Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/10/05

Selingkuh dengan internet




“Si dia lagi marah nie…habis aku kerjaannya ngeblog mulu…”, nah kata-kata ini selalu saya dengar dari teman-teman yang sedang kecanduan ngeblog. Si dia dapet saingan deh, tapi kali ini saingannya blog kamu sendiri. Ada beberapa hal negative yang ditimbulkan dari ngeblog…

1. Sering lupa waktu, karena sibuk ngedit template atau bingung mau nulis postingan apa…
2. Penampilan kucel, karena tidak terlalu mementingkan mandi hahaha…yang penting “PR ku naik!!!”
3. Jadi kere…uang habis di warnet atau habis buat beli rokok ama minum saat ngurus blog
4. Lupa janji jalan dengan si dia Karena lagi asyiknya jalan-jalan berkunjung ke blog lain alias blog walking



Nah ini yang membuat si dia cemburu berat…eit tapi ngeblog bisa bikin kita sedikit kaya lho, dengan cara mengikuti program ppc luar atau pun dalam negeri…di bawah ini adalah ppc yang sudah bonafit dan banyak di ikuti oleh para blogger kita

1. Google adsense : dengan nilai cost per klik yang cukup tinggi, tapi saat ini belum mendukung bahasa Indonesia.
2. Ziddu.com : Download gratis tapi orang yang mengupload file itu mendapatkan bayaran dari ziddu apabila ada yang mendownload filenya
3. Bid advertiser : tak jauh berbeda dengan google adsense, hanya bid advertiser akan menampilkan iklannya tanpa memilih bahasa yang digunakan oleh pemilik blog.
4. Kumpul blogger : Layanan ppc Indonesia yang nilai cost ppc nya adalah sekitar 300 rupiah per klik.
5. PPc indo : pada PPc indo cost ppc nya adalah sekitar 100 rupiah perklik

Diatas itu adalah program ppc yang banyak diikuti oleh para blogger, karena persyaratannya cukup mudah dan pembayarannya tidak meragukan…jadi sekarang daripada pacar kamu terus marah…mendingan kamu jelasin ke dia tujuan kamu ngeblog itu apa…




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Selingkuh dengan internet

6 komentar:

harry mengatakan...

wah.wah..wah....selingkuh yah...ehmmmmmm, boleh juga nih..aku mau,,,,,, berbahaya ga selingkuhnya?

arie mengatakan...

kalau selingkuhnya ngasilin and bisa jadi modal pacaran ama si dia...kayanya ga bahaya deh :)

denny restria mengatakan...

mantab, aku dateng dari tulisan kamu di kontes kliksaya. ternyata ada juga pengguna dofollow selain aku hehehe salam kenal ya

arie as cerita cinta mengatakan...

Hehehe...salam kenal juga ya...and sukses juga buat kontesnya :)

rupanebiru mengatakan...

hello,numpang lewat..
kunjungi blog sya jga yaaa..
thankss

Bang arie mengatakan...

Salam kenal juga... :)

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...