Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/03/28

Tengku wisnu mengalahkan Dude Herlino




Apa maksud judul Tengku wisnu mengalahkan Dude Herlino?. Bukannya mereka bertarung alias adu jotos!!! . Tapi sahabat cerita cinta semua pasti menonton acara award yang cukup bergengsi tadi malam kan?.

Sangat tidak terduga, disana Olga saputra juga terpilih sebagai katagory presenter terbaik (lupa juga saya lebih tepatnya ). Memang sih, olga akhir-akhir ini sering nongol di berbagai acara, yang membuat populeritasnya menanjak mengungguli Tukul Arwana.

Nah lalu bagaimana dengan Tengku wisnu?. Tengku wisnu mendapatkan predikat aktor terbaik pada ajang panasonic award, yang mengalahkan banyak pesaing lainnya. Tentu pesaing lainnya bisa dikatakan sangat tidak mudah untuk dikalahkan. Lihat saja, Cristian sugiono, Adly Fairuz, Rezky Aditya, Dude Herlino, dll. Tapi yang menjadi bahan pembicaraan saat ini adalah, dilakalahkannya Dude herlino dalam pemilihan itu.

Apakah hati banyak cewek cantik atau ibu-ibu kini sudah berpaling dari Dude herlino Ke Tengku wisnu?...



http://krosceknews.com/?s=article&scode=A002&a_id=3837&m=detail&acat=16&terkini=1&PHPSESSID=c0fb8befedcd030b67e5e684023c0451 http://gie-insanmuttaqin.blogspot.com/2008_05_01_archive.html

-----------And---------




Gantengan mana ayo...antara foto tengku wisnu ama foto dude herlino?
(ya jelas saya donk!!! )...


Bila kita membandingkan antara Tengku wisnu dan Dude herlino tentu jam terbang Dude Herlino bisa dikatakan lebih banyak ketimbang Tengku wisnu. Tapi hal ini tidak bisa dijadikan acuan, karena dari terpilihnya tengku wisnu, kita menjadi tahu sinetron apa yang paling banyak ditonton oleh banyak penganggum sinetron di Indonesia saat ini.

Tengku wisnu terkenal melalui peran sebagai farel pada film Cinta fitri. Konon katanya, bapak Bj.habibie juga sangat ngefans dengan film ini. Nah pertanyaannya, apakah bapak Bj.habibie turun mengirim sms untuk mendukung Tengku wisnu? .

Tapi tak ada salahnya blog cerita cinta memberi selamat untuk Tengku wisnu, dan memberi sedikit pesan "tetaplah jaga predikat tersebut pada ajang selanjutnya dan tetaplah jadi seorang yang apa adanya". Dan juga kita semua sahabat cerita cinta mendapatkan pelajaran dari hal ini. Sebelumnya tengku wisnu mengatakan, bahwa dia banyak belajar dari Dude herlino.

Kita dapat mengambil kata-kata tersebut sebagai motivasi diri kita, "belajar dari yang lebih baik bukan berarti membuat kita lemah, dan belajar dari yang lebih berpengalaman, bukan berarti kita mengalah, tapi bersiap tuk menang!!!". Kalau menurut sahabat cerita cinta gimana tentang kemenangan Tengku wisnu ini?


Tulisan ini hanya bertujuan sebagai informasi belaka. Salam Cerita cinta...

Pada mau tahu cara dapetin cowok atau cewek dengan gampang ga?...Baca tips cinta disini...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Tengku wisnu mengalahkan Dude Herlino

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...