Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/03/25

Cerita misteri | Hantu berjubah hitam




Karena saya harus memenuhi jadwal yang sudah saya buat, sekarang saya akan memberikan sahabat cerita cinta sebuah cerita misteri atau cerita hantu yang pernah dialami oleh salah satu teman saya. Cerita misteri kali ini berjudul "Hantu berjubah hitam". Pada kenal dengan yang sosok yang memiliki nama hantu ini kan?. Ada yang bilang hantu itu ada, dan ada yang bilang hantu itu hanya cerita belaka.

Tapi percaya atau tidak, silahkan baca cerita dari teman saya ini.

Nama saya fitri, saya bertempat tinggal di daerah bandung selatan. Saya akan menceritakan pengalaman yang nyata saya alami. Malam itu saya, keluarga dan orang-orang di sekitar rumah saya tidak bisa memejamkan mata. Karena di tempat kami bermukim terjadi tawuran yang sangat mencekam. Keadaan sangat genting, tak ada satu pun warga yang bisa atau berani keluar rumah. Banyak orang yang membawa senjata tajam bahkan senjata api ketika kejadian itu.



Pertikaian itu akhirnya mereda tepat pada pukul 1 malam. Rasa takut dan lelah memaksaku untuk terlelap. Tapi beberapa saat ketika aku benar-benar terlelap, aku mendengar suara Tv, suara orang yang sedang membaca koran, dan suara beberapa orang yang sedang menikmati secangkir minuman.

Kupanggil ayahku, tapi tak menjawab. Terus kupanggil berulang kali dan tetap tak ada jawaban. Lalu kubuka pintu kamarku, dan aku melihat tak ada seorang pun disana. Aku pikir mungkin aku hanya berhalusinasi karena terlalu lelah dan takut akibat kejadian tadi. Kemudian kucoba kembali untuk tidur.

Baru aku memejamkan mata, aku merasa selimut yang menutupi badanku ditarik ke bawah. Tapi aku tetap tidak merasa takut dan berpikiran buruk karena rasa kantuk yang kurasakan. Aku lalu mengambil selimut yang telah terjatuh itu dengan mata yang terpejam.

Tapi setelah aku memakai selimut itu lagi, kejadian serupa terjadi lagi. Namun kali ini tarikannya terasa lebih kuat, dan seakan ada seorang yang berada di kamarku dan menarik selimut ku itu. Aku mulai merasa takut dan bulu kudukku berdiri, dan jantungku berdetak kencang. Aku merasakan hembusan angin yang sangat kuat, padahal di kamarku tidak ada satupun jendela. Aku tak berani membuka mata, aku lalu menggenggam selimutku semakin kuat. Bibirku bergetar, dan tubuhku menghadap dinding di kamarku.

Beberapa detik kemudian, aku kembali merasakan tarikan pada selimutku. Tapi kali ini sangat kuat!!!. Sehingga tubuhku membalik membelakangi dinding. Karena merasa sangat terkejut, aku lalu membuka mataku. Dan tepat dihadapanku, aku melihat sesosok tinggi besar yang berjubah hitam menatap ke arahku. Tatapan itu begitu tajam, tapi aku tak melihat sosok wajahnya. Hanya sebuah jubah yang berwarna hitam.


Gimana ceritanya?, daripada merasa takut, mending baca lagi yuk cerita lucu, klik disini...


Salam cerita cinta...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cerita misteri | Hantu berjubah hitam

1 komentar:

Anonim mengatakan...

NGERI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:-L

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...