Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/12/17

Tips cinta | Duh dia cerewet alias bawel




Sayang!!!! mau kemana lama bener!!!!, awas lo kalau ke sini!!! . Wah2 nenek lampir lagi ngamuk wkekekeke sabar ya . Jangan mikir yang aneh dulu, pasti pernah donk ngalami hal ini. Sang pacar ngamuk ga jelas and mengeluarkan berjuta kata-kata ga penting dari bibirnya, stres!!! . Kasian dah, jujur saya juga sering ngalamin nih problem , termasuk sekarang ini, si dia sedang nemenin saya sambil sedikit bawel, huhuhuh, tapi ga papa dah, cantik sih jadi adem-adem aja . Ada sedikit tips cinta nih, aslinya sih pengalaman hahahaha, khusus buat kamu yang punya pacar atau istri bawel and cerewet aje ye...

Cepat-cepat bini saya tambah ngomel-ngomel (sttt dia lagi merhatiin saya buat ni posting) nih, langsung ke caranya deh:

1.

Tetap sabar dan tersenyum seolah ga ada kejadian
2. Kenali wataknya, apa yang membuat dia tenang dan sedikit kalem.
3. Si dia Cerewet pasti ada alasannya, nah kamu harus mengubah apa yang membuatnya bawel.
4. Berikan ciuman hangat waktu dia bawel itu, wekekekek dijamin dah .
5. Cara yang ga kalah ampuh, tatap matanya sewaktu dia cerewet alias bawel tadi.

Ok deh cukup ya, mudah-mudahan si dia ga bawel lagi hahaha....Salam Tips cinta







Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Tips cinta | Duh dia cerewet alias bawel

1 komentar:

seno mengatakan...

Hue..he..., ada tips baru nih he..he... manjur banget tuh tips nya he.h.e.. jadi inget masa muda (lho? kesannya udah tua banget ya he.he..) Salam Mas Arie

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...