Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/03/20

Cerita lucu | Sms Lucu Sms Romantis




Jenuh juga ya setelah pulang dari kerja lalu termenung di depan komputer memikirkan apa yang harus ditulis hehehe...Beberapa hari ini saya selalu menuliskan tentang cerita cinta, tips cinta, cerpen, puisi cinta romantis, dan kata-kata mutiara bijak cinta. Nah sekarang waktunya untuk melemaskan otot-otot wajah dengan sedikit cerita lucu dan sms lucu serta sms romantis.

Sebelumnya blog cerita cinta sudah pernah menuliskan tentang cerita lucu dan sms lucu serta sms romantis ini. Diantaranya adalah kumpulan cerita lucu, cinta laura, cinta ditolak dukun bertindak, sms lucu dan kocak, serta sms cinta romantis dan mesra.

Pada tulisan kali ini cerita cinta akan menambahkan luconan dan humor lagi agar kamu tidak terlalu stres dengan kegiatan yang sedang dijalani. Silahkan baca cerita dan smsnya, tapi jangan sampai ketawa-ketawa berlebihan sendiri ya, ntar dikira gila lho hehehe...



Cerita lucu | Ayah ku seraong pelaut

Ada cerita cinta antara dua orang anak manusia, yaitu antara doni dan dani. Mereka adalah ayah dan anak, sang anak yang bernarma dani bertanya pada ayahnya. "Yah kalau ayah lagi di laut yang paling serem apa sih?". Sang ayah yang bernama doni pun menjawab "Ikan hiu nak". "Terus kalau yang paling enak jadi pelaut apa?", tanya dani lagi. "Hmmm...yang paling enak tuh makan ikan luar negeri, rasanya beda", jawab doni. Sang anak yang polos lalu mengangguk-ngangguk. "Memang beda ya yah, ama ikan disini?", tanya dani. "Ou jelas beda, kalau ikan disini tuh banyak tulangnya dan kurang kenyal dan baunya amis", jawab dani sambil menghisap rokoknya. "Kaya' ikan ibu ya yah?". "Ya mungkin seperti itu deh", jawab doni lagi.

Ketika mereka sedang asyik berbincang, tiba-tiba sang istri yang baru pulang dari pasar langsung melirik mesra ke arah doni. Dan mereka pun langsung berjalan menuju kamar, "ayah melaut dulu ya nak, mau makan ikannya ibu", kata doni bercanda kepada dani. Belum 5 menit sang ayah dan ibu berada di kamar, dani mengetuk pintu kamar itu dengan kerasnya, sang ibu lalu membuka pintu dengan wajah yang agak kesal, "ada apa dani?", tanya ibu. Dani pun kemudian menjawab "Kata ayah, ikannya ibu agak amis dan banyak tulangnya, ga kaya ikan luar negeri, jadi aku bawain nih piring untuk tempat tulangnya ama parfum supaya wangi", kata dani sambil memegang sebuah piring kecil dan sebotol parfum dengan polosnya. Tapi tak hanya sampai disana, dani lalu berkata lagi, "O iya bu...bilangin ke ayah ya, aku mau mesen ikan luar negeri, kan lebih enak, kenyal", kata dani berbicara kepada ibunya.

Apa yang terjadi selanjutnya?, hanya Tuhan yang tahu .


Sms cinta romantis dan mesra

Cinta bukanlah permainan dan bukanlah suatu keterpaksaan, bukan juga seperti debu yang terbang melayang dan kemudian hilang bagaikan tertetaln bumi. Tapi cinta adalah perasaan yang lahir dan tumbuh di dalam hati ini. Seperti perasaan yang kurasakan padamu. Karena dalam hatiku hanya ada satu cinta, yaitu kamu, hanya kamu. Dan sampai kapanpun, ku kan selalu menjaganya hanya untukmu.

Sms lucu dan kocak

-Sms minta rokok

Zaman dulu, hiduplah seorang pengeran bernama CIGARILOS. Tapi akhirnya pangeran tersebut mati dibunuh DJI SAM SOE beserta para pasukan GUDANG GARAM. Akhirnya DJARUM SUPER terpilih menjadi panglima diantara pasukan itu semua. Btw, sblm badan gw BENTOEL digigit nyamuk, loe ada SAMPOERNA nggak?? Bagi dunk..!!

By ngocol-aja.blogspot.com


-Dicari 3 orang palik jelek di dunia

Sob lo dah tau belum?, ada berita dicari 3 orang paling jelek di dunia. Yang pertama udah ditemukkan disebuah gua gelap. Yang kedua juga udah ditemukan di gudang tua milik pengusaha kaya. Tapi semua pada bingung nih yang ketiganya masih hilang. Lo dimana sob???...


-Pulpen ku bukan ... mu

Aku mau kamu sekarang berdiri di depan kaca, pegang wajah kamu, genggam tanganmu, taruh tangan kamu itu di atas dada. Lalu perlahan gerakkan tangan mu ke bawah, perlahan dan nikmati. Apa kamu memegang suatu yang keras dan panjang?, aku mau itu sayang, dan aku sangat membutuhkan itu saat ini. Bisa kah kamu datang kepada ku, dan berikan itu. Karena aku ga bisa nulis sayang, pulpen aku di saku kamu.



Gimana cerita lucu ama sms romantis dan lucunya?. Semoga menghibur ya...

Salam cerita cinta...





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita lucu | Sms Lucu Sms Romantis

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...