Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/03/24

Rahasia cinta | Produk menarik




Pada tulisan jadwal dan fasilitas baru cerita cinta, saya sudah menjelaskan tentang fasilitas baru pada blog cerita cinta. Yang sudah saya terbitkan kemaren adalah tips sehat, yaitu tips sehat menghilangkan jerawat dengan cara alami. Sekarang saya akan menerbitkan fasilitas baru lagi, yaitu produk menarik. Produk menarik kali ini adalah rahasia cinta.

O iya sebelumya saya memohon maaf atas tulisan yang berbahasa inggris sebelumnya, karena tuntutan dolar tuh hehehe... . Mohon pengertiannya ya .

Kembali lagi ke pembahasan rahasia cinta. Rahasia cinta adalah trik dan tips yang mempermudahkan kamu untuk mendapatkan orang yang kamu cintai, tapi bukan hanya itu saja. Rahasia cinta juga mengupas lebih dalam tentang apa pengertian cinta yang sebenarnya dan bagaimana cara terbaik untuk memperolehnya. Banyak orang yang mengalami permasalahan dalam cinta, salah satunya adalah selalu ditolak dan tak bisa melupakan kenangan lamanya (alias mantan pacarnya) .





Nama produk : Rahasia cinta
Harga produk : Rp.25000

Sedikit Penjelasan tentang produk

Produk ini ditulis dalam format microsoft word, bukan sejenis pdf atau ebook (karena bang arie ga bisa buat ebook ) dan tidak ada biaya pengiriman yang akan kamu tanggung karena kamu akan diberikan sebuah link untuk mendownloadnya.

Dalam produk rahasia cinta kamu akan diberikan lebih dari 30 tips cinta yang sangat bermanfaat dan mempermudah kamu untuk memperoleh cinta si dia. Tips cinta dan semua tulisan yang ada di dalam produk ini adalah murni dari karya saya pemilik blog cerita cinta "bang arie".

Manfaat yang akan kamu dapatkan diantaranya :

-Tips untuk mendekati orang yang kamu sukai
-Tips cinta cara berkenalan yang baik
-Tips cinta cara memikat hati sang pujaan
-Tips cinta bersaing dengan pacarnya
-Tips cinta cara mudah mendapatkan hati si dia
-Dan banyak lainnya



Wah jadi matre gini bang arie ya? hehehe...Daripada karya bang arie dijual dan dicuri oleh orang lain, mending bang arie sendiri yang jual kan? (novel karya bang arie terjual seharga Rp.50.000 perbukunya oleh orang lain, asem bener!!! ).


Bagi yang tertarik dan ingin memesannya silahkan baca cara pemesannya disini...


Salam cerita cinta...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Rahasia cinta | Produk menarik

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...