Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/06/20

Pemenang kontes Cerita cinta




Duh Maaf nih baru ngasih pengumuman pemenang kontes cerita cinta, hampir satu bulan kelewatan dari rencana yang harusnya tanggal 8 juni untuk mengumumkan pemenang dan hampir 2 minggu saya tidak menulis cerita baru di blog cerita cinta ini. Soalnya saya baru pulang dari pertapaan wkekekeke canda . Saya baru pulang dari luar kota beberapa hari lalu.



Niatnya sih dari tanggal 10 juga sudah diumumkan, tapi ada permasalahan dengan account google saya. Otomatis saya tidak bisa membuka account blog saya ini. Walah kenapa nih, tanya saya dalam hati. Bingung juga padahal saya tidak pernah mengakses account saya ketika saya berada di luar kota. Kenapa account saya ada tulisan WRONG PASSWORD? .

Ampe bosen ngutak-ngatik tuh password. Selidik-punya selidik ternyata!!!, ada orang iseng yang ngubah password account google saya. Walah kok bisa ya?...

Tapi yang berlalu biarlah berlalu, yang penting sekarang sudah balik lagi walau dengan proses panjang dan negosiasi dengan google support. Untung dulu saya pernah menghubungi pihak google untuk proses pagerank, jadi saya masih ingat cara-cara menghubungi pihak google dan untung orang itu ga ngubah macam-macam (Entah apa maksudnya? ).


Kembali lagi nih ke judul awal, PEMENANG KONTES CERITA CINTA. Siapakah pemenangnya?. Langsung aja ya, ngantuk soalnya.

1. Pemenang pertama adalah Cebong ipiet dengan judul cerita Cinta Fitri. Hadiah uang + banner 125X125 gratis selama 2 bulan di blog cerita cinta.

2. Pemenang kedua adalah Riema Zizie dengan judul ketulusan cinta yang teruji. Hadiah uang + banner 125X125 gratis selama 1 bulan di blog cerita cinta.

3. Pemenang untuk best promo adalah Seno. Hadiah uang + banner 125X125 gratis selama 1 bulan di Seluruh blog yang saya miliki. Diantaranya Blog bisnis dan seo bang arie, Tips Blogger, Iklan Baris gratis, Rumah Blogger Indonesia, dan Cerita cinta.

Konfirmasi hadiah dapat melalui email saya arie.ajha@gmail.com atau ke no Hp saya (0812-20-38-3210) SMS only no curhat . Maaf niat saya menaikkan jumlah hadiah tidak jadi karena saya harus bayar hutang ke warung-warung, wkekekkee canda .

Bagi teman-teman yang belum menang kali ini jangan berkecil hati ya, semua yang ikut ceritanya bagus-bagus, bahkan sangat bagus. Terima kasih bagi yang sudah meramaikan kontes kecil ini (hadiah totalnya saja cuma Rp.500000). Semoga tulisan teman-teman menjadi motifator yang sangat berarti bagi kemajuan di kemudian harinya.

O ya sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya atas keterlambatan penguman ini.

Dan tunggu kontes selanjutnya dengan tema Arisan Para Blogger Yang Cinta Indonesia. Kontes selanjutnya akan beraliran SEO, siapkan diri kamu hehehe...


Salam cerita cinta...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Pemenang kontes Cerita cinta

6 komentar:

Seno mengatakan...

He.h.e.. kirain kemana sob, jarang OL. Tar saya umumin juga diblog saya.

Cebong Ipiet mengatakan...

weee...menang ternyatah =)) lumayan buat jajan es krim bang arie..

ierone mengatakan...

walau gak menang wajib bersyukur.

Selamat buat pemenang

Bang arie mengatakan...

@Seno : hahaha...baru balik saya sob, ditambah lagi account saya ga bisa diakses.

@Ceboong ipiet : Hehehehe asal jangan lupa infaknya aja
:).

Seno mengatakan...

Udah saya kirim ke emailnya Sob. THanks before.

Ade mengatakan...

Horee saya ga menang.. =))

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...