Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/27

Parcel buat Kang noval | pencuri kode





Kang noval as pencuri kode...blog atau situs ini bernuansakan berbagai informasi blogging atau pun informasi lainnya yang berguna bagi pengunjung, dengan dikemas dengan luconan ala mas noval, dijamin pengunjung merasa betah dalam membaca posting atau tulisan dari blog atau situs ini...



Siapa sih kang noval?...ok ni dia...menurut pengakuannya sih "saya seorang pengangguran yang berasal dari bima "mbojo" yang kini tengah terlunta-lantu dan tersesat di keramaian para blogger sehingga kini telah kena getah virus blogger....dan cita-citanya ingin pintar dan ingin memiliki ke ahlian di dunia WebDesain And Programmer dan hobi adalah saat ini colek sana-sini.."

Rank kang noval saat ini adalah yang terbaik ( 1 )
dengan total rata-rata 200 pengunjung per hari


Berikan rate untuk kang Noval pada komentar di bawah ini...

Catatan buat kang noval :

Copy paste kode di bawah ini, kode ini adalah rate sementara yang dapat berubah berdasarkan jumlah pengunjung dan pemberian rate...sekalian kode ini adalah parcel kecil-kecilan dari saya, yang memudahkan kang noval melakukan submit ke seluruh search engine...dengan satu klik "SES".







Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Parcel buat Kang noval | pencuri kode

7 komentar:

infobertuah mengatakan...

sabar ya bro...lagi males utak ati blog gw... soalnya lagi ribet ngurusin hari h yang akan tiba

JoVie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
pencuri kode™ mengatakan...

wah sungguh saya tidak tahu nih harus ngomong apa ya :D :D tapi yang pasti saya bersyukur dan berterima kasih atas hadiah parcelnya ini dan semoga arie selalu semngat dalam kehidupan baik ofline maupun online. dan ekali lagi makasih ya...

Anang mengatakan...

waaa selamat buat kang noval

arie mengatakan...

maap kang parcelnya cuma kecil-kecilan,,,hehehe.eh gosip baru tu...pacarnya jovie ya?hahaha

JoVie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
arie mengatakan...

wah...serius tuh...hahaha, siapa tu yang jadi pacar pertama kang noval?

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...