Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/05/28

Cerita cinta | Ketika harapan penuh dengan tantangan




Sebelumnya saya minta maaf kepada sahabat cerita cinta semua, karena hampir lima hari saya tidak menuliskan cerita baru pada blog cerita cinta. Hari ini saya akan berbagi pengalaman saya, bisa dikatakan pengalaman pahit, gundah yang saya alami.

Mungkin teman-teman tahu bahwa saya sering memberikan masukan ketika sahabat cerita cinta semua memiliki permasalahan yang cukup membuat kamu bingung, sekarang saya yang akan meminta masukan kepada teman-teman semua.

Semua orang pasti merasakan kebingungan apabila menghadapi masalah yang cukup berat untuk dirinya. Ceritanya begini, saya dan keluarga memberikan harapan besar kepada banyak orang, karena saya akan mendapatkan rezeki yang cukup besar dari pekerjaan saya. Awalnya tak ada rintangan, tapi beberapa bulan kemudian halangan dan cobaan tersebut datang...



Sang pendana mendadak membatalkan perjanjian yang telah kami setujui bersama. Wah saya sangat merasa gundah dan sangat putus asa. Tapi sang istri selalu menyemangati dan memberikan masukan kepada saya untuk terus mencoba dan tabah.

Akhirnya, sang pendana kembali menyetujui program yang akan saya jalani. Kami sekeluarga pun merasa tenang dan senang. Banyak niat yang telah direncakan, diantaranya membantu panti asuhan, membantu salah satu keluarga yang akan menghadapi proses kelahiran (keluarga ini termasuk kurang mampu sehingga tidak memiliki uang untuk proses kelahiran anaknya), membayar zakat sebesar 2,5% (kewajiban yang harus dilaksanakan ketika mendapat rezeki), membagi-bagi kepada keluarga lainnya (walaupun tidak seberapa tapi cukup menghibur mereka).

Tapi ketika satu hari sebelum deal itu tercapai, tiba-tiba ada suatu permasalahan lagi. Permaslahan yang sangat fatal, yaitu salah seorang teman saya melakukan kesalahan yang menyebabkan kepercayaan yang diberikan oleh pendana mendadak berkurang bahkan hilang dan berpikir bahwa saya hanya melakukan penipuan.

Saya berfikir dalam hati, apa yang sedang direncanakan oleh ALLAH SWT untuk saya?. Mengapa begitu berliku untuk mendapatkan rezeki ini?. Tak ada yang bisa saya lakukan selain bersabar, berdo'a dan tabah menghadapi persoalan ini. Banyak orang-orang yang menaruh harapan besar kepada saya, banyak rezeki orang lain dari usaha yang saya jalani ini. Apabila ini memang sudah rezeki saya dan ALLAH sayang kepada saya dan orang-orang yang berharap kepada saya, saya mohon jadikanlah apa yang sudah saya dan keluarga cita-citakan ini.



Note : Usaha yang saya jalani saya rahasiakan, saya mohon do'a dan dukungan dari teman-teman semua agar usaha saya ini tercapai tanpa halangan lagi dari ALLAH SWT, dan semoga ALLAH membuka jalan keberhasilan kepada saya agar usaha saya ini sukses tanpa kegagalan yang akan menyakitkan banyak orang. Amin...



Salam cerita cinta...




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita cinta | Ketika harapan penuh dengan tantangan

3 komentar:

QUESTRADE COUPONS - All Coupons, discounts, promo codes, offers, and reviews mengatakan...

Great post

arumsekartaji mengatakan...

Barangkali rejeki yang Mas harapkan itu di mata Allah SWT kelak akan merugikan banyak orang karena itu rejeki itu sementara ditunda dengan wujud kegagalan itu tadi. Yang penting kita berkaca bahwa Tuhan itu Maha Pemurah dan Penyayang.
Sekarang solusinya merenung sesuai dengan hati nurani bahwa kegagalan sebenarnya keberhasilan yang ditunda sementara. Dengan bekerja tentunya rejeki itu akan datang dengan sendirinya asal diusahakan di jalan Allah. Percayalah Tuhan masih menyayangi Mas kok? Buktinya Mas dan keluarga saat ini sehat selalu apa adanya. Nah kesehatan itu sebenarnya juga rejeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang patut disyukuri. Rejeki tidak dengan nominal uang saja tetapi jiwa dan raga kita saat ini bisa berfungsi dengan baik sesuai dengan kodrat Sang Pencipta adalah nikmat Tuhan dalam ujud kesehatan.
Kembali dengan 2.5% adalah mulia sesuai dengan tuntunan agama dan dengan bersodakoh secara sembunyi-sembunyi lebih baik untuk menghindari sifat ria daripada terang-terangan tetapi dipuji banyak orang.Maaf saya tidak menggurui lho....sekedar sharing saja.

Bang arie mengatakan...

Wah terima kasih atas saran dan masukannya, saya menjadi sadar akan kesalahan saya selama ini yang kurang atau tidak bersyukur atas rahmat yang dibeerikan oleh ALLAH swt kepada saya...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...