Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/04/20

Cara mencegah kerut di wajah dan Mengatasi Perut Buncit!




Duh rasanya dah hampir seminggu ga nulis . Kali ini ada tips sehat baru buat sahabat cerita cinta semua, khususnya buat kamu yang punya permasalahan dengan perut besar alias buncit dan bagi kamu yang ingin mencegah timbulnya kerut di wajah. Judulnya Cara mencegah kerut di wajah dan Mengatasi Perut Buncit!.

Perut buncit tidak hanya dialami oleh kaum lelaki, tapi juga dialami oleh kaum wanita. Wah rasanya malu bener kalau lagi jalan tiba-tiba orang ngelihat ke arah kita, bukan karena penampilan kita yang keren, tapi karena perut yang BUNCIT!!! wekekekek...terlebih lagi jika kita punya pacar yag perutnya termasuk kriteria ini (wah bisa dikirain hamil ).

O ya kerut wajah juga ga kalah pentingnya dengan hal sebelumnya, permasalahan ini biasanya sangat ditakuti oleh kaum perempuan dan cewek-cewek cantik. Ada pertanyaan, "apakah wanita muda tidak akan terkena kerut di wajah?". Jawabanya sangat sederhana, kerut di wajah bisa disebabkan oleh faktor umur, nah jika ada seorang cewek yang masih muda dan terkena penyakit satu ini, hal itu biasanya disebabkan oleh pikiran yang membuatnya stres, ya stres memang talah terbukti mempercepat penuaan seseorang.

Penasaran?...yuk baca tips sehatnya...



Cara mengatasi perut buncit :

- Sebenarnya yang tahu caranya lebih detail adalah istri saya, tapi karena si cinta sedang tidur, maka saya akan memberikan gambaran kasarnya saja. Hal ini akan membantu apabila kita ingin mengurangi lemak pada bagian perut (hanya pada bagian perut).

Caranya adalah, sediakan sedikit ketan lalu campurkan dengan air, kemudian rebus. Lalu minum airnya, lakukan dengan teratur pada pagi dan sore setiap harinya, mudah-mudahan hal ini dapat membantu kamu kamu yang ingin mengatasi permasalahan pada perut buncit.

Cara mencegah kerutan pada wajah :

- Untuk mencegah kerutan di wajah kita bisa melakukan sebuah trik sederhana, yaitu dengan mengatur posisi tidur. Ada penelitian yang mengatakan, bahwa pengaruh gravitasi terhadap kulit wajah cukup besar. Dan setiap harinya kulit kita menghadapi hal ini. Tapi pada malam hari ketika kita istirahat, kulit pada tubuh kita melawan gravitasi ini. Untuk memaksimalkannya, lebih baik apabila seseorang tidur dengan posisi terlentang.

- Yang paling utama dalam mengatasi kerutan di wajah adalah, tetaplah ceria dan perbanyak tertawa. Hal ini sangat terbukti melawan proses penuaan.



Salam cerita cinta...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cara mencegah kerut di wajah dan Mengatasi Perut Buncit!

4 komentar:

idotkontji mengatakan...

wah info yang sangat menarik neh.. katanya kalo tidur juga janan tengkurep untuk menghindari kerutan di wajah... hehehe...

Terima ya award dari saya... (no. 7)

Seno mengatakan...

jangna lupa juga makan sayur dan buah yang cukup ya sob.

Bang arie mengatakan...

@Idotkontji : hehehe...makasih ya :) , o ya awardnya saya ke tkp dulu hahhaha

@Seno : Hu uh sob...lupa satu lagi tips nya perbanyak makan buah2an dan sayuran huhuhuhu :)

v2 mengatakan...

langsung dikerjakan boss...:D

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...