Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/03/19

Ramalan cinta berdasarkan Ramalan shio 2009




Pada tulisan sebelumnya saya sudah sempat membahas tentang ramalan cinta, yaitu ramalan cinta/jodoh berdasarkan calculator cinta dan Ramalan cinta berdasarkan Psikotest ngasal. apa kamu percaya dengan ramalan cinta atau ramalan shio?. Kalau ga ya bikin percaya aja deh hahaha...

Bukan cuma blog cerita cinta yang cukup mempercayai ramalan ini (sedikit percaya deh).Tapi artis Indonesia seperti luna maya, nikita willy dan sandra dewi juga percaya lho!!. Makanya tidak ada salahnya kan cuma sekedar fun dan menghibur diri. Siapa tahu dari ramalan cinta ini kamu mendapatkan tips cinta yang bisa membuat pacar kamu semakin lengket dan semakin sayang ama kamu atau bahkan kamu menemukan jalan untuk mencari pacar baru dengan mudah .

Yuk langsung aja kita lihat ramalan cinta berdasarkan ramalan shio 2009. Ramalan ini adalah suatu gambaran saja, bukan suatu kepastian. Kamu boleh percaya atau tidak. Silahkan baca dan tentukan sendiri menurut pendapat kamu.

Tikus (1948, 1960, 1972, 1986)
Kondisi agak memburuk. kamu sepertinya masih serba ragu. Jangan malu untuk meminta pendapat dari yang lainnya. Pertimbangkan masak-masak sebelum membelinya. Si dia...



Serius mencintai kamu. Pasangan yang cocok untuk kamu adalah macan.

Kerbau (1949, 1961, 1985, 1997)
Kondisi mulai berkembang. Yang bisa menyelesaikan permasalahan itu cuma kamu. Selama kamu bisa berhemat, tidak ada masalah. Intinya ada pada perencanaan. ada sedikit permasalahan nih dengan si dia, butuh sedikit curhat deh. Pasangan yang cocok kelinci.

Macan (1950, 1962, 1974, 1986, 1998 )
Kondisi cukup baik. Langkah yang kamu ambil sudah benar, cuma membutuhkan waktu, bersabar dan tetap tak menyerah. Yang penting kerja sama harus diteruskan. Pengeluaran tak terduga sangat besar. Biarkan si dia agak bebas. Pasangan yang cocok tikus.

Kelinci (1951, 1963, 1975, 1987)
Kondisi buruk. Jangan terlalu larut dalam suatu masalah, justru kamu sendiri yang akan rugi. Buatlah rencana yang matang, dan jangan terburu-buru. Pertimbangkan pinjaman dari keluarga. Buatlah kesepakatan baru agar tidak timbul kesalahpahaman dengan si dia, kaya'nya butuh komunikasi. Pasangan yang cocok kerbau.

Naga (1952, 1964, 1976, 2000)
Kondisi baik. Apa yang membuat kamu tertunda, dan merasa senang akhirnya datang juga. Tampaknya, inilah saatnya berinvestasi dan berani dalan bertidak. Jalinan kerja sama dengan kolega lama mungkin diperlukan. Waktunya bersikap serius kepada si dia. Pasangan yang cocok ular dan kuda.

Ular (1953, 1965, 1977)
Kondisi biasa-biasa saja. Minggu ini seperti ini kamu sedang banyak waktu. Belum ada yang bisa diharapkan. Pandai-pandai saja mengelola uang yang ada, hemat dan hemat!!!. Ujian itu sudah lewat. Bersyukurlah si dia sayang bener ama kamu. Pasangan yang cocok naga.

Kuda (1954, 1966, 1978 )
Kondisi baik. Rencana sudah dirancang dan diyakini, sekarang tinggal melaksanakan, jangan nunda mulu donk!!!, ntar keburu hilang. Kembalikan uang tabungan yang pernah Anda kuras, waktunya nabung nih. Kalau sudah sama-sama setuju, jangan ditunda untuk menikah. Pasangan yang cocok Naga.

Kambing (1955, 1967, 1979)
Kondisi cukup baik. Bila memang kurang paham, jangan ragu menanyakan langsung ke atasan daripada ada kesalahan. Pilihan kamu sudah tepat, tinggal menunggu rezeki turun, makanya perbanyak berdo'a. Siapkan fisik dan psikis untuk menghadapi tantangan, kayanya bakal ada orang ketiga. Pasangan yang cocok Monyet.

Monyet (1956, 1968, 1980)
Kondisi Penuh kebimbangan. Kerja Kamu akhir-akhir ini tampaknya kurang maksimal. Tak ada salahnya meminjam teman dekat. Kalau kamu diam saja, tidak salah kalau si dia mengambil kesimpulan keliru. Pasangan yang cocok kambing dan ayam.

Ayam (1957, 1969, 1981)
Kondisi kurang bagus. Kebiasaan menunda-nunda pekerjaan seharusnya dihilangkan. Akan datang pertolongan untuk masalah keuangan. Tidak semua persoalan bisa diselesaikan dengan janji. Dia perlu bukti. Pasangan yang cocok Monyet.

Anjing (1958, 1970, 1982)
Kondisi prospektif cukup meyakinkan. Ketelatenan dan kesabaran membuahkan hasil kerja maksimal dan berkualitas. Sedikit demi sedikit, akhirnya menjadi bukit. Jangan sampai ada dendam, karena tujuannya bukan untuk menyakiti, bakal ada gangguan dari orang ketiga. Pasangan yang cocok Babi.

Babi (1959,1971, 1983)
Kondisi terang. Tidak boleh putus asa, selama masih bisa bernapas dan bergerak. Buktinya, Kamu bisa lepas dari berbagai impitan berbekal keyakinan kuat. Berhematlah. Pilih saja satu di antara mereka, jangan selingkuh ya... Pasangan yang cocok anjing.


Gimana ramalan cinta berdasarkan shionya?. Semoga benar ya hahaha...Salam cerita cinta.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Ramalan cinta berdasarkan Ramalan shio 2009

1 komentar:

Dewi mengatakan...

mantap sekali ramalan cintanya :)

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...