Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/02/08

Tips cinta | Valentine dan kado




Valentine sudah dekat, tinggal menghitung hari mungkin bisa dikatakan seperti itu. Apa kamu merayakan valentine?, konon katanya valetine itu diharamkan bagi umat muslim yang ada. Dengan alasan hari kasih sayang itu hanya dirayakan oleh orang-orang barat sana, tapi who care, rigth?. Tidak ada yang mengatur diri seseorang, hanya orang itu sendiri yang menentukan jalan hidupnya. Toh valentine ini adalah ajang untuk kita memberikan yang terbaik untuk orang yang kita sayangi, bukankah itu suatu kebaikan. Eh tapi ingat, momen ini cuma 1 kali dalam setahun, so jangan salah dalam memberi kadonya hahaha...ada sedikit tips cinta untuk kamu tentang kado valentine, dan hal-hal terbaik yang dilakukan dalam momen valentine, jangan seperti saya ketika valentine pertama. Semuanya berantakan, hehehe...yuk baca



Tips cinta di hari valentine :

1. Kamu harus tahu apa yang paling diinginkan pacar kamu, bukan hanya barang, tapi apa yang paling diinginkannya dari kamu, contoh suatu perubahan sikap, waktu, atau perhatian kamu.

2. Lokasi yang tepat untuk malam valentine, kamu harus mengerti bagaimana sikap pacar kamu, apakah dia menyukai keramaian atau lebih menyukai tempat yang lebih romantis.

3. Siapkan kejutan untuk pacar kamu, baik barang ataupun suprise lainnya, seperti contoh sekelompok pemusik yang tiba-tiba datang dan menyanyikan lagu yang paling dia suka.

4. Valentine menghabiskan banyak uang?, siapa bilang...kecuali kalau kamu ngasih kadonya mobil atau rumah hahaha...Kado itu bukan dinilai dari harganya tapi lebih dari kesungguhan pemberinya.

diatas itu tips menjelang valentine buat kamu, lalu ini tips memberikan kado dan kejutan di hari valentine untuk si dia :

Bunga sudah menjadi hal biasa dalam percintaan, tapi yang perlu kamu lakukan adalah cara memberikan bunga itu, dan mungkin sedikit pertengkaran kecil akan membuat hari valentine kamu lebih indah.

Loh kok pertengkaran, gini...pertama kamu buat si dia sedikit kesal, pancing emosinya. Lalu ajak dia ke suatu tempat yang telah kamu rencanakan, seperti tempat makan (jangan warung makan!!!hahhaha...), atau tempat yang memiliki pemandangan yang indah. Di sana kamu telah menyiapkan bunga yang akan kamu berikan ke dia. Gimana caranya?

a. Jika kamu makan di suatu tempat, kamu sudah menitipkan bunga itu ke pelayan dan minta dia menaruh bunga itu dalam tempat makanan yang tertutup. Nah otomatis pacar kamu akan langsung berubah bahagia ketika dia terkejut melihat bunga itu. Lebih afdol lagi, minta teman-teman kamu untuk ambil bagian, setelah bunga itu dihidangkan, minta pacar kamu untuk menutup mata, panggil teman-teman kamu yang sudah menunggu di tempat itu, lalu mainkan sebuah lagu kebangsaan kalian berdua...lengkap deh, saya jamin hal ini akan terus teringat oleh pacar kamu.

b. Jika kamu mengajak pacar kamu ke tempat yang pemandangannya indah. Di sana kamu dan teman-teman sudah mempersiapkan taburan bunga yang di hiasi lilin dengan membentuk tulisan happy valentine. Saya rasa itu cukup untuk membuat si dia terpesona dan langsung berubah dari marah menjadi sangat senang.

Ok cukup tips cinta nya ya...saya harap dapat membantu...





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Tips cinta | Valentine dan kado

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita. Kalau mau referensi lain tentang hal yang terhubung, baca artikel SMS Romantis di blog saya. Salam kenal, sobat.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance

Anonim mengatakan...

mo tanya nih, sebenrya apa sih jasa valentine buat kehidupan kita sampai hampir sebagian manusia rela untuk mempenringatinya ??

besar mana jasa doi dengan jasa kasih sayang ibu yang telah melahirkan qta .. just for share .. thx buat infonya menarik sekali .. ;;)

Anonim mengatakan...

@le dex praxis : Salam kenal juga lex...saya juga sudah mengunjungi blog kamu,,,menarik juga :)


@Kalau tentang jasa valentine yang membuat kita rela memperingatinya?, Sebernarnya valentine hanyalah karangan belaka yang dibuat oleh orang barat sana, seperti contoh lainnya sinterklas, ataupun freedy and jason. Nah hal ini yang kita ikut-ikuti. Sebernarnya tidak ada kejadian spesial yang menyebabkan hari valentine harus dirayakan.

Kalau tentang lebih besar mana jasa doi dengan ibu?, jawabannya simple...so pasti ibu...ga ada kamu kalau ga ada ibu, ibu ga kan pernah memutuskan hubungannya dengan kamu berbeda dengan doi...

Semoga jawabannya membantu ya,...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...