (walaupun saya juga seorang pemula dalam dunia internet, yang penting Stop Dreaming Start Action).

Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Belajarlah membuat sebuah blog atau website, kamu bisa memulainya dengan blog yang gratis saja dulu seperti blogger.com.

2. Optimisasilah blog kamu tersebut agar ramai pengunjung, karena pengunjung adalah hal utama dalam suksesnya sebauh blog. Untuk meramaikan blog caranya cukup mudah, yaitu dengan blogwalking dan SEo. Silahkan baca tentang artikel Seo yang pernah saya tuliskan disini. Kebanyakan dari blogger mengandalkan search engine untuk mendapatkan banyak kunjungan, termasuk saya juga. Untuk itu optimalkanlah SEo pada blog kamu, dan terus update blog dengan tulisan yang baik dan banyak dicari oleh pengguna internet.

3. Apabila blog kamu sudah ramai pengunjung dan pageranknya juga sudah bagus, kamu dapat mengikuti berbagai program penghasil dollar di internet. Seperti blogvertise, TLA, Google adsense, Adbrite, Amazon, affiliate. Untuk lebih jelasnya baca disini.

Apabila teman-teman sudah mengikuti ketiga langkah diatas, nah sekarang tinggal bagaimana cara memaksimalkannya. Untuk memaksimalkan apa yang sudah kita dapat tentu kita harus menjaga khualitas blog, baik dari segi pengunjung dan pageranknya.

Untuk kita kita harus selalu mengupdate blog dengan tulisan baru. Selalu bersemangat dan gigih dalam usaha kamu ini. Seorang master di dunia internet, Joko susilo tentang cara menjadi orang sukses mengatakan bahwa kunci sukses seseorang adalah kegigihan dan kecerdasan dari orang tersebut.

Sama halnya dalam cinta, pernahkah kamu bersaing dengan seseorang untuk mendapatkan seorang yang kamu sukai?. Pasti pernah, lalu bagaimana cara atau langkah kamu untuk mendapatkannya?. Apakah hanya dengan berdiam dan berdo'a?. Hahahaha...jangan harap kamu menang dalam persaingan tersebut.

Saya yakin kamu pasti melakukan berbagai rencana seperti :

1. Melakukan pendekatakan dengan sang pujaan seperti berkenalan dan menanyakan alamat serta nomor teleponnya.

2. Mendekati teman terdekatnya dan juga kelurganya, sangat efektif untuk mengambil hati sang pujaan.

3. Mempelajari bagaimana kelemahan saingan kamu, nah ini adalah cara yang tepat dalam bersaing, jangan pernah menjelek-jelekkan tapi lebih baik berusaha untuk lebih unggul dari saingan kamu tersebut.

Hal diatas tidak hanya berguna dalam hal cinta, tapi juga dalam bisnis online. Selamat mencoba...

Dukungan

Apabila teman-teman cerita cinta semua memiliki blog, saya mohon dukungan pada kontes seo Stop Dreaming Start Action dengan memasang kode di bawah ini pada blog kamu.



Salam cerita cinta...





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Stop Dreaming Start Action

2 komentar:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

wah ikut juga bang...semoga menang aja :D

Anonim mengatakan...

wah ada nggak ya yg cinta mau tapi malu?ato biar g ke gr an?:))

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...