Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/05/14

Cerita misteri | Teror Sms Merah Mematikan




Tulisan kali ini bukan cerita misteri seperti yang pernah saya tuliskan sebelumnya. Cerita misteri yang berjudul Teror SMS Merah ini adalah kejadian yang sebenanya yang sedang terjadi di bandung. Apa itu sms merah?, sms merah adalah sms yang ditampilkan dengan warna merah yang diterima pada handphone seseorang. Siapa yang menerima sms ini maka akan mati atau meninggal dunia.

Dulu kita juga pernah mendengar kabar-kabar serupa seperti ini, dan anehnya banyak juga yang percaya dan lebih parahnya banyak yang berani mengatakan bahwa sms ini adalah nyata dan sudah ada korbannya, contohnya salah satu kejadian di Jakarta. Sms ini diantaranya berisikan baca-bacaan yang apabila kita membacanya, maka kita dianggap telah menikah dengan jin, apabila kita tidak menyebarkannya maka kita akan meninggal.

Dan satu lagi, sms yang berisikan peringatan dan kita harus menyebarkan sms yang telah kita terima kepada lima teman lainnya, apabila kia tidak menyebarkannya maka kita akan meninggal juga. Hahahaha…apa itu benar?,,,



Hahahaha…apa itu benar?,,,sangat tidak masuk akal. Lalu bagaimana dengan sms yang berwarna merah yang merupakan teror kali ini?, kali ini agak berbeda. Karena menurut cerita yang saya terima, yaitu dari kalangan remaja yang sangat takut akan sms satu ini. Telah ada korban dari sms ini, yaitu meninggalnya seseorang beberapa hari setelah menerima sebuah sms yang berwarna merah dari nomor yang tidak terdaftar. Tapi saya tidak bisa membenarkan cerita dari sumber yang saya dapat, karena saya belum melihat kejadian ini secara langsung.

Nah saya memiliki sedikit tips untuk para remaja bandung dan daerah-daerah lainnya (saya yakin berita seperti ini akan cepat beredar luas dengan cepat) yang sangat cemas akan hal ini.

Diantaranya :

1. Hidup dan mati seseorang itu telah diatur oleh Yang Maha kuasa, tidak ada seorang pun yang bisa menyangkal hal ini.

2. Sms yang berisikan hal ini biasanya adalah kerjaan usil dari seseorang yang tidak bertanggung jawab, tidak perlu ditakutkan.

3. Lalu kenapa smsnya bisa berwarna merah?. Mungkin ada beberapa orang yang berpendapat seperti ini. Tidak perlu takut, hal ini bisa saja terjadi apabila orang tersebut mengetahui seluk beluk dalam software untuk melakukan hack ketika mengirimkan sms, atau bisa saja orang yang mengirimkan adalah orang yang sangat ahli dalam bidang komunikasi.

4. Kemudian pertanyaan yang terlintas adalah “mengapa ornag tersebut bisa tahu nomor handphone kita?”. Wah tentu saja dia tahu, karena biasanya orang yang iseng satu ini mengirimkan smsnya ke nomor acak, dan mewajibkan penerima sms mengirimkannya lagi ke beberapa temannya. Dari rantai-rantai ini sangat mungkin kita bisa menerima sms aneh ini.

Dari tips yang saya berikan di atas tidak ada hal yang bisa membuat kamu takut lagi akan teror sms ini, anggap saja sms ini dari orang yang kurang kerjaan. O ya satu lagi, agar kamu tenang ketika menerima sms ini, coba berpikir kenapa smsnya tidak berwarna pink ya?, kan lebih lucu, hahahaha…


Salam cerita cinta






Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cerita misteri | Teror Sms Merah Mematikan

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...