Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2008/11/30

Tips cinta | Antara Dua Pilihan




Pernah ada seorang pengunjung cewek bertanya pada saya, awalnya ia hanya iseng mengajak jalan seorang laki-laki yang telah lama dikenalnya. Padahal ketika itu si cewek kita sebut saja namanya Mia, sudah punya pacar. Mula-mula Mia hanya bermaksud tak serius dengan si mister x, tapi lama kelamaan sebuah rasa yang biasa kita kenal dengan nama cinta muncul dalam hati nia kepada mister x itu. Ia pun menjadi semakin dekat dengan mister x, hingga suatu ketika mereka melakukan hubungan sex atau Making love, wah-wah...tentu saja tak mudah bagi seorang wanita memberikan itu bukan. Namun semua itu telah terjadi, Mia merasa telah mendustai pacarnya, dan kini Mia berada dalam dilema besar, karena setiap kali harus berpura-pura dan membohongi dirinya. Saya yakin kamu juga pasti ingin memiliki pacar lebih dari satu, tapi apa itu lebih baik? mending kamu baca dulu deh tips cinta di bawah ini...



1. Bila kamu bermain api, maka sadarilah kamu sendiri yang akan kena sakitnya.
2. Siapa yang lebih baik antara kedua orang itu? cuma kamu yang tahu, lihat dengan hati kamu, jangan terbawa emosi dengan orang yang baru datang ke dalam cinta kamu.
3. Jika kamu mengerti, cinta itu memang tak bisa dilihat, tapi cinta itu bisa dirasakan, so rasakan siapa yang paling menyayangi kamu.
4. Penyesalan selalu datang terlambat, jika kamu tak ingin suatu yang menyakitkan, jangan selingkuh, cinta itu lebih indah bila saling jujur dan memilki.
5. Bila kamu sudah terlanjur menjalankan hubungan seperti di atas, cepat ambil keputusan, jangan terlena dengan perselingkuhan kamu itu, karena kelak kamu akan terkena getah dan pembalasannya.

Ok Cukup deh Tips cintanya, moga kamu ama pacar kamu baik2 aja ya...






Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Tips cinta | Antara Dua Pilihan

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kejadian diatas persis seperti pribahasa "rumput di rumah tetangga lebih hijau dibandingkan rumput di rumah sendiri" yaa hal tersebut memang sering menghampiri setiap pasangan, tinggal bagaimana cara menyikapinya saja..nice posting sobat

Anonim mengatakan...

Bagi seorang lelaki jika dihianati oleh pacar yang selingkuh. Wah itu benar-benar menghancurkan hati....

Seno mengatakan...

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. Cinta adalah saling menutupi. Jika pasangan kita memiliki kekurangan itu adalah kewajiban kita untuk menutupi kekurangan itu. Bukan dengan mencari selingkuhan. Salam.

Setuju Mas Arie. Salam, gmn keadaan istri tercinta?

Anonim mengatakan...

@Priwa : Benar juga tu sob, kadang orang ga pernah puas :(
@Cinta dan wanita : Hmm..laki-laki juga banyak yang selingkuh kan :)
@Seno : Waduh no comment dah,,,huhuhu masukannya mantep amat :)
@Shella : Thank's For comming...i hope u enjoy to be here :)

Anonim mengatakan...

sya pernah mengalami antara 2 pilihan... sampai2 saya memutuskan untuk meninggalkan keduanya, mungkin terlalu egois tp jika sebaliknya, saya orang serakah.
blog ini sangat bermanfaat. salam kenal dari saya, semoga sukses selalu
http://radenbeletz.com

Anonim mengatakan...

A broad fitness program tailored to an solitary wishes very likely nave on one or more clear-cut skills, and on age-[3] or health-related needs such as bone health.[4] Tons sources[citation needed] also cite mental, common and heartfelt fettle as an important ingredient of total fitness. This is over presented in textbooks as a triangle made up of three points, which represent physical, poignant, and mental fitness. Incarnate fitness can also forestall or treat many long-lived well-being conditions brought on by unhealthy lifestyle or aging.[5] Working unconfined can also refrain from people saw wood better. To delay healthy it is consequential to preoccupy in material activity.
Training

Unique to or task-oriented [url=http://www.pella.pl]fitness[/url] is a person's talents to complete in a determined venture with a sober expertness: after case, sports or military service. Certain training prepares athletes to put on stream in their sports.

Examples are:

400 m sprint: in a sprint the athlete must be trained to work anaerobically from one end to the other of the race.
Marathon: in this what really happened the athlete must be trained to work aerobically and their persistence requisite be built-up to a maximum.
Multifarious run a risk fighters and patrol officers bear typical tone testing to draw if they are qualified of the physically demanding tasks required of the job.
Members of the Partnership States Army and Army Nationalist Convoy necessity be skilled to pass the Army Tangible Fitness Check-up (APFT).

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...