Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/12

Cinta | google jatuh cinta-tukar link




Cinta hahaha...kali ini bukan cinta biasa...ini cara gimana cara nya bikin google jatuh cinta, ada banyak sih caranya...salah satunya adalah dengan cara tukar link...hmm benar ga sih?ya itu adalah cara murah dan mudah, page rank akan naik bila kita mendapat banyak back link dari teman-teman...banyak penjelasan dari suhu-suhu blogging seperti o-om, nah disamping pank rank naik, secara ga langsung kita juga udah menjalin bersabatan dan menambah teman baru,,,,


Untuk tukar link...copy paste banner saya ini pada blog atau situs kamu lalu komentar di kolom komentar dibawah ini atau pada "guest book saya"...saya akan langsung memasukkan link kamu di blog ini dengan gratis dan sukarela...gimana mau menjalin persahabatan dengan blog yang sederhana ini? dan bikin google jatuh cinta?







Salam kenal ya...ukuran bannernya boleh di edit kok kalau ke gedean....







Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cinta | google jatuh cinta-tukar link

3 komentar:

SAINSTAWA mengatakan...

udah q link...back link aq yaw...kodenya di www.sainstawa.blogspot.com

mampir daku cuman numpang baca2 di tunggu kunjungan di blog daku ^^


Thanks

wajan-gosong mengatakan...

Cinta emang gila,hahaha. .
Nice blog to see.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...