Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/02/15

Pay Per Ads | Penghasilan buat blogger




Banyak blogger yang mencari peluang atau uang melalui internet, salah satunya adalah mengikuti program PPc atau pun PTC. Tapi sekarang ada yang terbaru yang di terbitkan oleh anak bangsa, yaitu Pay Per Ads. apa itu Pay per ads?. PayperAds adalah salah satu layanan periklannan yang menggunakan sistem terbaru, dimana pembayaran bukan per klik iklan lagi, tapi pembayaran adalah per jumlah iklan yang dipasang dan akan ditayangkan sebulan penuh. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi Advertise atau pengiklan yang ingin memasang iklannya, kenapa saya katakan demikian?. Karena pada program periklanan lainnya, biasanya banyak publisher ataupun blogger yang nakal yang melakukan klik pada iklan mereka sendiri, sehingga pengiklan harus membayar klik tersebut padahal itu adalah penipuan.



PayperAds juga sangat menguntungkan bagi blogger, karena payperads menyediakan fasilitas Paidpost yang sangat menguntungkan. Apa itu paidpost?, yaitu blogger akan dibayar setelah mereka menulis tentang produk pengiklan pada blog mereka. Satu hal yang lebih penting lagi adalah, blogger tidak perlu lagi memikirkan bagaimana mendapatkan klik yang banyak pada iklan mereka. Karena para blogger akan mendapatkan bayaran per bulannya setelah pengiklan memasang iklan di blog para blogger. Untuk itu ayo gabung di payperads, situs periklanan yang cukup menjanjikan.





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Pay Per Ads | Penghasilan buat blogger

2 komentar:

Anonim mengatakan...

WaH... makasih infonya ya...

Anonim mengatakan...

Sama-sama semoga bermanfaat :)

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...