Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/05

Sebuah cerita cinta dari sahabatku




Duh ini adalah kisah cinta yang nyata dialami oleh teman dekat saya, sebut saja namanya romi...Ok tanpa basa basi lagi ayo kita mulai ceritanya...
Romi adalah teman satu kampus saya dulu...ia adalah anak yang pintar dan sangat disiplin, tapi sayang ia sangat minder karena ia berasal dari keluarga yang kurang mampu...

Kisah ini berawal saat romi bercerita pada saya saat ia baru pulang dari luar negeri yaitu australia tempatnya bekerja...Ia bercerita sambil meneteskan air mata, saya pun bingung...lalu ia pun mulai bercerita...

Kamu ingat kan masa kuliah kita dulu rie?yah aku ingat, jawabku...aku udah melupakan masa yang paling penuh dengan kebohongan itu...Aku terdiam dan bingung. Lalu aku bertanya, eh gimana Dini?(nama samaran mantannya Romi)...oh si brengsek!!"katanya yang membuatku heran...Romi lalu bercerita...
Sebenarnya aku ga mau menceritakan ini, tapi aku tahu aku ga bisa terus-terus gini kan...dulu saat kita kuliah, aku susah banget kan dapat pacar,,,hehehe maklum anak orang miskin, tapi dulu aku ga pernah terlalu peduli...sampai suatu saat aku ketemu dengan dini, seorang cewek yang cantik dan ramah...dini itu selalu membuat aku tak bisa melepaskan pandanganku dari dia...matanya yang begitu indah dan senyumnya yang begitu menarik...hmmm...kata romi sambil tersenyum.



Aku pun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan aku ke dini...eh aku ga nyangka banget, ternyata dia nerima..bahagia banget aku waktu itu...Nah hari-hari ku yang sunyi berubah penuh semangat dan kebahagiaan semenjak ada dini...Senyum dan candanya selalu membuat aku tertawa dan bahagia...
Pada hari itu tepatnya hari sabtu sore, kau pergi jalan dengan dini...aku pergi ke tempat yang pemandangannya sangat indah dan udaranya nyaman banget. Disana kami bercerita dan bercanda...sesekali kubelai rambutnya yang panjang dan lembut itu...Nah ada kata-kata yang ga pernah kulupakan darinya "aku sayang kamu,kamu juga sayang aku kan?jangan pernah ninggalin aku ya romi"...Hatiku saat itu tersentuh, rupanya dini sangat menyayangi aku...aku langsung memeluk dan mengecup bibirnya yang mungil saat itu...Sungguh suatu kenangan yang terindah bagi ku...

Esoknya dini menghubungi aku dan mengajak aku untuk jalan keluar lagi...dini mengajak aku ke tempat makan yang sangat romantis...wah saat nyampai disana aku serasa seorang pangeran yang ditemani oleh seorang putri cantik dari keluarga berada...aku sangat terkejut saat alunan musik terdengar saat aku duduk, seingat ku saat itu lagu because of yu langsung terdengar indah...nah yang lebih membuatku makin cinta ama dini..., saat sang penyanyi selesa menyanyikan lagu because of you..dini pun langsung berjalan perlahan ke arah home band,,,,terdengar indah suaranya..."saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk orang yang paling saya cinta,seorang lelaki di meja itu",dini menunjuk ke arah ku sambil tersenyum. Suara yang begitu indah membuat ku merinding saat itu...dini menyanyikan lagu yang katanya dikarangnya sendiri khusus untuk aku...air mataku menetes saat itu, dalam hati aku berpikir,,,ternyata tuhan itu adil...ia telah memberi aku seorang gadis yang sempurna seperti dini, padahal aku bukanlah seorang laki-laki yang termasuk tipe dini...aku sungguh beruntung...

Aku lalu bertanya..."lalu apa yang membuat kamu begitu membenci dini?"bukankah dia baik dan sayang banget ama kamu?"...

Wajah romi mendadak berubah sedih...ia lalu melanjutkan ceritanya...
Saat aku sudah menjalani hubungan dengan dini sekitar 4 tahun, tepatnya saat itu kita baru beres wisuda...Aku diajak oleh pamanku tinggal di rumahnya...di pulau sumatra tepatnya kota pekanbaru...

Akupun membahas masalah ini dengan dini...saat dini mendengar ini, dini langsung meneteskan air mata dan menangis...ia terus memeluk aku, seakan tak mau melepaskan aku...aku sungguh sedih saat itu, tapi aku tak berdaya, karena kepergianku ke sumatra adalah demi masa depan ku dan demi masa depan keluagaku...aku lalu berkata pada dini..."aku akan kembali sayang, aku ga akan selngkuh kok disana, aku cuma kerja...aku sayang kamu dini"...sekejap setelah aku berkata, dini lalu mengecup bibirku dan berkata dengan lembut "hati-hati disana sayang, jangan pernah melupakan aku, aku disini akan selalu menunggu kamu...", mendengar kata dini, aku langsung memeluknya dengan pernuh rasa sayang ku..."iya sayang aku akan kembali..."
Saat aku hendak keluar dari rumahnya, ia memanggilku.."romi bawa ini, ini cd lagu yang aku ciptakan buat kamu..."aku lalu mengambil cd tu dan perhalan meninggalkannya...
Pada awal hari-hariku tanpa dini di kota itu aku merasa sangat sedih...aku terus menghubungi dini, dan ia selalu menghiburku...hubungan kami tetap terjaga saat aku di kota itu...tapi semua berubah, saat aku diberi tugas keluar negri oleh perusaan tempat aku bekerja...aku pamit ke dini dna dia bilang..."kamu berapa lama disana?".
"aku menjawab aku disana 1 tahun...., tapi aku janji sayang saat aku pulang dari sana aku langsung melamar kamu...". Aku tahu dini sangat bahagia dan sedih mendengar kata-kataku...ia lalu berkata "kamu janji ya akan langsung melamarku saat kamu sudah pulang...",kata dini sambil menangis kecil...

6 bulan berlalu aku di negeri orang...terasa sangat sepi dan sedih...
nah aku sangat bahagia, saat itu bos aku memberi tugas untuk ke indonesia, yah untuk mengecek apalah...saat itu aku sudah tidak ada komunikasi dengan dini selama 10 bulan...Aku tiba di bandara soekarna dengan hati yang bahagia dan seyum yang begitu mempesona di wajahku...tapi aku bingung kok hp dini tidak bisa dihubungi saat itu...

"Ouw jadi sekarang bisa ke indonesia karena tugas donk?,,,hehehe",tanyaku...Yah begitu lah...jawab romi..."lalu gimana dini dah ketemu kamu ama dia?",tanyaku lagi...udah tadi,jawab rmi dnegan nada sedih..."lho kenapa rom?,harusnya kamu bahagia kan udah ketemu ama dia?"...ya aku bahagia melihat dia bahagia...

Romi lalu lanjut bercerita, saat aku bingung kenapa hp dini ga aktif, aku lalu menghubungi temannya...temannya memberi aku sebuah kertas yang berwarna pink sangat indah sekali...aku mengert kenapa semua ini terjadi...
"apa maksud kamu rom?",tanyaku...Tadi aku menyanyikan lagu yang diciptakan dini untukku...,jawab romi dengan nada yang sedih..."o ya?kamu udah ketemu ama dini ya?dimana?ah kamu...duh ada yang bahagia ni..."kataku pada rmi sambil canda...

Ya tadi aku udah ketemu dengan dini, aku sangat bahagia ri",kata romi...tapi aku terkejut saat ia meneteskan air mata dari pipinya...rie aku pergi dulu..."rom kamu kenapa,,,kenapa kamu nangis?",tanyaku heran...
Romi lalu memberikan aku sebuah kertas yang berwarna pink yang disebut oleh romi tadi,,,emang indah kertas itu...tapi aku terkejut saat membaca isinya..."selamat menempuh hidup baru buat pasangan Ardi w.Prasatya(nama samaran) dengan Dini Putri S(nama samaran)...Aku tak bisa berkata, romi lalu perlahan meninggalkan aku...berjalan dengan mata yang berlinang air mata...

Tabahlah Rom...mungkin Tuhan punya jalan lain yang lebih baik untuk kamu...cinta tulus kamu tak pantas untuk dini yang telah menghianati kamu...aku percaya kelak kamu akan kembali dengan gadis yang jujur dan tulus mencintai kamu...keep smile my friend

Create by cerita cinta






Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Sebuah cerita cinta dari sahabatku

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...