Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/13

Cinta | aqho dan madina




Aqsho dan madina adalah nama tempat suci di arab sana. Tapi bukan itu yang akan kita bahas , kalau kalian sering berbuka puasa di rumah sambil menikmati acara televisi, nah siapa yang ga tahu sinetron aqsho dan madina...ya sinetron cinta religi yang dibintangi oleh marsyanda, dude herlino dan charisa putri. Cerita dan kisahnya awalnya menarik, suatu pengorbanan sepasang kekasih yang rela melepaskan cinta mereka demi keselamatan seseorang...secara jelasnya ceritanya berawal saat kakak madina, safira menderita sakit setelah suaminya meninggal, setelah itu kakaknya madina mengalami shock berat. Nah disini konflik itu bermula, saat safira sakit, ia hanya mau dirawat oleh aqsho, pacarnya madina dan sekaligus adik dari suami safira yang bernama pasha...
atas permintaan madina, aqsho akhirnya mau mengurus safira...


Bahkan safira menganggap aqho adalah pasha. Hari-hari terus berlalu benih cinta tumbuh di safira, tapi ia tidak tahu kalau aqsho adalah pacar dari madina.


Nah disini letak kekurangan dari sinetron yang di gembar-gemborkan oleh RCTI, ga mungkin ada orang yang begitu bodoh mau melepaskan orang yang dicintainya demi kakaknya (saat itu kakaknya madina sudah sembuh, jadi ga ada lagi alasan untuk berkorban)...

apalagi safira memaksa aqsho untuk menikahinya...dan madina menyuruh aqsho untuk menerimanya...( ga mungkin nih!!!) berlebihan banget!!!...Yang lebih aneh lagi, munculnya neishila, pemeran utama dalam sinetron intan dan anak dari lidia kandau, saya rasa dia tak pantas bermain di sinetron religi islam ( ha kenapa?..)...terang aja di film itu ia adalah wanita yang sholeh, nah bagaimana seorang tokoh yang menjadi panutan penikmat televisi ternyata ia bukan seorang islam (bukannya rasis!!!)
dan hanya berpura-pura menjadi seorang islam. Saya rasa itu tak pantas di bulan suci ini...apalagi di sinetron itu dia sering mengucapkan "YA ALLAH"...suatu kata yang sangat sakral dan tak ingin ia ucapkan...seenaknya ia mempermainkan tuhan ku dengan kebohongan dan sandiwaranya...apa dunia emang akan berakhir?...

Tulisan ini hanya pendapat...dan pendapat bisa salah dan benar...(tapi menurut saya benar)...tapi ga begitu buruk juga,,,, dari sinetron ini kita bisa memetik pelajaran,
Rasa sayang dapat mengalahkan cinta...dan cinta yang dipaksakan akan menjadi suatu yang di ada-ada...sekian ya, kalau kalian punya pendapat lain silahkan aja, pendapat boleh berbeda kan...

Ceritacinta




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cinta | aqho dan madina

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...