Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/04/24

Model cantik Indonesia Manohara disiksa pangeran Malaysia




Wah rasannya hal ini sedang ramai dibicarakan, yaitu model cantik asal Indonesia yang bernama manohara disiksa oleh suaminya sendiri yang adalah seorang pangeran malaysia di kelantan ini.

Ada berita yang mengatakan bahwa model cantik yang bernama manohara ini diculik oleh pangeran tersebut dan akhirnya dinikahi. Ia menikah ketika usianya baru memasuki 17 tahun, suatu usia yang muda untuk menikah. Memang manohara adalah seorang gadis yang berparas cantik, maklum ia adalah blasteran Indonesia-Perancis.

Konon katanya manohara selalu disiksa oleh suaminya ketika berhubungan badan atau melakukan hubungan suami istri. Manohara pernah disilet oleh suaminya itu (apa benar sang suami mengidap kelainan? ).

Tapi anehnya tidak ada satupun pemerintah Indonesia yang mengambil sikap atas kejadian ini, apa pemerintah kita takut?....


Sampai-sampai pihak polisi negara kita berkata seperti ini "itu bukan wewenang polisi!". Loh jadi itu wewenang siapa?, bukankah itu termasuk dalam KDRT?. Giliran maling ayam aja digebuk habis-habisan di dalam penjara, kenapa sama malaysia harus takut?.

Ibu manohara sempat meminta pertolongan kepada presiden tercinta kita, yaitu bapak SBy. Tapi belum mendapatkan tanggapan yang berarti, mungkin bapak sby sendiri sedang pusing dengan permasalahannya dalam pemilu. Tapi saya yakin bapak SBY akan bertindak.

Kejadian ini sangat memalukan identitas negara kita, kenapa harus takut dengan malaysia?, apa karena back Up nya?. Saya masih ingat kata-kata soekarno dulu "ayo ramai-ramai kita ludahin malaysia, maka mereka akan tenggelam (200 juta orang meludahin, cukup dengan ludah, bila tidak ada tindakan lain, maka malaysia akan tenggelam). Lalu kenapa kita sekarang harus diam sementara ada rakyat kita yang disiksa disana?.

Hari kartini belum habis berlalu, sementara wanita kita masih diperbudak!. Semoa tulisan saya ini membuka mata bagi pemerintah, rakyat, dan juga wanita negara kita. Harta bukan segalanya!, kebahagiaan lah yang sangat diimpikan!. Bukan cuma manohara yang tersiksa disana, masih banyak manohara-manohara lainnya!.

Dan bagi teman-teman dari malaysia yang membaca tulisan ini, maaf bukan maksud saya mengadu domba negara kita, saya juga orang melayu (asli orang melayu), tapi yang salah memang sudah selayaknya di adili. Yang berkuasa juga seorang manusia yang kelak akan mati, dan raja hanyalah raja di dunia ini, yang juga akan sama ketika di akhirat nanti.


Salam cerita cinta...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Model cantik Indonesia Manohara disiksa pangeran Malaysia

10 komentar:

Seno mengatakan...

Iya, kasihan ya. Pemerintah cuma sibuk ngurusin parte doang hiks..

ifoel mengatakan...

Pangerannya mengidap kelainan sex kali....

ifoel mengatakan...

Saatnya Perempuan Indonesia harus bergerak....
harus menuntut keadilan.... Jangan jadi budaknya bangsa lain... Dasar Pangeran yang penyakitan deh...

Anonim mengatakan...

allo..
senang2nak ludahi malaysia. berapa banyak rakyat indon yg membanjiri malaysia. menjadi sampah diamerata malaysia. naik bas awam pun mcm aku yang menumpang dinagara sendiri, ramai indon yang menjadi pendatang dinegara aku. hal manohara itu antara dia dgn kerabat, malaysia juge ada undang2!!!

Bang arie mengatakan...

I am just tell my people about the fact. About monohara, people malaysia pun tahu dia tu tersiksa, tapi apa yang kalian lakukan?. Nothing!, just because she is Indonesian?!.

Kalau mengenai banyak rakyat Indonesia yang membanjiri malaysia, percaya atau tidak malaysia tak akan maju tanpa tenaga kerja dari Indonesia!. You can see the example, one of that is twin tower (the famous building on your country).

Kata-kata anda menjadi bukti bagi rakyat Indonesia, semoga mereka melihat dan sadar apa yang sebenarnya...!

Anonim mengatakan...

wei tak ada pekerja indonesia pun boleh cari pekerja negara tmpat lain... tp yg herannya ramai pendatang haram indonesia masuk... jgn nak kata twin tower sbb pekerja indon. cakap biar cermin sedikit dong.
ttg manohara dan prince adalah masalah peribadi jgn kaitkan dgn maslaah ekonomi.. ckp biar toleh kiri kanan lah bro..

Lover mengatakan...

Nah lho !?...
Peduli sih boleh...
Tp jangan ampe debat yg ga' enak dibaca :D Hehe... PISS !!!
Untuk Manohara sendiri,... Mmmm... apa yah...
Wong cilik kyk aku ga' bs apa2,... selain comment...
Tapi percaya Tuhan itu adil koq.

Yasirli mengatakan...

Hehehe...biasa kok kalau debat seperti ini, namanya juga saling berpendapat :) .

adhy sari mengatakan...

memang orang malaysia macam binatang...mau bertindak semaunya sj...negara mu takkan maju klu tak ada yg nm nya tki...macam sj dia sdh kaya...jd se enaknya mau bicara apa tentang orng indonesia...malaysia anjingggg,,setan,,babi,,orang pernah cakap malaysia negara islam,jd itulah warganya pakai tudung semua..pada hal malahan sebaliknya,,,perempuan yg bertudung lah banyak video seks nya,,,negara malaysia lah yg paling banyak tempat pelacuran...boleh dikata mahal sayap ayam dr pd puki di malaysia...negara pelacurrrrrr

adhy sari mengatakan...

woi Anonymous anjing,,,
jngn kau ckp mcm tu,,orng indonesia banyak pg malay niat nya cm cri wang sj,,,itulah orng malay jarang msuk indonesia d sebabkan malu tengok km punya negara yg bgus,,tdk seperti negaramu,,negara yg kotor banyak pelacur,,di sebabkan itulah kau malu..

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...