Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

2009/04/02

Cerita misteri | Rumah hantu




Siang sahabat cerita cinta semua. Hari ini blog cerita cinta akan memberikan sebuah cerita misteri kepada kamu. Cerita misteri yang berjudul Rumah hantu ini adalah kejadian nyata yang terjadi di daerah bandung selatan. Tepatnya pada di dekat Landasan udara bandung selatan.

Langsung saja yuk kita baca cerita misterinya, tapi sahabat cerita cinta jangan sampai merinding dan kebawa mimpi ya,,,karena sampai sekarang orang yang menceritakan cerita ini kepada blog cerita cinta masih terbayang-bayang kisah seram ini. selamat membaca aja deh...

Cerita misteri | Misteri rumah hantu

Desember 2004, ini adalah tahun terburuk dalam kehidupanku. Rumah yang sudah bertahun-tahun kami huni harus kami tinggalkan untuk biaya pengobatan ayahku. Akhirnya kami pindah ke sebuah rumah kontrakan yang sederhana.

Seram…sunyi dan membuat bulu kudukku berdiri ketika pertama kali aku melihat...



rumah itu.apalagi ditambah pohon lengkeng yang lebat menambah angkernya rumah itu. “Hah…malam kali ya belum dipasang lampu.”, begitu kataku dalam hati. Apalagi ketika aku memasuki rumah, “rumah yang sangat seram”, dan aku merasakan sangat tidak nyaman ketika berada disana. “Ayo ma kita pulang, besok baru kita kesini lagi” kataku. Ketika aku akan mengunci pintu rumah, aku merasa seperti ada seseorang yang mengawasiku. Ku rasakan bulu tangan ku berdiri semua, seperti ada seseorang yang menyentuh tanganku dingiiin sekali, lama aku memandang rumah itu sebelum aku pulang,. “ma kenapa sih harus rumah yang itu?! Apa ga ada lagi rumah yang lebih bagus?” kataku menggerutu. “Gimana lagi rumah nya sudah dibayar lunas, barang-barang juga sudah dipindahkan” kata mamaku. “iya tapi rumah itu ngeri!!!” kataku dengan setengah berteriak.”udah udah gak usah ribut, beresin aja baju kamu sana!!” kata mamaku.

Ya, kami memang menumpang tinggal sementara di rumah tanteku sebelum kami mendapat kontrakan. Siang itu akhirnya kami semua pindah ke rumah kontrakan kami yang baru, bau apek yang sangat menyengat seperti rumah yang sudah bertahun-tahun tidak berpenghuni. “ih… bau, bau apa sih ini?” “iya bau!!!” kata adik-adikku. Aku cuma bisa terdiam “yah mau apa lagi, kami memang harus tinggal disini”, batinku.

Satu bulan sudah aku disini. Tapi rasa takut ku belum juga hilang, seolah ada yang terus mengawasiku di rumah ini. Tapi aku tudak tahu itu siapa, aku hanya bisa merasakan tanpa bisa melihatnya. “Ty…ty…”, kata papa ku memanggilku. “Tolong pijitin papa”, katanya lagi. Kemudian aku terbangun, ketika itu waktu menunjukkan pukul satu. Ya papa ku memang sudah lama sakit, dan hampir setiap malam kami anak-anaknya bergantian untuk memijit papa. Dan hari ini adalah giliranku untuk memijitnya, waktu menunjukkan pukul 2 ketika aku baru saja selesai memijit papaku.

Aku kembali ke kamar untuk tidur, ketika aku berjalan ke kamar. Aku merasa seseorang mengikutiku dari belakang. Kupalingkan wajahku kebelakang, tapi tidak ada siapa-siapa. Cepat-cepat aku berlari ke kamar, kunyalakan lampu kamarku. Tapi tiba-tiba “tuk!!!”, lampu di kamarku putus dan tidak bisa menyala. Jantungku semakin berdetak kencang, keringat dingin mengalir di dahiku dan aku merasa tiupan angin meniup telingaku. Cepat-cepat aku memejamkan mata, aku ingin hari segera pagi.

“Krek…krekkk…”, jantungku semakin bertedetak lebih kencang, aku merasa ada seseorang yang merangkak naik ke atas kasurku. Aku takut, tapi aku merasa penasaran. Aku lalu membuka mataku perlahan, tapi….tapi…!!!. Aku tercengang tak percaya dengan apa yang kulihat. Aku ingin berteriak dan berlari, tapi lidah dan kakiku terasa kaku dan tidak bisa bergerak. Sesosok wanita berambut panjang berbaju putih berjalan menggeret kakinya. Kuku-kuku yang panjang dan hitam menyentuh kakiku, tangan itu dingiiiiinnn sekaliiii…!!!, dan merangkak naik ke atas kasurku. Aku hanya bisa memejamkan mata dan membaca ayat-ayat yang kutahu dalam hati. Pikiran ku kosong, hanya ayat-ayat alqur’an yang mengisi kepalaku. Perlahan aku merasakan sentuhan tangan itu menjauh dari ku. Aku lalu membuka mata dengan perlahan, dan aku tidak bisa memejamkan mata sampai adzan subuh berkomandang.

Dua bulan setelah kejadian itu ayahku dipanggil ke hadapan ALLAH SWT. Kami kehilangan sosok yang menjadi panutan bagi kami. 7 hari setelah ayahku meninggal, kami sekeluarga memutuskan untuk pindah kontrakan.

Satu bulan kemudian, seorang temanku bercerita bahwa rumah yang dulu aku tinggali terjadi pembunuhan. Dia bercerita beberapa tahun yang lalu ada pembantu yang dibunuh oleh perampok di rumah itu. Rumah itu dikosongkan oleh pemiliknya sampai kami menempati rumah itu. Aku sendiri awalnya tidak percaya dengan cerita teman ku itu, tapi dia membawa artikel Koran tahun 2000, di sana terlihat foto bekas kontrakan ku dengan artikel “Telah terjadi pembunuhan seorang pembantu rumah tangga dengan keji”.

Apa mungkin sosok wanita yang berjalan ngesot itu adalah arwah pembantu yang gentayangan?.


The end…


Gimana serem ga ceritanya?, itu nyata lho!!!...Salam cerita cinta.






Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita misteri | Rumah hantu

19 komentar:

Seno mengatakan...

Hi..hi..., saya juga pernah dulu pas dikampung ceritanya malem2 mo ke kali ma temen2. Terus denger suara gedebug...!!!, kami langsung lari ke sumber suara tadi. Biasanya itu ada kelapa yang jatuh.

Nah temenku yang larinya cepet nyampe situ duluan da ngambil itu kelapa, tapi tiba2 dia lari ketakutan, kami juga ikut lari. Ternyata kata temenku, kelapa yang jatuh tadi diambil ma dia, eh pas diambil tiba2 kelapanya nyengir. Hiii....

LI mengatakan...

wahh ceyemm sob....
gw sambil liat2 kebelakang niy takut hihihi...

idotkontji mengatakan...

Mohon diterima award dari para blogger yang bernama Fabulous Blogger Award.. Makasih ya...

arie as cerita cinta mengatakan...

@seno : bah serem bener ceritanya sob...untung kepalanya ga minta ikut huhuhhu....

@Li : hehehe...ati2 li ntar tiba-tiba dia senyum lagi :D

@idotkontji : saya sudah lihat awardnya...makasih ya :D .

Ifoel mengatakan...

pengalamannya menyeramkan ya.. g kuat deh kalo tnggal di rumah seram kayak gitu, apalagi da arwah gantayangan di situ...

arie as cerita cinta mengatakan...

Sama mas ifoel, saya juuga ga kan nahan, walaupun dikasih gratis :) . Serem abis...

farra mengatakan...

hiiii....

sang pendekar mengatakan...

=)) haha lucu....

oia, jangan lupa mampir ke sini ya...

Information Technology Blog mengatakan...

great post. thank for share.

and dont forget to pay a visit here

v2 mengatakan...

Hiyyyy...serem banget...bisa gentayangna gitu ya...

Fety MTS Blybers mengatakan...

STlAh Q mbCa i2 Q zMPe' gC BRnI TdUR sndIRiAN,,,,,,,,,,KbyANG TruZ!!!

Mustika mengatakan...

menrik juga nih mas..salam kenal dari ayu mustika

Panjul mengatakan...

Hobi gw tuh tggl dirmh kosonk ..yg pntg murah kntrakanxa..

satria putra mengatakan...

Huh bneran ga sih.....!!!!!!

satria putra mengatakan...

Huh bneran ga sih.....!!!!!!

yulia puspitasari mengatakan...

duh gk bkaln bz bubu dah...
Takyuuuttt

patricia mengatakan...

bagus cuman kurang serem u.u

arya maula mengatakan...

yang lbh seram ada tak

vievien chow mengatakan...

Serem bgtttttttt.... Takut mao kblkang nee...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** I am arie. Just Call me "Bang arie". Follow my facebook and twitter please... [More]

[Facebook] [Update Status] [Twitter]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...