Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/02/02

Live Curhat




Banyaknya pengunjug cerita cinta yang curhat kepada saya membuat saya berpikir untuk memberi kemudahan bagi mereka, biasanya curhat hanya bisa dilakukan di fasilitas curhat yang saya sediakan pada cerita cinta ini, tapi fasilitas itu memiliki sedikit kelemahan yaitu keterlambatan para pengunjung mendapatkan jawaban dan kurang jelasnya jawaban dari saya. Oleh karena itu saya mengeluarkan fasilitas baru yaitu live curhat dengan kata lain curhat langsung dengan saya melalui chat. Faslitas baru ini aktif pada setiap hari rabu dan hari sabtu jam 5 sore dan akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Untuk menggunakan fasilitas ini pengunjung lebih baik memiliki account yahoo chat, tapi apabila tidak memilki account yahoo kamu juga bisa mengikuti fasilitas ini dengan ketentuan seperti dibawah ini...



Untuk mengikuti fasilitas live curhat, kamu sebaiknya memiliki account yahoo chat, cukup mudah untuk mendapatkan account yahoo bukan, tinggal daftar di yahoo. Tapi apabila kamu tidak memilki accunt yahoo kamu tinggal mencari saya di live chat pada sidebar kanan blog saya ini dengan nick arie.cc.

Untuk lebih jelasnya baca ketentuan berikut:

1. jika kamu menggunakan yahoo chat, setiap hari rabu dan sabtu jam 5 sore sampai jam 7 sore lihatlah pada bagian terbawah dari blog ini, tepatnya di bawah foto saya, tanda dibawah akan menyala, dan itu menandakan bahwa saya sedang online.




klik pada tanda itu dan ikuti petunjuk selanjutnya. (Kamu harus terlebih dahulu login ke account yahoo kamu).

2. jika kamu tidak memilki account yahoo chat, kamu tinggal mencari saya pada chat room (bisa dilihat di bagian kanan dari blog saya ini). Cari saja nick saya arie.cc. Gunakan nick kamu dengan format nama kamu.cc , dan klik nick saya tadi.

Cukup mudah bukan, semoga fasilitas live curhat ini cukup membantu...salam cerita cinta




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Live Curhat

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:D

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...