Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/11

Tips cinta | Cara dapat cewek




Cara dapatin cewek yg nggak di kenal

lo pada mau tau ngak cara melet cewek??????? (murah dan praktis)
gw seh udah per nah nyobain tiga kali dan ternyata berhasil!!
1) elo musti curi-curi pandang depan dia.
2) usahain elo ngeliatin dia (terutama matanya) dengan perasaan horny
3) lo musti cari perhatian dia entah ketwa-ketawa bareng temen di depan dia/ apa lah?? yg membuat dia ngeliatin lo.
4) kalo sukses lo jg harus bales ngaliatin dia sambil senyum.
5) kalo dah gitu lo harus tau sesuatu yang bisa di omongin tentang dia bersama teman teman lo (nb: di depan dia dan dia harus tau, emang sulit and harus pd tapi ini kuncinya)MISSAL'wuih, tuh cewek cantik/imut bgt seh!'
6) kalo udah gitu pasti dia jd musatin perhatiannya ke elo. and kalo dia udah ngeliatin lo itu jd lebih mudah untuk nanya data2 tentang dia contoh('halo, mbak? boleh kenalan ngak?'; kalo dia bales nanya; misalnya: 'emangnya kenapa??'; elo bales; 'ngak apa2 seh,abis embak imut/manis/enak di pandang seh??'; pokoknya loe harus buat dia jd seneng; terus kalo udah basa basi yg membuat dia seneng ELO TANYA DEH NO HPNYA/no rumah nya kalo ngak punya hp.
7) *kalo punya hp'mbak, tar boleh sms ama kamu ngak??' pasti jwaban nya boleh/ kalo ngak boleh kemungkinan dia udah punya cwk yg ia sayangi bgt.



*kalo tlp rumah'mbak, nanti malam saya boleh nelpon embak?? kalo dia bales'emang kenapa??' lo bales gini 'ya ngak apa2 seh cuma mau cari temen ngobrol aja.'kalo udah di setujuin ' sayangak ngerepotin mbak,kan??.
8) ini adalah akhir yg menentukan hubungan selanjutnya hanya elo/ tergantung elo.


BY: G4Z




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Tips cinta | Cara dapat cewek

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini ada items yang buat cewek inceran kamu bakal lemngkat sama kamu... buktinya saya dapat cewek yang sangat cantik... silahkan download di

http://adf.ly/2FmBn

Toms mengatakan...

haha, lumayan rie tips nya.. tp aku nemu nih e-book cara dapat cewek cantik! dari kaskus ini link nya >>> http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10287389 jgn dibuka kalo ga mau di kejar2 cewek cantik :D

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...